Skip to main content

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK dan Aman Digunakan

ANAKTEKNO.COM, Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK dan Aman Digunakan - Aplikasi pinjaman online tidak selalu buruk. Layanan finansial seperti ini akan sangat berguna di kala mendesak. 

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK dan Aman Digunakan

Di sisi lain, sudah banyak aplikasi pinjaman online terpercaya dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan dampak negatif yang dirasakan banyak orang saat salah menggunakan layanan pinjol.

Pinjaman online bisa jadi solusi terbaik apabila digunakan dengan benar, yakni apabila dilakukan melalui aplikasi yang terjamin aman. Pastikan pula Anda melakukan pinjaman untuk kebutuhan yang sangat penting. Berikutnya, sebisa mungkin dapat mengembalikan pinjaman tepat waktu. Itu akan menjaga nama baik Anda sebagai peminjam.

Aplikasi Pinjaman Online Diawasi OJK Terpercaya 2023


Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pinjaman online, berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya OJK yang bisa Anda gunakan, yaitu:

1. Akulaku


Akulaku merupakan platform keuangan digital yang menawarkan solusi finansial dalam satu aplikasi. Ada beberapa jenis pinjaman yang bisa Anda pilih, seperti Dana Cicil dan KTA Asetku. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Akulaku Sivrr Indonesia. 

Pinjaman yang bisa dilakukan mulai dari Rp15 juta hingga maksimal pinjaman Rp25 juta.
Syarat pengajuan pinjaman adalah memberikan slip gaji selama 3 bulan terakhir. Namun pastikan juga Anda melengkapi sejumlah persyaratan lainnya. Suku bunga yang dikenakan Akulaku adalah sebesar 1,6%/bulan. 

2. Kredivo


Aplikasi pinjaman online Kredivo merupakan aplikasi finansial yang dikembangkan oleh PT. FinAccel Finance Indonesia. Termasuk layanan pinjaman online yang bisa ditemukan di berbagai jenis bisnis digital, dan sudah diawasi oleh OJK. Syarat untuk mengajukan pinjaman di Krevido adalah minimal gaji Rp 3juta/bulan.

Maksimal pinjaman yang bisa Anda ajukan sebesar Rp. 25.000.000 rupiah. Suku bunga yang diberlakukan yaitu 2.6%/bulan. Namun jika Anda melakukan pinjaman dalam kurun waktu 3 bulan, Anda tidak dikenakan suku bunga.

3. Indodana


Indodana jadi salah satu aplikasi keuangan yang memberikan banyak solusi finansial. Beberapa fitur keuangan digital yang bisa dicoba seperti panjaman tunai, cicilan tanpa kartu kredit hingga fitur terpopuler berupa paylater juga tersedia di aplikasi yang terdaftar OJK sejak 2018 ini.

Aplikasi Indodana dinaungi oleh PT. Artha Dana Teknologi. Minimal penghasilan untuk bisa melakukan pinjaman adalah Rp3,5 juta/bulan, dengan suku bunga 3%/bulan. Namun tidak dikenakan bunga bagi pinjaman dengan durasi pinjaman 3 bulan. Maksimal pinjaman yang dapat diperoleh yaitu Rp12 juta atau Rp25 juta.

4. JULO


Julo atau JULO Kredit Digital adalah aplikasi keuangan digital yang disarankan bagi Anda yang mencari pinjaman online cepat cair, memiliki limit tertinggi, dan tentunya sudah diawasi oleh OJK. Aturan yang diberlakukan juga fleksibel dan transparan. Seperti tenor hingga 9 bulan, tanggal pembayaran yang disesuaikan dengan waktu gajian, dan bunga sebesar 0,1%/hari.

Dikembangkan oleh PT. Julo Teknologi Finansial. Menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu – Rp15 juta rupiah. Minimal penghasilan untuk pengajuan adalah Rp2 juta/bulan.

5. Tunaiku


Layanan pinjaman online yang sudah beroperasi sejak 2014 dan telah diawasi OJK. Disokong oleh PT. Bank Amar Indonesia Tbk. Syarat pinjaman sangat mudah, yaitu memiliki penghasilan atau pekerjaan tetap. Maksimal pinjaman yang bisa diajukan ialah Rp20 juta, dengan bunga 2% - 5% per bulan.

Rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya OJK di atas bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Terutama bagi Anda yang benar-benar memerlukan uang dalam waktu cepat. Gunakan kemudahan tersebut dengan bijak, dan pastikan Anda bisa melunasi pinjaman tepat waktu.


Demikianlah rekomendasi pinjaman online terpercaya OJK dan aman digunakan. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close