Skip to main content

Cara Membuat Blog Safelink Blogger (Blogspot) Terbaru 2021

Cara Membuat Blog Safelink Blogger (Blogspot) Terbaru 2021 - Bagaimana cara membuat blog safelink blogspot yang benar-benar work? Pasti pertanyaan ini sering diajukan oleh blogger yang baru ingin bermain safelink.

Cara Membuat Blog Safelink Blogger (Blogspot) Terbaru 2021
Cara Membuat Blog Safelink Blogger (Blogspot) Terbaru 2021

Memang membuat blog safelink cukup sulit dan juga butuh waktu. Awal saya mencoba membuat blog safelink sendiri di Blogger.com juga beberapa kali gagal. Walaupun dimudahkan dengan template safelink gratis, tetap saja cara setting blog safelink cukup sulit, terlebih jika tidak memahami HTML sama sekali. 

Untuk itu, hari ini kami dari Anaktekno.com akan berbagi tutorial membuat blog safelink blogger secara lengkap dan tentunya mudah. Selain itu, kami akan menjelaskan sedikit tentang blog safelink agar kamu memiliki sedikit pengetahuan tentang blog safelink. 

Karena mungkin ada juga yang bertanya: apakah safelink aman untuk adsense? Yeah, salah satu alasan menggunakan blog safelink adalah karena untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense. 
Banyak yang akhirnya tidak jadi membuat blog safelink karena takut akan risiko banned Adsense yang tinggi. Karena memang beberapa kasus adsense dibanned 'gara-gara' menggunakan safelink. Tapi ada juga yang berani membuat blog safelink dan berhasil meningkatkan pendapatan adsense tanpa dibanned bahkan setelah bertahun-tahun. 

Apa rahasianya?

Ikuti panduan ini secara cermat dan teliti untuk mendapatkan jawabannya. Silahkan baca sampai akhir karena ada promo jasa pembuatan safelink yang kami tawarkan untuk pengunjung spesial seperti Anda.

Apa itu Safelink?


Safelink adalah halaman pengalihan yang akan dibuka oleh pengunjung sebelum menuju ke halaman utama yang dibutuhkan. Fungsi safelink adalah sebagai jembatan yang menghubungkan antara blog utama dengan halaman tujuan. 

Ada beberapa alasan menggunakan safelink seperti untuk mendeteksi URL tersebut aman atau tidak dari malware dan virus atau pun untuk enskripsi link tujuan agar tidak mudah digunakan oleh yang tidak berkepentingan.

Bagi blogger, blog safelink digunakan untuk meningkatkan penghasilan adsense. Karena safelink menjadi salah satu solusi meningkatkan RTK Adsense. Namun tentu ini juga sangat beresiko terhadap adsense. 

Contoh penggunaan safelink bisa dilihat di website-website download anime, aplikasi atau software, dan lain-lain. Untuk kamu pecinta anime, tentu sudah tidak asing dengan safelink seperti Samehadaku. 

Cara Kerja Blog Safelink


Bagaimana cara kerja blog safelink?

Blog safelink bisa dikatakan sebagai jembatan yang menghubungkan antara blog utama dengan halaman tujuan dari sebuah link yang diconverter dengan safelink. 

Blog Utama > Safelink > Halaman Tujuan

Jadi link akhir (Halaman Tujuan) diconverter di blog safelink yang mana link hasil generate tersebut diletakkan di blog utama agar ketika diklik akan membawa pengunjung menuju ke safelink sebelum akhirnya bisa mendapatkan link akhir tersebut.

Alasan utama yang membuat blogger memutuskan bermain blog safelink adalah untuk meningkatkan penghasilan Adsense. Bagaimana caranya?

Blog safelink memungkinkan pengunjung mampir dulu ke link download dengan iklan adsense sebelum mendapatkan link utama. Jadi, selain meningkatkan jumlah iklan terlihat, kemungkinan klik iklan juga akan bertambah.

Selain iklan adsense, blog safelink juga dapat digunakan untuk iklan lain yang tentunya juga bisa membuat blogger memiliki penghasilan tambahan. 


Cara Membuat Blog Safelink Di Blogger (Blogspot) Terbaru 2021


Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini dijelaskan cara membuat blog safelink di Blogger gratis terbaru 2021:

      1. Download template safelink blogspot gratis

    Saat ini tersedia banyak template safelink blogspot gratis. Beberapa bahkan mendapat gelar template safelink gratis rasa premium. Salah satunya adalah Template Safe Evolution.

