Skip to main content

Aplikasi Bibit Aman atau Tidak? Ini Investasi Tanpa Penipuan!

ANAKTEKNO.COM - Aplikasi Bibit Aman atau Tidak? Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini Bibit menjadi salah satu aplikasi investasi terbaik yang banyak direkomendasikan.

Aplikasi Bibit Aman atau Tidak? Ini Investasi Tanpa Penipuan!

Meskipun demikian, masih ada yang ragu terkait apakah aplikasi Bibit penipu. Maraknya penipuan dalam dunia investasi belakangan ini menjadi salah satu alasan seseorang berhati-hati dalam investasi.

Memang jika kita melihat ke belakang, tidak sedikit masyarakat yang berinvestasi namun rugi. Hal ini karena kurangnya pengetahuan terkait investasi yang aman untuk jangka panjang. 

Tergiur dengan janji keuntungan investasi, banyak yang mengesampingkan faktor keamanan investasi. Padahal, investasi juga memiliki risiko yang kadang bukan hanya menyebabkan kerugian tabungan tapi juga menimbulkan utang. Ya, tidak sedikit orang yang akhirnya rugi, sudah jatuh tertimpa tangga karena menggunakan hasil pinjaman untuk investasi.

Kembali lagi, apakah Bibit aman untuk investasi jangka panjang? Simak penjelasan Anaktekno.com berikut ini.

Aplikasi Bibit Aman atau Tidak?


Tentu saja jawabannya aplikasi Bibit aman dan terpercaya untuk investasi. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih aplikasi investasi aman. 

Namun yang paling pertama adalah mengikuti regulasi pemerintah. Terkait dengan investasi, aplikasi tersebut harus terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Aplikasi Bibit sendiri terla terdaftar dan memiliki izin OJK sebagai agen penjual efek reksa dana (APERD). Jadi kamu tidak perlu ragu terkait dengan pertanyaan apakah aplikasi Bibit penipu.

Karena jawabannya sudah jelas, Bibit aman untuk investasi jangka panjang. Jadi tenang saja dan fokus pada tabunganmu saja. 

Karena itu jugalah, aplikasi Bibit banyak direkomendasikan untuk investasi. Oh ya, selain reksa dana, di Bibit kamu juga bisa investasi produk lain seperti saham, surat berharga negara (SBN), obligasi dan lain sebagainya.

Jika boleh review jujur investasi reksadana di Bibit, saya akan kasih nilai 99. Kenapa? Aplikasi Bibit termasuk investasi terbaik yang aman untuk investasi jangka panjang.

Adapun minimal investasi adalah Rp10.000. Sangat kecil jika dibandingkan harus investasi saham langsung yang diwajibkan membeli minimal 1 lot saham.

Sejauh ini, saya sendiri cukup menyesal baru mengenal Bibit sekarang. Seandainya dari dulu, paling tidak saya sudah memiliki tabungan sebagai investasi jangka panjang maupun dana darurat.

Tapi tidak apa-apa. Tidak ada kata terlambat dalam hal investasi dan menabung. Di aplikasi Bibit, kita bisa menabung kapan pun dan di mana pun. Tentu dengan nilai tabungan yang relatif kecil.


Apakah Bibit terdaftar di OJK?


Ya, aplikasi Bibit sudah terdaftar dan diawasi di OJK sebagai APERD.

Aplikasi Bibit penipu?


Tidak, Bibit adalah aplikasi investasi terbaik saat ini. Jadi, kamu tidak perlu ragu terkait dengan apakah aplikasi Bibit penipu atau bukan. 

Aplikasi Bibit apakah aman?


Selain terdaftar dan diawasi OJK, aplikasi Bibit juga dilengkapi dengan fitur smart login dan PIN setiap transaksi. 

Apa yang terjadi jika Bibit tutup?


Jika Bibit tutup misalnya, kamu tidak perlu khawatir dengan reksadana kamu atau apa pun itu. Karena uang kamu aman tersimpan di bank kustodian seperti BCA, BNI, HSBC dan bisa ditarik kapan saja. 

Apakah data pribadi di Bibit aman?


Aplikasi Bibit berusaha sebaik mungkin untuk melindungi data pribadi yang mereka peroleh sesuai dengan ketentuan kebijakan privasi. 

Apakah Bibit aman untuk jangka panjang?


Aplikasi Bibit sudah hadir beberapa tahun silam dan masih eksis di tahun 2022 ini. Jadi, Bibit sangat aman untuk investasi jangka panjang. 

Apakan investasi di Bibit bisa rugi?



Tergantung produk investasi apa yang kamu beli di aplikasi Bibit. Jika investasi reksadana pasar uang, risiko kerugian cukup kecil. Jika investasi saham di Bibit, tentu tidak cocok untuk jangka pendek. 

Demikianlah jawaban atas pertanyaan aplikasi Bibit aman atau tidak. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close