Skip to main content

Jasa Centang Hijau Pembayaran Google Adsense

Jasa Centang Hijau Pembayaran Google Adsense ANAKTEKNO.COM - Tidak bisa dipungkiri Google Adsense masih menjadi salah satu sumber penghasilan Blogger yang paling diminati. Tentu saja, jika dibandingkan dengan situs lainnya, Google Adsense membayar publisher dengan lebih tinggi.

Jasa Centang Hijau Pembayaran Google Adsense

Namun saat ini daftar Google Adsense semakin sulit. Terlebih jika mendapat email penolakan dengan subject "Status permohonan Adsense Anda", bisa dikatakan mustahil diterima Adsense. Umumnya status penolakan seperti ini disertai dengan Informasi Pembayaran di Google Adsense yang berwarna hijau bulat, bukan centang hijau.

Tapi ternyata kita bisa mengubah akun Google Adsense dengan penolakan "status permohonan Anda" menjadi "Anda harus memperbaiki masalah agar situs Anda siap menggunakan Adsense". Secara otomatis menu Beranda Google Adsense juga berubah menjadi centang hijau.

Kelebihan Adsense payment centang hijau adalah lebih mudah diterima Adsense, baik saat daftar maupun add site. Karena itulah, kami membuka jasa centang hijau pembayaran Google Adsense.

Cara Mengatasi Status permohonan Adsense Anda


Terima kasih atas minat Anda pada AdSense. Setelah melakukan peninjauan, staf kami menyimpulkan bahwa permohonan Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Oleh karena itu, kami tidak dapat menerima Anda untuk berpartisipasi dalam program kami.
Kebijakan program AdSense kami didesain untuk memastikan keefektifan iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami meninjau semua penayang dan berhak untuk menolak permohonan. Jika Anda dapat melakukan perubahan untuk memenuhi kriteria program kami, ajukan kembali permohonan untuk AdSense di masa mendatang.
Perhatikan bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan mengenai alasan spesifik di balik keputusan kami. Terima kasih atas pengertian Anda.
Terima kasih,
Tim Google AdSense

Untuk kamu yang sering ditolak Adsense dengan keterangan seperti di atas, kamu bisa menggunakan jasa centang hijau menu pembayaran Google Adsense Anaktekno.com sehingga lebih mudah diterima Google Adsense. 


Kenapa Harus Kami?

  • Terbukti berhasil mengubah profil pembayaran yang sebelumnya hijau bulat berubah menjadi centang hijau.
  • Harga terjangkau.
  • Pembayaran dilakukan setelah berhasil.
  • Proses pengerjaan cepat 1 sampai 7 hari dengan tingkat keberhasilan 98%.
  • Kami juga bisa menyediakan akun Google Adsense centang hijau yang siap didaftarkan Adsense.

Cara Pesan Jasa Centang Hijau Pembayaran Google Adsense

  • Hubungi kami di WhatsApp 085396717324.
  • Informasikan akun Gmail jika sudah punya akun Google Adsense dengan penolakan Status permohonan Anda.
  • Kami akan segera proses dan memberitahukan hasilnya dalam waktu 1 sampai 7 hari kerja.
  • Setelah berhasil, silahkan lunasi invoice atau tagihan yang diberikan.
  • Selanjutnya silahkan gunakan akun Gmail yang menu pembayaran di Google Adsense sudah centang hijau.
Jika belum punya akun Gmail atau Adsense, kami memiliki beberapa stok akun Adsense centang hijau pembayaran yang bisa langsung dibeli.

Harga yang kami tawarkan untuk jasa centang hijau akun Google Adsense milik pelanggan adalah Rp100.000. Adapun stok akun Adsense centang hijau kami jual di harga Rp75.000 per akun. Stok terbatas, silahkan beli sekarang!

Harga jasa dan akun Adsense dashboard hijau yang kami tawarkan di atas sangat murah jika dibandingkan harga akun Adsense dengan domain sekarang yang kurang lebih 1 jutaan.


Apakah ada garansi diterima Google Adsense?


Kami tidak memberikan garansi situs yang didaftarkan akan diterim Google Adsense. Karena jasa ini hanya mengubah menu pembayaran Google Adsense menjadi centang hijau yang peluang diterimanya lebih besar.

Sebaliknya, jasa ini juga bisa membuat penolakan Adsense lebih jelas seperti Anda sudah memiliki akun Adsense (duplikat akun), status penolakan yang yang bisa dikatakan tidak mungkin diterima Google Adsense.

Apakah bisa add site?


Tentu saja Adsense yang sudah centang hijau bisa add site dengan peluang approve yang juga besar. Bahkan saat ini bisa dikatakan ada jaminan approve Adsense jika daftar menggunakan situs pihak ketiga seperti Lagged, YoFan, dan HeyLink.

Sudah banyak trik daftar Google Adsense langsung diterima dengan pihak ketiga tersebut. Namun jika kamu tidak ingin ribet, kamu bisa menggunakan jasa kami untuk daftar Adsense menggunakan Lagged, YoFan dan HeyLink pasti approve. 


Apakah akun Google Adsense yang diterima Lagged, YoFan dan HeyLink bisa add site lagi di domain sendiri?


Untuk menampilkan iklan di website sendiri, harus add site domain di menu Situs Google Adsense. Pada dasarnya akun Google Adsense yang berhasil approve dengan Lagged, YoFan dan HeyLink hanya untuk memudahkan proses add site.

Paling tidak peluang diterimanya bisa lebih besar jika hanya Add site. Selain itu, ada juga informasi yang beredar bahwa situs Lagged, YoFan dan HeyLink yang terhubung dengan Adsense bisa dimonetisasi. 


Demikianlah jasa centang hijau pembayaran Google Adsense yang jika berhasil bisa mempercepat proses diterima Adsense. Silahkan hubungi kami!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close