    Template Safe Evolution atau dikenal juga dengan nama Safe Platinum Templates merupakan salah satu template safelink gratis yang memiliki fitur-fitur premium. 

    Template ini bisa digunakan untuk membuat blog safelink blogspot, subdomain atau pun domain TLD. 

    Kelebihan template Safe Platinum:

    • Responsif dan mudah dikustomisasi.
    • Support Cripto JS Random Generate Link.
    • Aman untuk Adsense.
    • Fitur random artikel.
    • Dilengkapi fitur 2 kali klix.
    Untuk download template safelink terbaik untuk blogger ini, silahkan klik di sini.

      2. Buat blog safelink baru di Blogger.com (blogspot atau subdomain)

    Berikut ini langkah-langkah membuat blog safelink di blogger (blogspot):
    1. Buka Blogger.com dan login dengan alamat email.
    2. Buat blog baru untuk safelink.
    3. Isi judul dan alamat blog baru.
    4. Buka menu Theme/Tema.
    5. Klik Customize dan pilih Edit HTML
    6. Download template safelink gratis blogspot (langkah 1 di atas).
    7. Buka file template safelink.xml dengan Notepad yang telah didownload.
    8. Tekan tombol CTRL + A (Select all).
    9. Tekan tombol CTRL + C (copy) kode template.
    10. Kembali ke menu Theme/Tema Blogger.
    11. Di menu edit tema, tekan tombol CTRL + A.
    12. Tekan tombol Delete untuk menghapus seluruh kode tema.
    13. Tekan tombol CTRL + V untuk paste tema safelink yang telah di copy tadi.
    14. Klik icon Save untuk menyimpan perubahan template.
    15. Di menu Template > Customize (Sesuaikan) > Setelan Seluler > Desktop.
    16. Buka menu Setting/Setelan di Blogger.
    17. Aktifkan ketersediaan https dan pengalihan https.
    Sampai di sini, sebenarnya blog safelink blogspot sudah berhasil dibuat. Namun tentu sulit untuk daftar adsense dengan blogspot baru, apalagi blog safelink. 

    Untuk itu, kita bisa gunakan subdomain blog TLD kita yang telah diterima Adsense sebelumnya. Subdomain akan secara otomatis menampilkan iklan adsense tanpa review site lagi. 

    Cara Membuat Blog Safelink Di Subdomain Blog Utama

    1. Login ke website tempat kamu register domainmu.
    2. Klik Manage DNS untuk setting domain.
    3. Lakukan Add A Record tipe CNAME.
    4. Misalnya nama subdomain yang akan kamu buat idsafelink maka nanti URL blog safelink kamu akan menjadi idsafelink.anaktekno.com.
    5. Masuk ke Setelan Blogger.com di atas.
    6. Pilih Custom domain dan masukkan subdomain idsafelink.anaktekno.com.
    7. Jangan lupa aktifkan ketersediaan https dan pengalihan https.
    Sampai tahap ini, blog safelink kamu yang tadinya blogspot telah berubah menjadi subdomain blog utama kamu yang siap menampilkan iklan adsense. 

      3. Cara membuat artikel di blog safelink

    Template Safe Platinum mendukung fitur random artikel. Jadi, kita bisa membuat beberapa artikel sehingga nantinya pengunjung tidak hanya datang ke satu postingan di blog safelink. 

    Untuk membuat artikel di blog safelink, ikuti panduan berikut ini:
    1. Klik Postingan Baru pada blog safelink.
    2. Pada tampilan menulis artikel, pilih Mode HTML.
    3. Copy dan paste kode di bawah ini:
    <div id="timer">
    </div>
    <div class="text-center">
    <button class="btn bt-success hidden" disabled="" id="getlink">Klik Di Sini</button> <div style="display: inline-block; margin: auto;">
    <!-- Kode Iklan Adsense 1 Di Bawah -->
    </div>
    </div>
    <!-- Tulis Artikel 1 Paragraf Di Bawah -->
    <!-- Kode Iklan Adsense 2 Di Bawah -->
    <div class="text-center">
    <button class="btn bt-success hidden" disabled="" id="gotolink">Kunjungi Link</button> <div style="display: inline-block; margin: auto;">
    </div>
    </div>
    <!-- Kode Iklan Adsense 3 Di Bawah -->
    <!-- Tulis Artikel Lengkap Di Bawah -->

