Skip to main content

Cara Mengatasi Penarikan ACH Ditolak Paypal

ANAKTEKNO.COM, Cara Mengatasi Penarikan ACH Ditolak Paypal - Pernah mengalami penarikan saldo Paypal gagal dan dana dikembalikan? Tidak sedikit pengguna Paypal yang mengalami hal ini.

Cara Mengatasi Penarikan ACH Ditolak Paypal

Ada yang mendapatkan notifikasi transfer ditolak, ada juga penarikan yang status Paypal completed tapi uang belum masuk ke rekening bank. 

Pada dasarnya ada banyak penyebab penarikan Paypal ke bank ditolak. Umumnya sistem Paypal tidak dapat memproses transaksi dengan informasi bank yang tercantum di rekening karena data invalid.

Akibatnya penarikan gagal dan tidak bisa sampai di rekening bank. Meskipun Paypal mengembalikan dana ke akun Paypal kembali, namun saldo akan terpotong sekitar Rp50.000 yang tentunya merugikan pemilik rekening Paypal.

Penyebab Saldo Paypal Tidak Masuk ke Rekening


Berikut ini beberapa penyebab withdraw Paypal gagal ke bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, Permata, dan lainnya:
  • Nama Paypal dan nama bank beda.
  • Rekening tidak valid bisa karena salah memasukkan nomor rekening, nama bank atau menggunakan tanda hubung/strip (-) pada nomor rekening.
  • Penarikan ditolak untuk sementara waktu (gagal transfer bank).
  • Penarikan tertunda 24 jam.
  • Withdraw dilakukan di hari Sabtu atau Minggu dan termasuk hari libur sehingga diproses oleh bank di hari berikutnya.
Sebagai informasi, saldo Paypal tidak masuk ke rekening berbeda dengan tidak bisa tarik saldo. Artinya penarikan telah berhasil diproses namun saldo belum masuk ke rekening. Bisa jadi karena masih sementara proses dan penarikan tidak bisa dibatalkan, bisa juga karena terjadi refunded saldo Paypal karena tidak bisa ditarik dengan suatu alasan seperti yang dijelaskan di atas.

Anaktekno.com membuka jasa pencairan saldo Paypal yang diblokir permanen 180 hari. Entah itu yang belum verifikasi maupun sudah terverifikasi. Belum terhubung dengan akun bank atau nama akun Paypal berbeda dengan rekening bank. Maupun yang mau WD sebelum 180 hari. Silahkan order di jasa withdraw Paypal limit 180 hari

Cara Mengatasi Penarikan ACH Ditolak Paypal


Penarikan ACH ditolak Paypal adalah salah satu tanda bahwa transfer Paypal ke rekening bank ditolak dan Paypal akan mengembalikan dana kembali ke saldo tersedia.

Penarikan ACH ditolak umumnya disebabkan oleh informasi rekening bank tidak valid. Akibatnya saldo Paypal berkurang sendiri.

Untuk itu, pastikan untuk mengecek kembali nama bank, nomor rekening dan nama pemilik rekening bank. Pastikan semua sesuai dengan data perbankan kamu.

Contoh jika nama di akun Paypal terdiri dari nama depan dan nama belakang sedangkan di bank yang kamu tambahkan terdapat nama depan, tengah dan belakang, maka silahkan ubah terlebih dahulu nama di Paypal.

Proses ini bisa membutuhkan waktu beberapa hari dan hasilnya akan ditentukan Paypal sendiri, apakah nama bisa diubah atau tidak.

Apakah ada cara lain untuk mengatasi penarikan ACH ditolak?

Kabar baiknya kamu bisa menggunakan jasa convert Paypal. Di sini kamu bisa menggunakan jasa pihak ketiga sebagai perantara dalam mencairkan saldo Paypal yang tidak bisa ditarik ke rekening bank.

Namun pastikan memilih jasa convert Paypal terpercaya. Tidak perlu lama, kamu bisa menggunakan jasa CV Paypal Anaktekno.com yang sudah terbukti aman, amanah dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi jasa tukar saldo Paypal ke DANA.

Kenapa harus menggunakan jasa convert Paypal Anaktekno.com?


Sebagai perbandingan, berikut ini beberapa pertanyaan yang umum diajukan berkaitan dengan jasa convert Paypal.

Berapa lama uang masuk ke Paypal transfer dari Paypal ke rekening bank?

Transfer Paypal ke rekening bank sendiri membutuhkan waktu sekitar 2-4 hari kerja. Menggunakan jasa convert Paypal hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit, tergantung tempat CV itu sendiri.

Berapa lama transfer Paypal ke DANA?

Di Anaktekno.com, lama transfer saldo Paypal ke DANA umumnya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Berapa lama transfer Paypal ke BCA?

Sama dengan bank lain maupun ke E-wallet, convert saldo Paypal ke BCA hanya sekitar 5 menit jika menggunakan jasa CV Paypal Anaktekno.com.

Berapa minimal penarikan Paypal?

Minimal saldo yang dapat ditarik ke rekening bank adalah $10 dengan biaya Rp16.000 jika penarikan di bawah $100. Adapun jasa tukar saldo Paypal Anaktekno melayani penukaran saldo mulai dari $0,5 sampai $100.

Kenapa Paypal tidak bisa menerima pembayaran?

Paypal tidak bisa menerima pembayaran bisa disebabkan oleh adanya masalah limit penarikan Paypal. Kamu bisa coba lagi nanti.

Penutup

Cara mengatasi penarikan ACH Paypal ditolak jika disebabkan oleh rekening tidak valid adalah menggunakan jasa convert Paypal. Termasuk jika ingin mencairkan saldo Paypal cepat atau ingin menarik saldo Paypal di bawah $10, maka solusi terbaik adalah menggunakan jasa tukar saldo Paypal.


Demikianlah cara mengatasi penarikan ACH ditolak Paypal. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close