Skip to main content

Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Harga 5 Jutaan 2023

ANAKTEKNO.COM, Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Harga 5 Jutaan 2023 - 5 juta dapat laptop apa? Tentu pertanyaan seperti ini sering ditanyakan jika ingin membeli laptop baru.

Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Harga 5 Jutaan 2023

Memang membeli laptop butuh banyak pertimbangan agar tidak menyesal. Terlebih untuk anak kuliah, tentu beli laptop harus yang terbaik.

Memilih laptop yang bagus bukan hanya dari segi harga, tapi juga dari segi kebutuhan. Tentu kebutuhan laptop untuk mahasiswa akuntansi berbeda dengan mahasiswa teknik informatika. Begitu juga dengan laptop untuk mahasiswa teknik sipil, arsitektur, teknik mesin dan lainnya.

Tapi apa pun itu, salah satu pertimbangan utama memilih laptop yang bagus untuk anak kuliah saat ini adalah RAM 4. Dengan RAM tersebut, sudah cukup untuk browsing internet dan buat dokumen di Microsoft Word. Secara umum, laptop dengan harga 3 sampai 5 jutaan saat ini sudah bisa untuk aktivitas tersebut.

Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Harga 5 Jutaan 2023


Budget pas? Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi para mahasiswa. Namun tak jarang budget yang minim membuat mahasiswa kesulitan mencari laptop yang cocok. 

Tapi tenang, masih ada kok laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan. Masih bersahabat, kan.

Untuk mendapat laptop yang cocok dengan kebutuhan, tidak hanya ditentukan dari spesifikasi saja. 
Budget juga harus disesuaikan ya, apalagi untuk mahasiswa yang kebutuhannya sangat banyak. 

Laptop yang punya spek tinggi mungkin kurang cocok bagi mahasiswa yang cuma punya budget 5 jutaan saja.
Tapi kamu tidak perlu khawatir, sebab dengan budget 5 juta kamu sudah bisa mendapat laptop yang sesuai dengan kebutuhan produktifitas dan juga mendukung proses belajar.

Berikut ini rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan

1. Acer Aspire 3 Slim


Laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan yang pertama yaitu Acer Aspire 3 Slim. Body yang slim sangat cocok buat para mahasiswa yang punya mobilitas tinggi untuk kuliah atau pekerjaan ringan lainnya.

Mengingat masa perkuliahan jaman sekarang juga dilakukan secara daring, laptop ini sangat cocok untuk menemani perkuliahan daring. Laptop ini mendukung dengan baik aktifitas presentasi, mengerjakan slide, video call untuk ikut kelas online, bahkan untuk menunjang aktifitas bekerja.


2. Lenovo Idea Pad 3


Laptop dengan ukuran layar 14 inch ini memiliki harga yang terjangkau. Laptop ini masuk ke jajaran laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan saja.

Laptop ini cukup bersaing dengan laptop lain dikelasnya. Spesifikasinya sangat mumpuni untuk multitasking dan pekerjaan ringan lainnya, khususnya dalam hal membuat dokumen dan buka web browser. 

Desain laptop ini juga sangat kekinian dan tipis yang membuat kamu tidak akan mati gaya membawa laptop ini kemana-mana untuk mengerjakan tugas.

3. Asus VivoBook


Asus VivoBook menjadi rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan. Desainnya yang menarik sangat cocok untuk segmen pasar anak muda.

Tidak hanya desainnya yang kekinian, spesifikasi laptop ini juga mendukung para mahasiswa untuk mengerjakan tugas, eksekutif profesional, dan bahkan editing ringan.

Kamu juga bisa memilih VivoBook sesuai keinginan. Mulai dari seri VivoBook S, VivoBook Flip sampai VivoBook Max. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan.


4. HP 14S-CF2017TU


HP 14S-CF2017TU memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan oleh para pelajar. Laptop ini jadi laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan. 

Spesifikasi unggul dangan banderol harga cukup minim, membuat laptop ini sangat cocom untuk belajar mengerjakan tugas, dan mengikuti kelas online.

Laptop ini memiliki layar sebesar 14 inch dengan ram 4 GB. Desain laptop ini sangat trendi untuk generasi milenial. Tak heran laptop ini banyak diminati para mahasiswa terutama selama masa pandemi dan kelas jarak jauh.

5. Lenovo V14 IIL- 4UID


Laptop dengan layar 14 inch ini punya spesifikasi mumpuni di kelasnya. Tipe prosesornya memakai core i3 dan dilengkapi RAM sebesar 4 GB. Spek tersebut sudah lebih dari cukup untuk mahasiswa semester 1.

Keamanan dari laptop ini juga sangat terjaga. Kamu tak perlu khawatir file perkuliahan kamu hilang atau disalahgunakan orang tidak bertanggung jawab. 

Bagi kamu yang pelupa, laptop ini pasti sangat cocok, ya. Laptop ini menjadi rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan.

Spesifikasi yang mumpuni, desain yang keren, dan harga terjangkau membuat laptop ini banyak dicari para pelajar.


Itu dia lima rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa harga 5 jutaan. Setuju dengan rekomendasi laptop yang sudah disebutkan? Ingat, selalu cari produk yang terbaik dan sesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang kamu miliki, ya.

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close