Skip to main content

Jasa Tukar Saldo Paypal Ke DANA Aman, Amanah Dan Terpercaya

Jasa Tukar Saldo Paypal Ke DANA Aman, Amanah & Terpercaya Tanpa Ribet - Saat ini banyak sekali jasa convert Paypal ke rupiah, ada yang amanah dan terpercaya ada juga yang scam. Tentu ini menjadi dilema tersendiri bagi kamu yang ingin menarik saldo Paypal. 

Jasa Tukar Saldo Paypal Ke DANA (Situs Convert Paypal Terpercaya)

Ada yang menawarkan jasa convert saldo Paypal harga murah kurs tinggi namun ternyata penipuan. Ada juga yang menawarkan harga tinggi, tapi prosesnya sangat ribet. Karena itulah, kami dari Anaktekno.com hadir di tengah-tengah sebagai solusi tukar Paypal ke rupiah yang amanah.

Sebenarnya kami tidak ingin terlalu repot, namun ini juga sebagai bentuk keprihatinan atas beberapa teman yang kena tipu saat ingin menukar saldo Paypal mereka. Untuk itulah, mulai hari ini kami berkomitmen untuk buka jasa CV Paypal ke rupiah terpercaya.

Jasa Tukar Saldo Paypal Ke DANA Terpercaya


Untuk kamu yang mau mengenal lebih jauh tentang jasa convert saldo Paypal, kamu datang di tempat yang tepat. Di sini kami juga menawarkan jasa tukar saldo Paypal ke DANA mulai dari $1 sampai $50 dengan sistem yang mudah tanpa ribet.

Jangan ragu hubungi kami melalui WhatsApp kami di 0821 8733 8484 atau mengunjungi link chat WA aktif kami di bagian bawah. Namun terlebih dahulu silahkan ikuti beberapa penjelasan di bawah ini.

Apa maksud dari tukar saldo Paypal?


Tukar saldo Paypal adalah sebuah cara mengubah saldo Paypal menjadi mata uang negara lain yang bisa langsung kita gunakan untuk transaksi. Seperti diketahui, saldo Paypal dalam bentuk Dolar Amerika (USD - $) dan di Indonesia kita menggunakan mata uang Rupiah. 

Jika dulu kita convert Paypal ke rekening bank lokal rupiah atau pulsa, hari ini kita bisa tukar ke dompet digital seperti DANA, LinkAja, Gopay, OVO, Shopeepay. Ya, kehadiran dompet digital juga semakin memudahkan transaksi.


Mengapa ada yang membuka jasa convert saldo Paypal?


Paypal memiliki sejumlah kekurangan. Salah satunya minimal penarikan ke bank lokal adalah $10. Jika kita hanya memiliki $5, maka kita tidak bisa apa-apa selain mencari kerjaan sampingan online untuk mendapatkan tambahan saldo Paypal.

Kekurangan lainnya saat melakukan penarikan saldo ke rekening bank dikenakan biaya. Penarikan yang kurang dari $100 dikenakan biaya Rp16.000. Agar bebas biaya atau fee, kita butuh saldo di atas $100. Dan tentu tidak mudah untuk mendapatkan saldo Paypal sebesar itu.

Belum lagi masalah seperti saldo ditahan (hold) beberapa hari saat menarik sendiri saldo Paypal ke rekening bank. Karena itulah, banyak yang lebih memilih menggunakan jasa convert Paypal. 

Selain itu yang tidak kalah penting adalah banyaknya orang yang tidak bertanggungjawab menipu dengan membuka jasa tukar saldo Paypal. Setelah ditransfer ke Paypal, mereka langsung memblokir kita. Hal ini sering ditemui pada jasa-jasa CV Paypal di Facebook. 

Karena hal ini jugalah yang menjadi alasan beberapa orang membuka jasa convert saldo Paypal. Dan tidak bisa dipungkiri kalau kami membuka jasa ini selain untuk membantu, juga untuk mendapatkan keuntungan (fee) dari jasa yang kami tawarkan. 

Biasanya kami memperoleh sekitar Rp5.000 sampai Rp10.000 per transaksi. Dan itu juga sangat tergantung pada jumlah saldo Paypal yang diproses. Tapi jangan lupa juga kalau jasa ini cukup beresiko karena sewaktu-waktu bisa saja Paypal kena limit sehingga tidak bisa minta, kirim, dan tarik saldo Paypal.

Kenapa harus pakai Jasa Convert Paypal Anaktekno.com?


Kami menawarkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh jasa lain. Kami siap membantu kamu withdraw Paypal ke berbagai rekening dan dompet digital.
  • Menerima convert Paypal ke DANA, LinkAja, Gopay, OVO, Shopee Pay, Pulsa, Rupiah, Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, dan lain-lain.
  • Awalnya kami menawarkan $5 untuk Rp60.000. Namun hari ini kami menetapkan harga $5 untuk Rp55.000.
  • Fast respon 24 jam. Ya, selama kami tidak tidur aja ya. Jujur saja dalam hal ini kami masih berusaha dan paling lambat kami akan hubungi kamu dalam waktu 6 jam sejak pertama chat.
  • Prosesnya mudah dan cepat berlangsung, tidak sampai 5 menit convert saldo Paypal berhasil.
  • Amanah dan terpercaya. Kami memegang teguh komitmen tersebut karena sudah beberapa kali mengalami penipuan juga dan tahu rasa sakitnya. Identitas kami jelas di Anaktekno.com.

