Skip to main content

Cara Mengatasi Paypal Sorry We Couldn't Confirm It's You

ANAKTEKNO.COM - Sorry we could't confirm it's you atau maaf kami tidak dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah Anda salah satu dari beberapa kasus Paypal tidak bisa login. 

Cara Mengatasi Paypal Sorry We Couldn't Confirm It's You

Untuk kamu yang sudah dari dulu menggunakan Paypal, tentu sudah mengetahui dengan jelas risiko yang menjadi kekurangan Paypal. 

Selain tidak bisa login karena lupa password dan gagal verifikasi nomor hp, masalah yang juga kerap dialami oleh pengguna Paypal adalah akun dibatasi (limit sementara maupun diblokir permanen), transaksi on hold atau ditahan, tidak bisa kirim dan berbagai error lainnya.

Seperti yang dialami oleh beberapa pelanggan Anaktekno.com yang akun Paypalnya tidak bisa login karena masalah sorry we could't confirm it's you.

Hanya dilihat sekilas, tentu kita bisa memahami penyebab error Paypal tidak bisa login yang satu ini. Yaitu Paypal tidak dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah Anda.

Sepertinya Paypal mendeteksi ada aktivitas yang tidak wajar sehingga melakukan proteksi terhadap akun. Namun sayangnya, proteksi tersebut malah seringkali membuat pengguna asli benar-benar tidak bisa login dan withdraw saldo.

Karena itulah, pada kesempatan ini, Anaktekno.com akan berbagi solusi mengatasi tidak bisa login karena can't confirm it's you Paypal.

Penyebab Sorry We Couldn't Confirm It's You Paypal


Kasus yang menyebabkan tidak bisa login Paypal akhir-akhir ini banyak dialami oleh pengguna Paypal. Dari hasil penelusuran Anaktekno.com, penyebab sorry we couldn't confirm it's you adalah karena mengubah nomor hp di Paypal. 

Banyak pengguna Paypal mengubah nomor hp untuk update nomor hp baru. Alasannya adalah karena nomor hp yang terkait Paypal sudah tidak aktif. 

Namun sayangnya, setelah nomor hp diubah, malah muncul masalah ini. Karena itu, sebaiknya urungkan niat untuk ubah nomor hp di Paypal untuk saat ini karena cukup rawan. 

Hal ini juga lebih sering terjadi untuk mereka yang sudah lama tidak login Paypal dan setelah login Paypal langsung update nomor hp baru.

Cara Mengatasi Paypal Sorry We Couldn't Confirm It's You


Berikut ini cara mengatasi Paypal sorry we couldt confirm it's you:
  • Buka website atau aplikasi Paypal.
  • Dapatkan kontak Paypal Singapura untuk telpon CS langsung agar membantu mengatasi masalah can't confirm it's you. 
  • Ikuti petunjuk CS Paypal dengan seksama sampai selesai. 
  • Seharusnya setelah itu kamu bisa login kembali menggunakan akun Paypal kamu tersebut.
  • Selesai. 

Cara Mengatasi Maaf Kami Tidak Dapat Mengonfirmasi Bahwa Ini Adalah Anda


Jika cara di atas tidak berhasil, silahkan coba cara mengatasi maaf tidak bisa mengonfirmasi bahwa ini adalah Anda berikut ini:
  • Hubungi CS Paypal langsung di website.
  • Telpon Paypal Singapura.
  • Hubungi Paypal Support di Twitter https://twitter.com/AskPayPal
  • Hapus Cache atau Cookies web browser.
  • Gunakan jaringan seluler yang sama seperti saat masih bisa login.
Untuk kamu yang akunnya tidak bisa login ke Paypal karena notif sorry we couldn't confirm it's you, bisa gunakan jasa Anaktekno.com.


Demikianlah cara mengatasi Paypal sorry we couldn't confirm it's you tidak bisa login. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close