Skip to main content

Cara Mengatasi Paypal Dibatasi Permanen Limit 180 Hari

ANAKTEKNO.COM, Cara Mengatasi Paypal Dibatasi Permanen Limit 180 Hari - You can no longer do business with Paypal atau Anda tidak dapat berbisnis lagi dengan PayPal merupakan email paling tidak diinginkan oleh setiap pengguna Paypal.

Cara Mengatasi Paypal Dibatasi Permanen Limit 180 Hari

Paypal limit 180 hari adalah salah satu masalah akun Paypal paling rumit. Berbeda dengan limit sementara Paypal dengan notifikasi your account access is temporarily limited yang masih punya peluang untuk pulih, limit permanen menandakan akun Paypal di banned permanen.

Ya, banyak pengguna Paypal yang ajukan banding namun hasilnya akun tetap diblokir. Bahkan tidak sedikit yang langsung bicara dengan CS Paypal melalui telepon namun tetap tidak bisa dibantu.

Berkaca dari pengalaman, hampir tidak mungkin memulihkan rekening Paypal yang diblokir 180 hari. Meskipun demikian, saldo yang memenuhi syarat dapat dilakukan withdraw setelah 6 bulan tersebut.

Ada yang baru dari Anaktekno.com nih. Saat ini kami membuka jasa withdraw Paypal 180 hari terblokir permanen. Dari banned permanen beda nama dan rekening sampai jasa WD Paypal sebelum 180 hari. Silahkan order di jasa withdraw Paypal limit 180 hari.

Bagaimana caranya? Ikuti panduan Anaktekno.com berikut ini.

Jenis Limit Paypal Sementara atau Permanen


Pembatasan pada akun Paypal terbagi atas 2 jenis, yaitu pembatasan sementara dan pembatasan permanen. Kedua jenis pembatasan ini umumnya terjadi karena adanya aktivitas yang mencurigakan.

Seperti transaksi yang sering diklaim, akses akun Paypal saat jaringan kurang stabil atau menggunakan VPN dan lain sebagainya. 

Saat akun dibatasi, hal pertama yang harus dilakukan adalah melihat jenis pembatasan tersebut. Jika akun tersebut dibatasi sementara, kita bisa menuju ke halaman Resolution Center atau Help Center Paypal.

Di halaman bantuan tersebut akan ada petunjuk penyelesaian masalah seperti misalnya harus upload foto KTP, rekening koran, menjelaskan tentang transaksi yang dilakukan dan apa pun sesuai permintaan Paypal.

Adapun jika Paypal diblokir permanen, maka satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah menunggu 180 hari untuk mendapatkan email petunjuk dari Paypal.


Penyebab Paypal Terkena Limit 180 Hari


Ini bukanlah limit Paypal yang belum verifikasi. Paypal limit 180 hari adalah sesuatu yang benar-benar serius dan umumnya tidak ada solusi selain menunggu langkah berikutnya dari Paypal setelah waktu yang mereka tentukan. 

Pada intinya penyebab Paypal diblokir permanen karena melanggar kebijakan Paypal. Beberapa pelanggaran tersebut di antaranya:
  • Transaksi yang tidak wajar seperti pola transaksi akun yang berbeda.
  • Menerima saldo dalam jumlah yang besar.
  • Akun penjual baru.
  • Transaksi yang banyak sengketa.
  • Klaim oleh pembeli.
  • Banyak pengembalian dana.
  • Menerima saldo dana ilegal.
  • Banyak tagihan yang tolak bayar.
  • Login menggunakan VPN atau web proxy.

Cara Mengatasi Paypal Limit 180 Hari


Cara memperbaiki akun Paypal limit 180 hari pada dasarnya tidak ada. Paypal sendiri dalam keterangan emailnya memutuskan bahwa pengguna tersebut sudah tidak dapat menggunakan Paypal lagi.

Jadi cukup beruntung jika kamu melakukan banding akun yang dibatasi permanen dan mendapatkan email Your account is fully restored atau your account has been restored.

Kabar baiknya, jika dana Paypal Anda memenuhi syarat untuk penarikan, maka bisa saldo yang tertahan selama 6 bulan tersebut dapat dilakukan withdraw ke rekening bank.

Jadi kamu hanya perlu menunggu email Paypal tersebut dan berharap yang terbaik.


