Skip to main content

Cara Menarik Uang Di Exolyt TikTok Money Calculator 2022

Cara Menarik Uang Di Exolyt TikTok Money Calculator 2022 - Untuk kamu yang pernah dengar tentang kalkulator uang TikTok untuk cek penghasilan akun TikTok, tentu sudah pernah dengar tentang Exolyt.
Cara Menarik Uang Di Exolyt TikTok Money Calculator 2022

Apa itu Exolyt dan kegunaannya? Itulah yang akan kita bahas hari ini bersama dengan Anaktekno.com. Termasuk penjelasan terkait cara withdraw atau mencairkan uang dari TikTok lewat Exolyt yang banyak ditanyakan.

Ya, cukup banyak pertanyaan tentang cara mengambil uang di TikTok money calculator, termasuk di Exolyt.com.

Apa itu Exolyt?


Exolyt adalah salah satu situs kalkulator TikTok uang atau TikTok Money Calculator yang berfungsi untuk membantu kita dalam menghitung estimasi penghasilan akun TikTok.

Perlu diketahui kalau Exolyt bukanlah media periklanan TikTok seperti Google Adsense pada Youtube. Melainkan sebuah situs untuk memperkirakan pendapatan dari akun TikTok.

Selain menghitung penghasilan dari akun TikTok, Exolyt juga memiliki sejumlah fitur yang membedakannya dengan aplikasi kalkulator uang TikTok lainnya.

Kelebihan Kalkulator TikTok Exolyt


Exolyt sebagai website analitik TikTok memiliki sejumlah kelebihan, di antaranya sebagai berikut:
  • Pertama, Exolyt sangat mudah digunakan.
  • Tampilan iklan yang tidak mengganggu.
  • Selain menampilkan estimasi penghasilan per video, juga menampilkan total pengikut, suka, video dan Exo Score.
  • Terdapat rasio suka dan pengikut yang menunjukkan berapa persen suka (like) yang membawa pengikut (follower).
  • Menampilkan video TikTok dari akun yang dicek dengan statistik jumlah tonton, suka, komentar, dibagikan dan Engagement (persen %).
  • Dilengkapi dengan tips cara menghasilkan uang di TikTok.
  • Rutin update artikel tentang tips dan trik TikTok. 
Sedikit informasi, jadi Exo Score adalah nilai 1 sampai 10 yang diberikan Exolyt kepada setiap akun TikTok. Semakin tinggi Exo Score, semakin bagus akun TikTok tersebut di mata Exolyt.

Cara Menarik Uang Di Exolyt TikTok Money Calculator


Sedikit penjelasan, Exolyt kalkulator merupakan sebuah tool atau alat untuk cek penghasilan TikTok. Walaupun Exolyt dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, tentu tidak ada cara mencairkan uang dari TikTok. 

Karena saldo di Exolyt dari akun yang dicek hanya merupakan sebuah angka perkiraan pendapatan dari video TikTok. Tidak mungkin untuk mengambil uang di TikTok kalkulator.

Sejauh ini, cara menghasilkan uang di TikTok adalah melalui jualan produk atau jasa, konten bersponsor, maupun donasi koin TikTok. 

Cara penarikan uang di TikTok hanya bisa dilakukan dengan withdraw koin ke rupiah. Sementara untuk jualan dan posting konten sponsor, biasanya transaksi dilakukan secara langsung oleh influencer dan brand yang mengajak kerjasama. 

Terkait dengan kalkulator uang TikTok Exolyt, begini cara menggunakannya:
  • Buka web browser di hp android atau PC.
  • Kunjungi TikTok Money Calculator Exolyt.com Kalkulator Tiktok Uang 2022
  • Isi username TikTok pada kolom yang tersedia. 
  • Cara Hitung Penghasilan Tiktok Di Exolyt
  • Klik tombol Hitung penghasilan
  • Tunggu beberapa saat sampai Exolyt menampilkan hasil analitik TikTok. Cara Menggunakan Exolyt Tiktok Money Calculator
  • Untuk melihat statistik lebih banyak, klik tombol Lihat analitik dari @Anaktekno.com
  • Selesai.
Hasil perhitungan tersebut akan menampilkan statistik followers, likes, videos, Exo Score, dan tentu saja estimasi penghasilan per video TikTok. Untuk melihat lebih lanjut, kamu bisa klik tombol Lihat analitik dari @username TikTok.

Walaupun tidak mungkin untuk menarik uang dari Exolyt, bukan berarti situs ini tidak berguna. Hasil analitiknya bisa digunakan sebagai bahan promosi untuk menarik brand (merk) bekerjasama.

Bukan hanya itu, jika kamu butuh uang cepat, akun TikTok yang berpenghasilan bisa dijual untuk memenuhi keperluan mendesak. Meskipun tidak dianjurkan, tapi akun media sosial seperti TikTok termasuk salah satu aset digital yang pasti ada orang yang akan beli saat dijual.

Akhir Kata

Jadi kesimpulannya kita tidak bisa tarik penghasilan per video TikTok di Exolyt karena hanya merupakan estimasi pendapatan konten kreator dari setiap kerjasama postingan beriklan.

Hasil estimasi tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi influencer dan pemilik produk dalam menentukan harga per video yang mengandung iklan.

Untuk situs Tiktok Money Calculator lainnya, bisa lihat di kalkualtor Tiktok uang.

Demikianlah cara menarik uang di Exolyt TikTok Money Calculator 2022. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close