Skip to main content

5 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Untuk Desain Grafis Anti Lemot

ANAKTEKNO.COM, Rekomendasi Laptop Asus Terbaik untuk Desain Grafis Harga 7 sampai 10 jutaan - Desain grafis menjadi kegiatan yang banyak digemari. Mengingat media online semakin masif, kebutuhan desain grafis pun meningkat. Untuk melakukannya pun dibutuhkan Perangkat yang mendukung yang mumpuni. 

5 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Untuk Desain Grafis Anti Lemot

Salah satu yang layak diperhitungkan adalah laptop Asus. Merk ini punya perangkat yang cocok untuk pekerjaan desain. Seri mana saja dari laptop Asus terbaik untuk desain grafis?

Melakukan desain grafis menggunakan laptop dengan spesifikasi yang biasa saja mungkin masih bisa. Tapi untuk hasil lebih maksimal dan bagus, kamu perlu laptop dengan spek tertentu.

Kamu pun akan memukau client dengan menyuguhkan hasil editing yang bagus untuk dipublikasikan. Laptop Asus dengan harga 7 sampai 10 jutaan juga punya benerapa seri laptop yang cocok untuk kegiatan desain grafis, loh.

Penasaran apa saja jenis laptop Asus terbaik untuk desain grafis? Berikut ini ulasan lengkap yang harus kamu simak.

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik untuk Desain Grafis


Berikut ini rekomendasi laptop Asus terbaik untuk desain grafis:

1. Laptop Asus A409JB


Laptop Asus terbaik untuk desain grafis yang pertama adalah Asus A409JB. Laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inch dan punya resolusi 1366 x 768 pixel. Dilengkapi juga dengan dual procesor intel core generasi i5 dan juga Geforce MX110.

Kamu akan merasakan pengalaman desain yang lebih kencang dan cepat. Desain laptopnya pun sangat ringkas dan minimalis. Jadi tidak butuh banyak ruang untuk menyimpannya. 

Dengan spesifikasi tersebut, harga laptop ini dibanderol sebesar Rp7,3 juta saja. Cukup murah bukan untuk sebuah laptop dengan spesifikasi seperti itu?


2. Asus M413DA


Jika kamu ingin mendapat laptop asus terbaik untuk desain grafis yang pro lengkap dengan bobot ringan serta fast charging, Asus M413DA bisa menjadi solusinya.

Spesifikasi laptop ini dilengkapi dengan memori 8 GB dan DDR4 yang akan membuat kegiatan desain grafis lancar tanpa hambatan. Penyimpanannya juga dilengkapi dengan ruang 512 GB serta SSD.

Dengan RAM besar tersebut, proses rendering akan menjadi lebih cepat.

Harga laptop ini juga cukup terjangakau yaitu Rp7,9 juta saja. Masih cukup terjangkau untuk mahasiswa yang memiliki budget pas dan tertarik untuk belajar desain grafis.

3. Asus VivoBook A412FL


Laptop yang memiliki ukuran kecil, ringkas dan ringan banyak diburu para desainer. Sebab lebih mudah dibawa kemana saja. Apalagi jika dilengkapi dengan spek yang mumpuni.

Asus VivoBook A412FL menjadi pilihan laptop asus terbaik untuk desain grafis dengan spek di atas, loh. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp10 juta saja. Masih cukup murah untuk profesi desain grafis profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

Namun jangan pernah ragu beli laptop untuk desain dan multimedia harga yang lebih mahal. Selain proses pengerjaan task yang cepat, juga lebih awet..


4. Asus X555QA-DM201T


Kalau kamu butuh laptop asus terbaik untuk desain grafis dengan harga sedikit miring, Asus X555QA-DM201T bisa jadi pilihan tepat.

Processor AMD Radeor dalam laptop ini menjadi perangkat yang sangat mendukung untuk desain. Proses desain dan rendering pun dapat berjalan cepat dan lancar tanpa macet.

Laptop ini juga punya DDR4 untuk RAM. Penyimpanan internalnya pun mencapai kapasistas 512 GB. Wah, sangat tepat buat kamu para desainer grafis, ya.

5. Asus VivoBook 15 F512DA


Laptop asus terbaik untuk desain grafis dengan harga 5 jutaan yang selanjutnya adalah Asus VivoBook 15 F512DA. Layarnya yang besar menunjang produktivitas desain.

Laptop ini punya prosesor AMD Ryzen 3 generasi Picaso. Laptop ini juga masih menjadi unggulan buat kamu yang butuh perangkat kemampuan menengah untuk kegiatan game, desain dan multimedia. 

RAM 8 GB dan penyimpanan yang besar sudah lebih dari cukup untuk kegiatan desain, bukan? Apalagi harganya cukup murah tidak terlalu tinggi dan masih terjangkau.

Nah itu dia lima rekomendasi laptop asus terbaik untuk desain grafis mulai dari harga yang cukup tinggi sampai ke harga yang terjangkau yang cocok untuk pemula. 

Tentukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang memburu laptop terbaik untuk desain grafis harga murah.

Dari daftar di atas dapat disimpulkan bahwa spek laptop untuk desain grafis harus memiliki RAM di atas 4GB dan sebaiknya menggunakan SSD. 

Lihat juga laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan aja

Demikianlah 5 rekomendasi laptop Asus terbaik untuk desain grafis anti lemot. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close