Skip to main content

Mengenal Lebih Serta Fitur Dari WA GB Versi Terbaru

GB WhatsApp merupakan versi modifikasi dari aplikasi resmi WhatsApp, menawarkan beragam fitur ekstra dan penyesuaian yang tak bisa kalian temui dalam versi resminya.

Mengenal Lebih Serta Fitur Dari WA GB Versi Terbaru

Sangat banyak pengguna yang tergiur untuk beralih ke GB WA, terpikat oleh fitur-fitur unik yang disuguhkannya. Meski demikian, sangat penting untuk mempertimbangkan baik-baik segenap keunggulan dan kelemahan yang dimiliki aplikasi ini sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Mengenal Lebih Apa itu WA GB Apk


GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi, diubah menjadi MOD Apk. Modder telah memperkaya aplikasi ini dengan berbagai fitur premium tambahan, yang bisa kalian aktifkan secara langsung dan gratis.

Kenyamanan merupakan hal yang pasti dirasakan pengguna GB WhatsApp. Aplikasi ini berfungsi dan bekerja hampir sama dengan versi asli WhatsApp. Yang membedakannya hanyalah fitur-fiturnya.

Fitur-fitur yang terdapat dalam GB WhatsApp (WA GB) Apk jauh lebih bervariasi dan lengkap daripada yang biasa kalian lihat di aplikasi asli WhatsApp. Perbedaan ini sangat signifikan, mengingat banyak pengguna Android & iOS yang selalu mencari fitur baru dari aplikasi media sosial.

Dengan GB WhatsApp, modder memberi kebebasan penuh kepada pengguna untuk menikmati semua fitur. Semua fitur dalam aplikasi chat ini gratis, berbeda dengan WhatsApp resmi yang masih memiliki beberapa fitur terkunci dan berbayar.

Salah satu fitur yang paling disukai oleh pengguna smartphone dari GB WhatsApp Apk adalah pilihan tema menarik. Jadi, jika kalian merasa bosan dengan tampilan tema saat ini, kalian bebas mengubahnya dengan tema lain yang lebih keren dan menarik.

Ini adalah alasan mengapa pengguna WhatsApp resmi mulai beralih ke versi modifikasi, yaitu GB WhatsApp Pro Apk. Namun, perlu diingat bahwa GB WA bukanlah satu-satunya aplikasi modifikasi WhatsApp. Ada juga varian lain seperti WhatsApp Aero, Fouad WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Namun, kepopuleran GB WhatsApp Apk Pro belum dapat ditandingi oleh varian lainnya. Oleh karena itu, link download WA GB Apk selalu dicari oleh pengguna smartphone canggih berbasis OS Android maupun iPhone (iOS). Selengkapnya mengenai, WA GB Apk Terbaru.

Fitur-Fitur WA GB Apk Terbaru Juni 2023


Untuk lebih memahami apa yang ditawarkan oleh modder GB WhatsApp asli, tentu kalian perlu mengetahui semua keunggulan dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini. Saat kalian sudah mengetahui semua fitur di GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk, niscaya minat kalian akan semakin tumbuh terhadap aplikasi modifikasi ini.

Semua fitur yang ada dalam GB WhatsApp disediakan secara gratis oleh modder, yang berarti kalian dapat menikmati semua fitur tanpa harus membeli lisensi atau berlangganan.

Bagi pengguna smartphone yang belum mencoba GB WhatsApp (WA GB) asli, tentu akan sangat penasaran dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh modder aplikasi ini.

Jika kalian ingin mengetahui setiap fitur dalam GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk, silakan langsung menuju rangkuman lengkap yang kami sajikan di bawah ini.

1. Sembunyikan Centang Biru dan Dua Centang


Fitur unggulan pertama dalam aplikasi GB WhatsApp (GB WA) Apk adalah kemampuan untuk menyembunyikan atau menghilangkan centang biru dan dua centang. Cara mengaktifkan fitur ini cukup mudah, cukup masuk ke menu Pengaturan GB WhatsApp.

Dengan mengaktifkan fitur ini, setiap ada pesan yang masuk ke GB WhatsApp yang kalian gunakan, kalian bisa membacanya dengan bebas, tanpa memberikan notifikasi kepada pengirim bahwa pesan mereka telah dibaca.

Biasanya, ketika kalian membuka pesan, notifikasi centang dua akan berubah warna menjadi biru. Namun, dengan fitur ini, notifikasi centang dua tidak akan berubah warna, meskipun kalian sudah membaca pesan tersebut.

2. Nomor Privat


Keuntungan lain dari menggunakan GB WhatsApp Apk adalah fitur nomor privat. Dengan fitur ini, kalian dapat menghubungi setiap nomor di kontak WhatsApp tanpa harus menampilkan nomor HP kalian.

Fitur ini hanya tersedia di versi modifikasi WhatsApp, salah satunya GB WhatsApp Pro Apk. Jadi, jika kalian ingin mencoba fitur ini, silakan unduh versi modifikasi WhatsApp.


3. Pilihan Tema Bervariasi


Fitur utama dari GB WhatsApp adalah pilihan tema yang beragam dan keren. Kalian bebas mengganti tema yang tersedia di dalam aplikasi ini.

Jadi, jika kalian mulai merasa bosan dengan tema di aplikasi GB WhatsApp, kalian bisa langsung mengubahnya dengan tema lain yang lebih menarik dan disediakan secara gratis.

Kalian juga akan menemukan tema yang mirip dengan tampilan iPhone. Jadi, jika kalian pengguna Android tetapi ingin merasakan tampilan seperti iPhone, silakan gunakan GB WhatsApp versi iOS.

4. Dual Akun GB WhatsApp


Fitur unggulan lainnya adalah kemampuan untuk memiliki dua akun GB WhatsApp dalam satu HP. Misalnya, jika kalian ingin menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel, maka GB WhatsApp dapat membantu.

Dengan fitur ini, kalian bisa menggunakan satu akun untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, atau pasangan, dan akun kedua untuk keperluan bisnis online.

Fitur dual akun ini tentu sangat berguna dan bermanfaat untuk pengguna GB WhatsApp.

5. Unduh Status GB WhatsApp Pengguna Lain


Kemudian, kalian juga bisa menikmati fitur lain yaitu mengunduh status/story WhatsApp dari pengguna lain. Jadi, jika kalian tertarik dengan status orang lain, kalian bisa mengunduhnya langsung dengan gratis.

Biasanya, status pengguna lain hanya bisa dilihat dan ditonton saja. Tetapi dengan GB WhatsApp, kalian bisa mengunduh status tersebut dan menyimpannya di galeri HP kalian.

WhatsApp resmi belum menyediakan fitur untuk mengunduh status, namun GB WhatsApp sudah menyediakan fitur ini berkat para modder yang mengembangkan aplikasi ini.

Source news: iuwashplus.or.id/iuwashplus.or.id/aplikasi

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close