Skip to main content

Open Jasa Titip PIN Adsense Tercepat 21-30 Hari

ANAKTEKNO.COM - Sudah request PIN sampai 2 kali namun PIN belum sampai setelah 30 hari? Banyak yang mengalami PIN nyasar dan tidak pernah sampai rumah. 

Open Jasa Titip PIN Adsense Tercepat 21-30 Hari

Ada banyak penyebab PIN Google Adsense tidak kunjung datang. Ada yang menumpuk di kantor POS, ada juga yang memang salah memasukkan alamat pembayaran di Google Adsense sehingga PIN tidak terkirim ke alamat yang seharusnya.

Parahnya, jika tidak memasukkan PIN Google Adsense segera, akun bisa dinonaktifkan sehingga tidak bisa menampilkan iklan Adsense di website atau blog, baik sementara maupun permanen.

Dari pengalaman pribadi, saya sendiri pernah sampai 3 kali request PIN Google Adsense namun tidak pernah sampai rumah. Pada akhirnya, harus menggunakan langkah terakhir, yaitu verifikasi PIN Google Adsense dengan upload KTP. 

Tapi tidak sedikit juga publisher Adsense yang gagal verifikasi KTP. Salah satu penyebabnya karena foto KTP yang dimasukkan buram.

Karena itulah, Anaktekno.com membuka jasa penitipan surat Google Adsense yang pasti sampai. Bahkan bukan hanya pasti sampai, namun prosesnya juga rata-rata sangat cepat mulai dari 21 hari sampai 30 hari.

Kenapa harus menggunakan jasa penitipan PIN Google Adsense?


Tidak sedikit publisher Google Adsense yang tinggal di pelosok daerah. Selain sulit dijangkau oleh kurir POS, masalah lainnya adalah pada umumnya kantor POS tidak mengantarkan surat PIN Google Adsense ke alamat.

Itu bukan hanya karena lokasi sulit dijangkau, tapi juga karena memang sangat sedikit kantor POS yang mengantar PIN Google Adsense langsung ke rumah.

Berdasarkan keterangan dari teman yang menjadi mantan kurir di kantor POS, pemilik surat PIN Google Adsense sering sulit ditemukan karena alamatnya yang tidak lengkap. 

Selain itu, harga pengantaran surat PIN Google Adsense katanya juga sangat murah, hanya Rp250. Jadi, kebayang kan kalau kamu tinggal di pelosok negeri yang sulit dijangkau. Gak tahu ini informasi valid atau tidak, tapi itu dari hasil bincang-bincang dengan mantan kurir POS. 

Yang jelas, untuk kamu yang memiliki PIN Google Adsense tidak kunjung sampai ke rumah setelah lewat 30 hari, silahkan cek ke kantor POS terdekat. Jika beruntung kamu akan mendapatkannya. Jika belum ada surat, itu artinya memang belum sampai atau alamat yang kamu masukkan salah.

Jasa Penitipan PIN Google Adsense Indonesia Tercepat


Untuk kamu yang tidak ingin repot ke kantor POS atau ingin lebih cepat mendapatkan surat PIN Google Adsense, kamu bisa menggunakan jasa Anaktekno.com.

Oh ya, jangan salah, jasa penitipan PIN Adsense Indonesia ini juga untuk pelanggan luar negeri ya. Ada beberapa pemain luar yang menggunakan akun Google Adsense Indonesia dan menggunakan jasa verifikasi alamat di Anaktekno. 

Untuk harga penitipan PIN Google Adsense juga sangat terjangkau. Beberapa teman saya juga membuka jasa ini dan kami mematok harga yang kompetitif. 

Intinya, ini tidak seberapa dari penghasilan kamu dari Google Adsense. Terlebih untuk kamu pemain paid traffic seperti Fb Ads yang tidak ingin repot dengan surat PIN yang tidak kunjung datang sehingga menghalangi proses pencairan. Jika kelamaan, bisa kena banned akunnya.

Kenapa harus jasa PIN Anaktekno.com?


Berikut ini kelebihan jasa verifikasi PIN Adsense Anaktekno:
  • Estimasi PIN Google Adsense sampai sangat cepat, antara 21 hari sampai 30 hari. Kami memiliki akses ke Kantor POS terdekat karena markas kami yang tidak jauh dari lokasi dan mengenal dengan baik orang-orang di kantor POS.
  • Selama membuka jasa PIN Google Adsense, semua surat pasti datang ke rumah dalam waktu cepat.
  • Bayar setelah PIN Google Adsense diberikan. Ya, kami percaya pada client dan yakin kerjasama yang baik dimulai dari kejujuran. 
  • Harga per PIN Google Adsense yang berhasil diverifikasi adalah Rp50.000. Ini cukup worth it kan untuk yang baru menggunakan jasa kami? Selanjutnya, kamu bisa bayar dengan harga yang jauh lebih murah untuk PIN-PIN Adsense selanjutnya. Jadi, bisa jadi reseller juga. 