Cara Withdraw Paypal Limit 180 Hari


Berikut ini cara withdraw Paypal limit 180 hari:
  • Setelah 180 hari, kamu akan mendapatkan email "Dana Paypal Anda memenuhi syarat untuk penarikan".
  • Silahkan login ke akun Paypal.
  • Tambahkan rekening bank lokal.
  • Lakukan Transfer Dana ke rekening yang ditambahkan. 
  • Masukkan jumlah saldo rekening Paypal yang ingin ditarik. 
  • Lanjutkan proses withdraw sampai berhasil.
  • Tunggu 2-4 hari kerja dan saldo Paypal limit akan cair di rekening bank.
  • Selesai.
Disarankan untuk menarik semua saldo karena akun tidak dapat lagi digunakan untuk menerima pembayaran maupun mengirim pembayaran.

Adapun syarat penarikan saldo Paypal ke rekening bank adalah minimal $10. Di bawah itu, saldo tidak akan bisa diapa-apakan. Bisa aja pakai jasa convert Paypal terpercaya, namun dalam hal ini saldo di bawah $10 tidak bisa dikirim karena pembatasan tersebut.

Hal ini sesuai dengan ketentuan status dana Paypal Anda. Meskipun rekening dibatasi, masih bisa memperbarui informasi rekening dan menarik dana dari Paypal ke rekening.

Namun akun yang terkena limit permanen tetap tidak bisa mengirim atau meminta pembayaran, menerima pembayaran, menambah dana ke rekening, maupun menutup rekening.

Cara Memulihkan Rekening Paypal


Memulihkan akun Paypal yang terblokir sementara cukup sulit. Apa lagi yang terblokir permanen.

Jika gagal verifikasi identitas dan informasi lainnya yang diminta Paypal, akun yang terblokir sementara bisa berubah statusnya menjadi permanen.

Karena itu, kamu sebaiknya belajar kiat-kiat memulihkan rekening paypal yang diblokir.
  • Masuk ke akun Paypal kamu.
  • Klik Notifikasi di pojok kanan atas.
  • Masuk ke menu Resolution Center atau Pusat Penyelesaian. 
  • Konfirmasi identitas ID atau KTP dan data-data yang diminta.
  • Tunggu email notifikasi dari Paypal apakah akun berhasil dipulihkan atau malah diblokir permanen.
  • Selesai.
Selain lewat menu tersebut, kamu juga bisa langsung hubungi Layanan Pelanggan PayPal di nomor +65-6510-4584 (Singapura) dengan jam kerja pukul 9.00 SGT hingga 18.00 SGT dari Senin hingga Jumat.


Paypal limit berapa lama?


Tergantung jenis limit akun Paypal. Jika limit sementara, waktunya bisa berkisar antara 12 jam sampai 21 hari. Jika limit permanen harus menunggu sampai 180 hari. 

Bagaimana cara menghindari Paypal dibatasi permanen?


Hati-hati transaksi akun dari luar negeri karena sering mengalami klaim kembali yang pada akhirnya membuat akun terlihat mencurigakan.

Apakah bisa membuat akun Paypal baru dengan data yang sama setelah limit permanen?


Berdasarkan keterangan dari Paypal lewat email pemblokiran, data yang meliputi email, nama, rekening tidak bisa lagi menggunakan layanan Paypal. Coba gunakan data yang berbeda.

Bagaimana cara menghindari Paypal dibatasi permanen?


Tidak ada yang tahu pasti bagaimana akun Paypal bisa diblokir permanen. Cara menghindarinya hanya dengan berhati-hati saat transaksi. 

Jasa Lepas Limit Paypal


Di sini Anaktekno.com membuka jasa limit Paypal 180 hari. Hubungi kami di WhatsApp 082187338484 setelah 180 hari Paypal kamu terblokir untuk mendapatkan bantuan.

Tidak semua saldo bisa ditarik, tapi dari beberapa percobaan ada juga yang berhasil.

Penutup

Sampai di sini saja pembahasan Anaktekno.com tentang limit Paypal. Pada akhirnya memulihkan rekening Paypal yang diblokir permanen sangatlah sulit. Namun saldo bisa ditarik jika memenuhi syarat pada waktunya.


Demikianlah cara mengatasi Paypal dibatasi permanen limit 180 hari. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close