      4. Cara menggunakan safelink blogger

Sampai tahap ini seluruh rangkaian membuat blog safelink gratis di blogspot telah berhasil dan blog siap digunakan.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan blog safelink di Blogger:
  1. Upload file di hosting atau situs penyimpanan file online seperti Mediafire, Zippyshare, Google Drive, dan lain-lain. 
  2. Copy link tempat file tersebut berada. 
  3. Di halaman Blogger, buka blog safelink yang baru dibuat dengan klik Lihat Blog.
  4. Pada halaman home (idsafelink.anaktekno.com), pastekan link yang akan generate.
  5. Klik copy to cliboard.
  6. Link yang dicopy bisa di short dengan situs pemendek URL (optional).
  7. Buka Blog Utama dan buar artikel baru kemudian sisipkan link yang telah digenerate di blog safelink tersebut.
  8. Optimasi SEO halaman di blog utama tersebut agar mendapat banyak traffic sehingga bisa meningkatkan peluang pengunjung mengunjungi blog safelink.
Kesimpulan

Jadi, saat ada yang mengunjungi blog utama dan mengklik link yang telah digenerate tadi di blog safelink, maka pengunjung akan dialihkan ke blog safelink yang mana di dalamnya telah tampil iklan adsense.


Apakah blog safelink aman untuk adsense?


Sejauh ini aman-aman saja menggunakan blog safelink. Terlebih template Safe Platinum ini mudah untuk dilewati jika dibandingkan situs safelink lainnya.

Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa risiko banned adsense dengan blog safelink juga cukup tinggi. Beberapa tips yang bisa diterapkan adalah pastikan blog utama mendapatkan banyak traffic organic dari Google sehingga lebih dipercaya Google.

Selain itu, pastikan membuat beberapa artikel di blog safelink yang relevan dengan tujuan pengunjung klik link dari blog utama. Sebelum memasang adsense di blog safelink, pastikan URL postingan sudah terindex oleh Google. Hal ini untuk menghindari pembatasan iklan adsense.

Jadi, aman tidaknya blog safelink untuk adsense tergantung pada beberapa faktor. Saya sendiri sudah beberapa kali mengalami banned adsense dan tak satu pun karena bermain blog safelink. Setidaknya sejauh ini belum. Hhe.. hhe...

Adsense saya dibanned yang pertama karena membuka blog sendiri. Niatnya untuk cek apakah iklan tampil, malah adsense dibanned dengan alasan klik tidak valid. Padahal saya tidak pernah klik adsense sendiri. 

Yang kedua, adsense saya dibanned bahkan tidak melakukan apapun. Tiba-tiba saja adsense saya dibanned. Dan ternyata, itu adalah banned massal karena beberapa rekan blogger juga adsense-nya dibanned.

Jadi, ada banyak faktor penyebab iklan adsense dibanned. Selama blog safelink mudah dilewati dan iklan yang tampil masih wajar dan tidak mengundang klik yang tidak disengaja serta artikel yang tampil di blog safelink benar-benar dibuat murni, maka resiko banned saya rasa dan sejauh ini tidak ada.

Lihat juga jasa SEO Makassar

Jasa Pembuatan Blog Safelink Blogger


Untuk kamu yang tertarik dengan blog safelink tapi tidak ingin repot, kami siap membuatnya untuk Anda. Tidak gratis tapi ya. Namun jangan khawatir soal harga, kami siap negosiasi. 

Kelebihan menggunakan jasa Anaktekno.com
  • Blog safelink yang dibuat siap pakai.
  • Dibantu posting artikel dan pasang kode iklan adsense. 
  • Harga murah dan bayar setelah jadi.
Pesan sekarang juga di WA 085396717324

Jasa membuat blog safeilnk blogger

Catatan:
  • Kami hanya membantu membuat blog safelink dengan template gratis lengkap dengan layanan konsultasi dan tidak menjual apapun. 
  • Blog safelink yang kami buat sesuai dengan website demo di atas dan bisa custom warna.

Demikianlah cara membuat blog safelink blogger (blogspot) terbaru 2021 work 100%. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Kalau tidak, itu karena kamu tidak ingin repot, jadi silahkan hubungi kami. :)

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close