Skip to main content

Transaksi Cepat dengan Aplikasi Virgo, Dijamin Keamanannya!

Pernah merasakan susahnya mengumpulkan uang receh? Baru mau dikumpulkan, sudah terpakai untuk bayar parkir maupun jajan di warung. Kadang uang receh malah hilang-hilangan dan tercecer. 

Transaksi Cepat dengan Aplikasi Virgo, Dijamin Keamanannya!

Nah, buat kamu yang mengalami hal itu, sekarang ada solusinya! Kamu bisa menggunakan aplikasi Virgo yang dapat menyimpan uang kembalian belanja dengan cepat dan aman!

Virgo Jadi Layanan Keuangan yang Bisa Kamu Andalkan


Dengan fitur andalannya, yaitu Top Up Kembalian, aplikasi Virgo kini makin dikenal banyak orang! Dirilis oleh PT Capital Net Indonesia, Virgo berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan retail ternama di Indonesia seperti Alfamidi,  Alfamart, serta Dan+Dan.

Memiliki fitur top up kembalian, Virgo bisa membantumu untuk mengumpulkan uang kembalian belanja tunai di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. Caranya, saat berbelanja tunai di ketiga merchant tersebut, mintalah ke kasirnya agar kembaliannya dimasukkan ke Virgo. Khusus di Alfamart, kamu bisa memasukkan kembalian hingga Rp99.999 per transaksi. Untuk di Alfamidi atau Dan+Dan, kamu bisa memasukkan kembalian maksimal Rp1.999 per transaksi.

Dari uang kembalian tersebut, tidak terasa saldo Virgo kamu jadi semakin banyak dan bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari. Mulai dari paket data, pulsa, listrik, belanja online, hingga melakukan pembayaran dengan scan QRIS menggunakan Virgo!

Transfer sesama pengguna Virgo dan bank lain juga mudah. Akan tetapi, kamu perlu upgrade akun Virgomu menjadi verified account dulu ya untuk bisa melakukan transfer saldo ini!

Di bawah ini adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan di aplikasi Virgo.

Beli Paket Data dan Pulsa


Masih beli pulsa dan paket data tapi malas keluar rumah? Yuk, kini beralih ke Virgo, aplikasi di mana kamu bisa membeli pulsa dan paket data secara cepat hanya dengan sekali klik.

Jika berada di tempat yang jauh dan hanya memegang ponsel serta kehabisan pulsa, kamu bisa membuka aplikasi ini dan cari top up paket data atau pulsa serta isi nominal yang kamu butuhkan sekarang juga.

Bayar Belanjaan Online Lebih Mudah


Untuk memudahkanmu saat melakukan pembayaran di Alfagift, kamu bisa menghubungkan akun Alfagiftmu dengan Virgo. Selain bisa bayar belanjaan dari saldo hasil kumpulin kembalian belanja, kamu juga bisa menikmati promo Virgo yang sering dilakukan di Alfagift. Tapi cek juga periode, syarat dan ketentuannya ya!

Tak hanya di Alfagift, kamu juga bisa menghubungkan akun Virgomu dengan UniPin, Aksesmu, hingga GOC loh! Dengan begini kamu bisa dengan cepat melakukan pembayaran menggunakan Virgo.

Listrik Habis, Bisa Cepat Dibeli di Virgo


Di aplikasi Virgo, kamu bisa membeli token listrik ataupun bayar tagihan listrik. Jadi saat listrik tiba-tiba padam karena kehabisan daya, dengan cepat dan aman kamu bisa membeli tokennya di Virgo! Termasuk irit karena kamu membelinya menggunakan saldo hasil mengumpulkan kembalian belanja!

Didukung Merchant Ternama


Dengan download aplikasi Virgo, kamu tentunya dapat memperoleh banyak keuntungan, karena aplikasi ini telah bekerja sama dengan merchant ternama seperti Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan! 

Bayar Menggunakan QRIS di Virgo


Ingin bayar cepat tanpa perlu ribet menghitung uangnya? Atau ingin bayar cepat tanpa harus buka tutup dompet? Kamu bisa menggunakan QRIS di Virgo. Tinggal scan QRIS, pembayaranmu pun bisa dilakukan.


Dengan Virgo kamu bisa melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan aman kan? Jadi tunggu apalagi? Segera download aplikasi Virgo di Google Play Store dan dapatkan manfaatnya!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close