Skip to main content

Cara Transfer Paypal Ke Paypal Lain Gratis 2023

Begini cara mudah transfer saldo Paypal ke Paypal lain gratis tanpa fee terbaru 2023 - Untuk mencairkan saldo Paypal, terdapat beragam pilihan. Mulai dari transfer saldo ke rekening bank BRI, BNI, BCA, Mandiri dan bank lainnya, sampai transfer Paypal ke DANA, Linkaja, OVO, Gopay, dan lain-lain.

Namun tahukah kamu kalau ternyata kita juga bisa mencairkan dana Paypal dengan cara transfer Paypal ke Paypal lain. Ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tidak memiliki rekening atau pun ingin transfer tanpa kena fee Paypal.

Ya, salah satu keuntungan transfer saldo ke sesama pengguna Paypal adalah bisa tanpa biaya sama sekali. Berbeda pada saat transfer Paypal ke rekening, terdapat fee yang cukup lumayan, apalagi jika dana yang ditransfer terbilang kecil.

Untuk itu, pada kesempatan ini Anaktekno.com akan berbagi cara transfer Paypal ke Paypal lain gratis tanpa biaya 2022. Selengkapnya, ikuti tutorial berikut ini.

Cara Transfer Paypal Ke Paypal Lain Gratis Tanpa Fee


Langkah-langkah mentransfer Paypal ke Paypal:
  • Daftar Paypal di sini
  • Jika sudah, silahkan Login ke rekening Paypal menggunakan email dan password yang terdaftar.
  • Klik Kirim dan Minta > Kirim.
  • Pada kotak Kirim Pembayaran, masukkan nama penerima (bisa email, @namapengguna, alamat email atau nomor ponsel) kemudian klik Berikutnya
    Cara Transfer Paypal Ke Paypal Lain Gratis Tanpa Biaya
  • Masukkan jumlah saldo Paypal yang akan dikirim kemudian klik Lanjutkan
    Cara Mentransfer Saldo Paypal Ke Paypal Terbaru 2022
  • Pada menu Tujuan Pembayaran, pilih Mengirim ke Teman agar tidak dikenakan biaya pengiriman. 
    Cara Transfer Sesama Paypal Gratis
  • Pilih Kirim Pembayaran Sekarang
    Cara Transfer Paypal Tanpa Rekening Bank

  • Jika muncul notifikasi "Anda telah mengirim sebesar $5,00 USD ke (nama pengguna)", artinya transfer saldo ke Paypal lain berhasil. 
  • Buka Ringkasan untuk screenshot bukti transfer atau cek email terdaftar. 
    Cara Transfer Paypal Dana Tanpa Rekening

  • Selesai.
Jadi, cara transfer Paypal ke Paypal di atas dapat menjadi solusi menarik dana Paypal tanpa rekening. 

Selengkapnya bisa hubungi kami dalam jasa tukar Paypal ke DANA terpercaya.

Minimal Transfer Paypal Ke Paypal


Jika menggunakan rekening terverifikasi, maka tidak ada batas jumlah total dana yang dapat dikirim (Paypal unlimited). Kamu bisa mengirim hingga $60.000 USD, tapi bisa saja dibatasi menjadi $10.000 USD dalam satu kali transaksi sesuai dengan mata uang suatu negara.

Sebaliknya, jika menggunakan rekening tidak terverifikasi, maka terdapat batas jumlah dana yang dapat dikirim dari rekening kamu.

Biaya Transfer Paypal Ke Paypal


Seperti dijelaskan di atas, jika transfer Paypal menggunakan opsi Mengirim ke teman, maka tidak ada biaya sama sekali alias gratis. Namun jika memilih opsi Bayar barang atau jasa, maka penjual yang membayar biayanya.

Kapan Paypal bagi bagi 5$?


Saat ini Paypal sedang bagi-bagi dana gratis ke pengguna. Untuk cara mendapatkannya, bisa lihat di cara mendapatkan saldo Paypal gratis.

Untuk kamu yang datang ke sini karena dapat bonus saldo 5$ gratis dari Paypal, mungkin bingung karena tidak bisa transfer Paypal ke rekening karena dibutuhkan saldo minimal 10$ untuk menarik ke rekening bank.

Cara kirim Paypal to Paypal di atas bisa menjadi solusi untuk kamu. Silahkan cari di Facebook, banyak kok yang jual-beli saldo Paypal dengan rate yang cukup tinggi. 

Akhir kata..

Transfer sesama Paypal tanpa kena fee di atas bisa saja membuat akun disuspend jika terjadi terlihat mencurigakan. Misalnya saja membeli produk atau jasa dengan harga tinggi namun memilih opsi mengirim saldo ke teman. Namun untuk saldo kecil di bawah 100$ umumnya tidak ada masalah. 

Demikianlah cara transfer Paypal ke Paypal lain gratis terbaru 2023. Selamat mencoba!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close