Skip to main content

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat yang Terbukti Membayar 2022

ANAKTEKNO.COM, Game Penghasil Saldo DANA Tercepat yang Terbukti Membayar 2022 - Belum memiliki pekerjaan bukan berarti tidak mempunyai penghasilan. Sebab kamu bisa berpenghasilan dengan memakai aplikasi penghasil saldo DANA. 

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat yang Terbukti Membayar 2022

Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa beberapa aplikasi yang beredar luas, benar-benar aman dan terbukti membayar penggunanya. Aplikasi penghasil uang tersebut bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan.

Kegiatan yang dilakukan pun beragam. Bisa disesuaikan dengan kemauan dan kegemaran kamu. Umumnya aplikasi penghasil saldo gratis itu memungkinkan kita bermain game, menjalankan misi harian, menonton video, membuat konten di aplikasi hingga mengundang teman untuk bergabung.

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022 Terbukti Membayar


Meskipun banyak orang yang sudah membuktikan, namun tidak sedikit yang meragukan aplikasi penghasil uang tercepat yang banyak beredar. Terutama soal keamanan dan sistem pembayaran. 

Untuk itu Anaktekno.com telah memilihkan sejumlah aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa kamu coba, seperti:

1. Hago


Jika kamu senang bermain game dan mengikuti tren aplikasi, pasti sudah tidak asing dengan Hago. Aplikasi penghasil uang yang menawarkan banyak game seru di dalamnya. Lebih dari itu, Hago memberikan banyak reward kepada pengguna berupa saldo yang bisa dicairkan.

Cukup mudah untuk mendapatkan uang di Hago. kamu bisa menjalankan misi harian atau memenangkan setiap game yang dimainkan. 

Berdasarkan pengalaman pengguna, potensi penghasilan yang bisa didapat sekitar Rp30 ribu setiap harinya. Bergantung pada seberapa intens aktivitas kamu di aplikasi yang berdiri sejak 2018 itu.

2. Island King


Game yang sempat populer di Play Store ini ternyata tidak hanya menawarkan gameplay yang apik, tapi juga potensi untuk mendapatkan uang dari bermain game dengan mudah. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berpenghasilan lewat game Island King. Termasuk jika kamu ingin menghasilkan uang di Island King tanpa mengundang teman.
Game besutan Forever9 Games ini menawarkan saldo berbentuk coins in game yang bisa dicairkan. Penarikan juga bisa dilakukan melalui e-wallet. 

Beberapa aplikasi pembayaran yang didukung seperti DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja. Minimal penarikan yang bisa dilakukan adalah Rp. 10.000 rupiah.

3. NEO Plus


Tak Banyak yang mengira kalau Neo Plus merupakan aplikasi besutan NEO Bank yang sudah berdiri sejak 1990. Selain tersedia di Play Store, aplikasi penghasil uang ini juga telah diawasi oleh OJK. 
Jadi terbilang sebagai aplikasi sumber penghasilan sampingan paling aman. Sebagian besar pendapatan di NEO+ berasal dari aktivitas transaksi perbankan dan mengundang teman.

Saat mendaftar, pengguna bisa langsung mendapat saldo gratis sebesar Rp. 20.000. kalau berhasil mendatangkan pengguna baru, bisa mendapat bayaran hingga Rp. 100.000 rupiah. Jadi sangat menjanjikan untuk dicoba sekarang juga.


4. Lucky Popstar


Apabila kamu termasuk yang senang dengan permainan puzzle, game penghasil uang Lucky Popstar ini mungkin cocok untuk kamu. Aplikasi ini menawarkan penghasilan dalam bentuk diamond. Misal kamu memiliki 100.000 diamond in game, maka penghasilan yang bisa didapat adalah Rp. 100.000 rupiah.

Aplikasi berukuran 24 MB ini juga memberikan diamond gratis bagi pengguna baru. Ada sekitar 150 diamond gratis yang bisa didapat saat pertama kali daftar. Jumlah tersebut juga bisa langsung ditukarkan menjadi uang dengan penarikan melalui e-wallet. Beberapa e-wallet yang bisa digunakan seperti DANA, GoPay, OVO, dan LinkAja.

5. Lucky Minner


Game penghasil saldo DANA Lucky Minner juga terbukti bisa menjadi sumber penghasilan lewat internet. Kamu bisa menjadikan ini sebagai salah satu kerja sampingan di waktu luang dengan memainkan permainan.

Kamu akan dibayar dalam bentuk koin yang bisa dicairkan ke e-wallet yang kamu inginkan.

Semua aplikasi penghasil saldo DANA yang kami rekomendasikan bisa kamu coba sekarang juga. Tidak perlu khawatir soal keamanan dan kepastian pembayaran. Seperti yang kamu tahu, bahkan ada aplikasi penghasil uang di atas yang sudah diawasi oleh OJK. Jadi bisa dipastikan aman dan terbukti membayar.


Demikianlah rekomendasi aplikasi dan game penghasil saldo DANA tercepat yang terbukti membayar 2022. Semoga bermanfaat! (Writer BI).

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close