Syarat dan Ketentuan

  • Minimal convert saldo Paypal $1.
  • Kurs bisa berubah-ubah, umumnya kami menawarkan $1 untuk Rp11.000 atau $5 = Rp55.000.
  • Nomor WhatsApp kami hanya di 0821 8733 8484.
  • Transfer Paypal ke email kami atau rekening Paypal lain yang kami berikan di WhatsApp resmi Anaktekno.com.
  • Sebelum order, hubungi kami di WhatsApp terlebih dahulu untuk memastikan nilai tukar.
Jangan transfer Paypal ke akun lara4store@gmail.com lagi karena email tersebut sudah tidak aktif. Silahkan hubungi CS kami untuk mendapatkan email pembayaran terbaru. Terima kasih.

Cara Order CV Paypal Anaktekno.com


Untuk menggunakan jasa kami, silahkan chat CS Anaktekno dengan klik tombol WhatsApp di bawah dan kemudian bisa ikuti panduan. Rate Rp11.000 untuk 1 dollar. Untuk langganan yang transaksi besar, kami selalu berikan reward rate yang bagus.

Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, karena kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap customer kami.

Tunggu apa lagi? Mari transaksi dalam 5 menit, saldo Paypal langsung cair ke DANA.

Jasa Tukar Saldo Paypal Terpercaya
0821 8733 8484

Panduan Tukar Paypal Ke DANA


Berikut ini cara menggunakan jasa convert paypal ke DANA Anaktekno.com:
  • Buka aplikasi Paypal.
  • Pilih Bayar
    Jasa Tukar Saldo Paypal Ke DANA Aman dan Terpercaya
  • Masukkan alamat email yang diinfokan oleh CS. 
  • Tukar Saldo Paypal Amanah
  • Klik Kirim ke email kami.  
  • Jasa Tukar Paypal Ke Rupiah
  • Masukkan nominal $5,00 kemudian klik Berikutnya
  • Tukar Saldo Paypal $5 Dollar
  • Pada kolom Tambahkan Pesan, mohon dikosongkan saja ya.
  • Pilih Jenis Pembayaran ke Teman dan Keluarga agar bebas potongan. Jasa Convert Paypal Terpercaya Ke DANA
  • Terakhir akan muncul notifikasi Anda mengirim $5,00 USD ke kami yang tandanya saldo Paypal sudah kami terima. Convert Paypal Ke Dana 5 Dolar
  • Setelah selesai, silahkan konfirmasi pengiriman saldo Paypal selesai lewat Chat WhatsApp.
  • Kami sendiri yang akan mengecek apakah kamu sudah transfer atau belum.
  • Jika sudah, kami akan meminta kamu mengirimkan rekening atau DANA untuk transfer saldo Rp55.000.
  • Selesai.

Testimoni

  • Jasa CV Paypal amanah, rate lumayan dibandingkan jasa lainnya.
  • Rekomendasi jasa convert paypal aman dan terpercaya
  • Proses convert saldo cepat. Fee-nya juga kompetitif.
  • Diberikan beberapa alternatif. Bisa ke BRI, BCA, DANA, dan OVO juga. Jadi lebih mudah.

FAQ tentang Jasa Tukar Saldo Paypal


Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait jasa tukar saldo Paypal ke DANA Anaktekno.com:

Apa itu jasa convert Paypal ke DANA?


Jasa CV Paypal ke DANA adalah salah satu layanan untuk mengubah saldo Paypal ke DANA, dari Dolar Amerika ke Rupiah Indonesia. Salah satu situs convert Paypal terpercaya dengan harga bersahabat adalah Anaktekno.com.

Apakah hanya melayani convert Paypal ke DANA?


Kami melayani semua jenis convert saldo Paypal, mulai dari dompet digital DANA, LinkAja, Gopay, OVO, ShopeePay, Rupiah, sampai Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, dan lain-lain. Selain itu, kamu  juga siap melayani jasa tukar Paypal ke pulsa all operator.

Berapa lama proses Convert Paypal?


Kami merupakan jasa convert Paypal 24 jam. Di sini kita hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk tukar saldo Paypal. Beda saat menarik sendiri saldo Paypal ke rekening yang bisa membutuhkan waktu lama sampai beberapa hari.

Apakah ada situs yang kursnya lebih tinggi? 


Tentu ada, namun susah nemunya. Yang ketemu juga belum tentu amanah dan terpercaya. Kami dari Anaktekno.com berusaha menawarkan harga jasa convert Paypal yang pantas.

Kenapa harus convert Paypal di Anaktekno.com?


Beragam pilihan bank dan dompet digital untuk convert. Siap COD untuk tukar dengan rupiah langsung. Identitas kami lengkap di blog ini sehingga dijamin aman, amanah dan terpercaya.


Demikianlah jasa tukar saldo Paypal ke DANA aman, amanah dan terpercaya. Prosesnya mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close