Skip to main content

Jasa Pembuatan Google Adsense HeyLink, Lagged dan YoFan

Jasa Pembuatan Google Adsense HeyLink, Lagged dan YoFan - Beberapa bulan yang lalu muncul salah satu trik approve Adsense cepat hanya hitungan jam yang menghebohkan jagad blogger. Bagaimana tidak, selama ini daftar Adsense menjadi salah satu masalah serius yang banyak dihadapi oleh blogger.

Jasa Pembuatan Google Adsense HeyLink, Lagged dan YoFan

Tapi dengan daftar Adsense menggunakan situs pihak ketiga HeyLini, Lagged dan YoFan, approve Adsense semakin mudah dan cepat. Tidak ada trik khusus, semua sudah dibagikan secara gratis oleh beberapa master di Facebook. 

Namun tidak sedikit juga yang mau lebih praktis. Tidak ingin repot dan ingin beli akun Adsense yang sudah diterima HeyLink, Lagged dan YoFan saja. Ini juga bisa menjadi solusi mengatasi duplikat akun Adsense maupun penolakan dengan status permohonan Adsense ditolak karena menu metode pembayaran belum centang hijau.

Karena itulah, tidak ada salahnya membuka jasa approve Google Adsense menggunakan HeyLink, Lagged dan YoFan.

Kenapa Harus Pakai Jasa Approve Adsense HeyLink?


Jika kamu memiliki salah satu dari masalah di bawah ini, kamu bisa pakai jasa ini:
  • Ditolak Adsense karena duplikat akun.
  • Sulit approve Adsense karena akun tidak centang hijau di menu Informasi Pembayaran.
  • Tidak mau ribet dan ingin cepat diterima Adsense.
  • Menjual akun Adsense only tanpa domain yang siap add site.

Jasa Approve Adsense Menggunakan HeyLink, Lagged, dan Yofan

  • Untuk order jasa approve Adsense HeyLink, Lagged dan Yofan, hubungi kami di 085396717324.
  • Silahkan kirimkan detail dan maksud menghubungi kami dalam hal ini terkait jasa diterima Adsense.
  • Kamu bisa menggunakan akun Gmail sendiri ataupun Gmail dari kami.
  • Setelah sepakat, tunggu proses pengerjaan 1 sampai 7 hari.
  • Setelah berhasil diterima Google Adsense, lakukan pembayaran dan kami akan berikan akunnya.
  • Selesai.

Kekurangan Google Adsense YoFan, Lagged dan HeyLink


Walaupun bisa dikatakan tingkat keberhasilan approve Adsense melalui situs tersebut 100%, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jika di Blogger.com pembagian dengan platform 0%, di Yofan, Lagged dan HeyLink lebih tinggi.

Rincian bagi hasil dengan platform pihak ketiga tersebut, yaitu 30% sampai 50%. Ini bisa dilihat saat add site link website di akun Google Adsense.

Beberapa hari yang lalu ada juga yang membagikan trik monetisasi akun Adsense HeyLink, Lagged dan YoFan. Namun jika dilihat dari pembagian hasil di atas, tentu lebih menguntungkan menggunakan situs sendiri seperti di Blogger.com.

Karena itu, pada umumnya orang yang menggunakan jasa ini hanya untuk memastikan kalau akun Gmail mereka bisa diterima Google Adsense dan tidak terdeteksi duplikat akun. Alasan lainnya adalah untuk mendapatkan Adsense centang hijau pembayaran yang lebih mudah approve.

Penutup

Sekali lagi, ada banyak trik yang sudah dibagikan gratis di Facebook terkait pembuatan akun Google Adsense HeyLink, Lagged dan YoFan. Jasa ini hanya untuk kamu yang tidak memiliki akun Gmail centang hijau Adsense di menu Informasi Pembayaran. Dan tentu saja yang tidak ingin repot.

Jika akun Adsense sudah centang hijau pembayaran, proses ini tidak membutuhkan review lama. Dalam beberapa kasus, ada yang langsung diterima setelah mengajukan permohonan peninjauan website di Adsense.

Untuk kamu yang ingin serius menjadikan blog sebagai salah satu sumber penghasilan, bisa kunjungi strategi sukses menggunakan Adsense. Langkah awal kamu hanya perlu membuat website atau blog pribadi seperti contoh Polmaroy.com ini. Modalnya cukup terjangkau, hanya beli domain dan template tanpa perlu beli hosting.

Demikianlah jasa pembuatan Google Adsense HeyLink, Lagged dan YoFan. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close