Skip to main content

Cara Mengatasi Lupa Password Paypal dan Nomor Hp Tidak Aktif

ANAKTEKNO.COM, Cara Mengatasi Lupa Password Paypal dan Nomor Hp Tidak Aktif - Sulit login Paypal karena lupa password? Jangan khawatir, karena ada beberapa cara mengatasi lupa password Paypal yang terbukti berhasil.

Cara Mengatasi Lupa Password Paypal dan Nomor Hp Tidak Aktif

Masalah lupa kata sandi merupakan hal yang biasa terjadi. Karena itu, setiap website menyediakan opsi untuk mengatur ulang password jika lupa. Namun beberapa website memiliki sistem keamanan yang tinggi sehingga tidak bisa langsung melakukan reset password. Entah itu dengan verifikasi nomor hp maupun menggunakan pertanyaan keamanan.

Website Paypal sendiri menyediakan menu untuk reset kata sandi. Pengguna yang lupa password akun mereka bisa langsung melakukan reset password. Tapi dalam beberapa kasus, reset password Paypal gagal, entah karena lupa email, nomor hp tidak aktif dan masalah lainnya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, simak penjelasan Anaktekno.com berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Password Paypal


Berikut ini langkah-langkah mengatasi lupa password Paypal terbaru:
  • Buka website Paypal.
  • Klik Lupa Sandi
    cara mengatasi lupa password Paypal
  • Masukkan alamat email Paypal yang lupa password dan klik Berikutnya.
  • Silahkan pilih metode reset password, bisa melalui SMS di nomor hp maupun di email. Setelah itu, klik Next
  • Cara mengatasi lupa kata sandi Paypal nomor hp tidak aktif
  • Buka email dan cek email reset password dari Paypal. Cara reset password Paypal yang lupa
  • Masukkan 6 kode yang diterima di email untuk LanjutkanCara mengatasi lupa password Paypal nomor hp tidak aktif
  • Silahkan buat password baru yang mudah diingat tapi sulit ditebak.
  • Selesai.

Cara Reset Password Paypal Lupa Kata Sandi


Seperti dijelaskan di atas, ada beberapa metode reset Paypal. Bisa melalui panggilan telepon, SMS, email, pertanyaan keamanan dan konfirmasi nomor kartu.

1. Melalui Telepon


Jika reset password melalui panggilan telepon, pastikan nomor hp yang terkait dengan akun Paypal dalam keadaan aktif dan bisa menerima panggilan telepon. Silahkan masukkan kode yang diterima via telepon dilayar kemudian atur ulang kata sandi.

2. Melalui SMS


Jika reset kata sandi Paypal melalui SMS, pastikan nomor tersebut masih aktif dan bisa menerima pesan singkat. Silahkan masukkan kode keamanan 6 angka yang diterima di SMS untuk melanjutkan proses pembuatan password baru Paypal yang lupa.

3. Melalui Email


Reset password Paypal melalui email adalah cara paling mudah dilakukan. Kita hanya perlu login ke email untuk mendapatkan kode keamanan dan setelah itu diarahkan ke menu untuk reset password. Silahkan buat password baru dan konfirmasi untuk menyimpan perubahan.


4. Menjawab Pertanyaan Keamanan


Reset kata sandi Paypal melalui jawaban pertanyaan keamanan juga bisa menjadi opsi jika lupa password. Sebagai catatan, pastikan sandi Paypal terdiri dari 8 sampai 20 karakter dan terdiri dari satu angka maupun simbol ;!@#$%^.

Lupa Password Paypal dan Nomor Hp


Lupa sandi Paypal dan nomor tidak aktif adalah masalah yang cukup serius. Namun Paypal tetap memberikan opsi terbaik untuk mengatasi masalah ini. Kita umumnya bisa reset password Paypal langsung lewat email tanpa verifikasi nomor hp.

Namun bagaimana jika lupa email Paypal? Ini cukup sulit karena email adalah kunci untuk bisa reset password suatu akun. Untuk login pun, kita menggunakan email.

Solusi yang bisa ditempuh adalah melalui Layanan Pelanggan Paypal. Caranya cukup mudah, yaitu bisa melalui menu Bantuan Paypal dan pilih Hubungi Kami. Selanjutnya pilih Akun dan Sandi kemudian klik Lupa Password. Ikuti intruksi sampai selesai.

Jika kamu tidak lupa email akun Paypal, seharusnya proses ganti kata sandi Paypal bisa lewat email aja. Jika meminta nomor telepon untuk verifikasi keamanan, ini yang sulit. Terlebih jika nomor hp sudah hilang atau tidak aktif. 

Terakhir namun tidak kalah penting adalah jangan mengganti nomor hp di Paypal untuk saat ini, terlebih jika nomor lama sudah tidak aktif. Banyak yang tidak bisa login setelah ganti nomor hp Paypal karena muncul peringatan Paypal sorry we couldnt confirm it's you.

Dan sebagai penutup, untuk kamu yang ingin mencairkan saldo Paypal di bawah 10 USD, bisa menggunakan jasa convert Paypal terpercaya. Salah satu yang direkomendasikan adalah Anaktekno.com. 

Jasa tukar Paypal Anaktekno melayani jasa penukaran saldo 24 jam setiap harinya. Mulai dari $0,5 sampai $100 lebih dengan kurs terbaik. Untuk penukaran, bisa ke semua e-wallet seperti DANA, GoPay, LinkAja, ShopeePay dan OVO. Selain ke dompet digital, bisa juga ke rekening BRI, BCA, BNI, Mandiri, dan semua rekening bank di Indonesia.

Selengkapnya, bisa lihat di jasa tukar Paypal ke DANA

Demikianlah beberapa cara mengatasi lupa password PayPal yang bisa dilakukan. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close