Jasa Verifikasi PIN Adsense Indonesia


Berikut ini cara menggunakan jasa verifikasi PIN Google Adsense Indonesia di Anaktekno.com:
  • Hubungi kami di WhatsApp 085396717324.
  • Silahkan utarakan niat kamu dan negosiasi.
  • Kami tidak perlu akses ke akun Google Adsense kamu.
  • Sistem yang kami gunakan silahkan ganti alamat pengiriman PIN di menu Pembayaran Adsense dengan menggunakan alamat kami yang terbukti pasti sampai.
  • Setelah surat PIN Google Adsense sampai, kami akan mengirimkan PIN serta foto surat Google Adsense kamu.
  • Silahkan lakukan verifikasi PIN Google Adsense dan pastikan memasukkan 6 digit PIN Adsense dengan benar.
  • Pembayaran jasa titip PIN dilakukan setelah verifikasi alamat Google Adsense berhasil.
  • Selesai.
Catatan

Jasa penitipan PIN Adsense di atas hanya berlaku untuk yang PIN Google Adsense yang tidak kunjung datang atau ingin mendapatkan PIN Google Adsense dengan estimasi lebih cepat dan tidak ingin repot.

Jasa verifikasi PIN Adsense blog ini juga berlaku untuk akun Adsense Admob dan Youtube ya :)

Jasa Verifikasi KTP Akun Google Adsense


Selain jasa penitipan PIN Adsense, kami juga menyediakan jasa verifikasi KTP Google Adsense. Jadi, setelah saldo mencapai $10 (10 USD) atau Rp145.000, kamu diwajibkan verifikasi KTP agar PIN bisa terkirim.

Nah, tidak sedikit publisher yang gagal verifikasi KTP. Karena itu, kami juga menawarkan jasa verifikasi KTP Google Adsense mudah dan cepat. Entah menggunakan KTP sendiri atau KTP tim kami.

Jika menggunakan KTP sendiri, kami akan memberikan tips-tips foto KTP untuk verifikasi Google Adsense agar berhasil. Atau jika menggunakan KTP tim kami, kami akan gunakan foto KTP yang bisa dipastikan berhasil verifikasi akun Google Adsense.

Namun kami harus mengupload sendiri foto KTP tim agar tidak disalahgunakan. Jadi, harus mendapatkan akses ke akun Google Adsense. 

Jangan khawatir, kami tidak tertarik dengan akun Anda, karena kami memiliki prinsip long term business, bukan hanya cuan sesaat yang akan cepat habis. Lagi pula, kami memiliki akun Google Adsense yang cukup. Hhe.. hhe..

Jika ingin menggunakan jasa verifikasi KTP dan PIN Google Adsense Anaktekno.com, silahkan hubungi kami di WhatsApp 085396717324.


Pertanyaan Seputar Jasa Penitipan Google Adsense


Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang jasa verifikasi PIN Google Adsense:

Berapa lama proses PIN sampai?


Estimasi PIN sampai sejak request adalah 21 hari sampai 30 hari. Itu adalah waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk PIN bisa sampai rumah atau POS.

Mengapa tidak request PIN Google Adsense sendiri?


Kami sebenarnya menyarankan kamu untuk coba request PIN sendiri. Karena memang jasa ini umumnya digunakan oleh pemain paid traffic yang mana tidak ingin repot dengan hal-hal kecil seperti ambil surat Adsense di kantor POS.

Bagaimana jika belum verifikasi KTP?


Seperti yang kami jelaskan di atas, kami juga membuka jasa verifikasi KTP untuk akun yang sudah memenuhi syarat untuk verifikasi KTP, yaitu jika saldo telah sekitar Rp145.000.

Bagaimana jika request PIN pertama tidak sampai?


Jika kamu menggunakan alamat kami, ini belum pernah terjadi. Namun tidak menutup kemungkinan PIN tidak sampai. Silahkan lakukan request PIN kedua jika sudah lebih dari 3 minggu.

Bagaimana kalau Adsense terlanjur banned?


Kalau selama proses pengiriman PIN Google Adsense dibanned, kamu tidak perlu bayar. Karena sudah tidak bisa verifikasi PIN Google Adsense lagi. Kamu hanya perlu bayar jasa kami jika berhasil verifikasi alamat dengan surat PIN Google Adsense yang kami berikan.


Demikianlah jasa titip PIN Adsense tercepat 21 sampai 30 hari Anaktekno.com. Jasa verifikasi KTP dan PIN Google Adsense ini sudah terbukti. Jangan ragu hubungi kami. Terima kasih.

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close