Skip to main content

Cara Membatalkan Transfer Paypal ke Bank

ANAKTEKNO.COM, Cara Membatalkan Transfer Paypal ke Bank - "Kami sedang mentransfer dana dari Paypal ke rekening bank Anda.". Bagaimana cara membatalkannya? Ada beberapa alasan membatalkan penarikan Paypal ke bank.

Cara Membatalkan Transfer Paypal ke Bank

Mulai dari takut saldo terpotong karena informasi rekening bank salah, proses withdraw yang butuh waktu 2-4 hari kerja untuk selesai diproses, atau ingin segera mencairkan saldo Paypal dengan cara dijual melalui jasa convert Paypal.

Namun sayangnya saldo Paypal yang sudah ditarik ke rekening bank tidak dapat dibatalkan kembali. Berbeda saat kirim saldo Paypal dimana pengirim bisa membatalkan transaksi, transfer ke bank sudah tidak bisa dibatalkan. 

Kabar baiknya, saldo yang ditarik ke bank tersebut bisa dikembalikan ke rekening Paypal jika rekening bank yang terhubung dengan Paypal tidak valid. Namun proses pengembalian saldo Paypal ini biasanya lebih lama dan terdapat pemotongan saldo karena denda.

Cara Membatalkan Transfer Paypal ke Bank


Sesuai dengan penjelasan di atas, tidak semua transaksi di Paypal dapat dibatalkan. Hanya beberapa transaksi Paypal yang sudah terkirim yang bisa dibatalkan.

Untuk transfer Paypal ke bank sendiri tidak ada cara untuk membatalkannya. Setelah melakukan withdraw, Paypal akan langsung memproses penarikan tersebut.

Adapun jika saldo tidak kunjung masuk ke rekening bank, bisa jadi disebabkan oleh proses kliring yang lama karena hari libur. Bisa juga disebabkan oleh informasi rekening bank di Paypal tidak valid sehingga saldo direfund kembali ke Paypal.

Jadi kesimpulannya, setelah melakukan penarikan Paypal ke rekening bank, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke rekening.

Kenapa transfer Paypal ditolak?


Transfer Paypal ditolak umumnya disebabkan karena akun limit sementara. Untuk mengatasinya, bisa melakukan penarikan atau transfer kembali setelah beberapa jam.

Bagaimana cara membatalkan transfer bank?


Setelah kamu meminta transfer bank dari rekening Paypal, transfer tersebut sudah tidak dapat dibatalkan lagi.

Bagaimana jika kirim saldo Paypal ke email yang salah?


Jika kirim saldo Paypal ke email yang belum terdaftar, kamu bisa langsung batalkan sehingga saldo segera kembali. Namun jika saldo sudah diklaim, silahkan hubungi kembali pemilik akun tersebut untuk melakukan pengembalian saldo.

Penutup

Jika transfer sedang diproses, maka kamu hanya perlu menunggu uang masuk ke rekening bank. Terdapat estimasi waktu penerimaan di bank. Jika setelah lewat saldo belum masuk, jangan ragu hubungi Paypal melalui pusat bantuan.


Demikianlah cara membatalkan transfer Paypal ke bank. Semoga informasi ini bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close