Skip to main content

Aplikasi Penghasil DANA Terbaru, Cepat dan Gratis 2022

ANAKTEKNO.COM, Aplikasi Penghasil DANA Terbaru, Cepat dan Gratis 2022 - Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang cepat yang asli membayar yang bisa kamu coba. Hanya bermodalkan hp dan koneksi internet, peluang mendapatkan penghasilan lewat internet saat ini semakin terbuka.

Aplikasi Penghasil DANA Terbaru, Cepat dan Gratis 2022

Selain menjadi content creator, ada juga pekerjaan sampingan lainnya yang bisa didapat dari aplikasi dan bisa ditarik ke rekening atau e-wallet seperti DANA.

Ya aplikasi penghasil DANA kini semakin mudah ditemukan. Meski terlihat mudah, tentu kamu harus jeli dalam memilih aplikasi yang aman dan tepat yang terbukti membayar. Jangan sampai sudah lelah berjuang namun hasilnya ternyata scam (penipuan). 

Karena itu jugalah, pada kesempatan ini Anaktekno.com akan mengulas beberapa aplikasi penghasil saldo DANA terbaik yang banyak direkomendasikan yang erbukti membayar dan proses penarikan saldo yang cepat.

Aplikasi Penghasil DANA Tercepat yang Terbukti Membayar 2022


Jika kamu termasuk orang yang mencari aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, berikut kami berikan saran aplikasi penghasil DANA yang bisa kamu coba sekarang juga, yaitu:

1. Neo Plus


Neo+ merupakan aplikasi penghasil uang yang begitu digemari saat ini. Sebab aplikasi ini bisa memberikan saldo gratis langsung cair. Pengguna baru aplikasi Neo Plus akan mendapatkan saldo senilai Rp20 ribu ketika mendaftar. 

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan saldo 50 ribu secara gratis. Saldo tersebut dibagikan setiap hari selama 30 hari. Jika memiliki kupon Experience 10 Juta, maka kamu berkesempatan mendapatkan uang hingga 10 juta rupiah. 

Ada pula aktivitas daily check-in yang memungkinkan kamu menghasilan lebih dari 30 ribu rupiah dalam sebulan.

2. GoNovel


Apabila kamu sedang mencari cara menghasilkan uang dari membaca novel, aplikasi GoNovel bisa jadi pilihan tepat. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini memungkinkan kamu mendapatkan uang lewat sejumlah misi. Tugas yang diberikan pun beragam, mulai dari membaca novel setiap hari, menyarankan ke teman, hingga bermain game.

Lewat aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang sekitar Rp. 150.000 – Rp. 700.000. Penarikan saldo juga bisa dialihkan dalam bentuk pulsa. Nominalnya mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 100.000 rupiah.

3. Mobile Premiere League


Mobile Premiere League (MPL) merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan permainan online terpopuler. Di Indonesia, aplikasi ini sudah memiliki banyak peminat. Selain menawarkan berbagai permainan yang seru, MPL juga bisa dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang terbaik.

Kamu bisa bermain sambil mendapat uang dari setiap game yang dimenangkan. Setiap kali menang dalam permainan, kamu akan mendapatkan diamond yang bernilai Rp100 rupiah. Semakin banyak game yang dimainkan dan tantangan yang dimenangkan, semakin banyak uang yang bisa dicairkan.

Penarikan uang yang didapat di MPL bisa dikonversi dalam bentuk saldo e-wallet. Pembayaran yang didukung yaitu GoPay, LinkAja, DANA, dan transfer bank.


4. Snack Video


Jika mengenal TikTok, kamu mungkin tidak asing dengan aplikasi penghasil saldo DANA tercepat bernama Snack Video. Aplikasi berbagi video yang juga bisa dijadikan sumber pendapatan. 

Kamu pun bisa menghasilkan uang di Snack Video tanpa mengundang teman, yaitu dengan melakukan berbagai aktivitas yang sudah ditentukan.

Beberapa cara menghasilkan uang di Snack Video yang bisa kamu lakukan, yaitu daily login, menonton video, membuat video unik, dan menyelesaikan misi yang diberikan. Potensi penghasilan yang bisa didapat bergantung seberapa rajin kamu menyelesaikan semua aktivitas di Snack Video.

Setelah kamu mendapatkan saldo Paypal dari Snack Video, kamu bisa menggunakan jasa convert saldo Paypal Anaktekno.com ke semua e-wallet dan rekening bank lokal.

5. TikTok


Mirip seperti Snack Video, aplikasi TikTok saat ini juga masih jadi aplikasi penghasil uang terbaik. Selain menjadi konten kreator, kamu juga bisa mendapatkan uang dari menonton video dan mengundang teman. Untuk bisa menghasilkan uang di TikTok tanpa mengundang teman, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Salah satu cara yang paling sering dilakukan yaitu dengan mengadakan live video. Hal lain yang juga patut dicoba ialah memanfaatkan fitur TikTok Shop untuk berjualan secara online tanpa melalui marketplace yang biasa kita temukan.

Sekarang saatnya untuk memilih mana aplikasi penghasil uang yang cocok dengan kebutuhan kamu. Jika tidak cocok dengan satu aplikasi, kamu bisa mencoba aplikasi lainnya hingga benar-benar menemukan aplikasi yang menjawab kebutuhan kamu.

Masih banyaka APK penghasil DANA tercepat tanpa undang teman lainnya yang bisa kamu coba. Beberapa aplikasi ada yang tanpa iklan ada juga yang memiliki iklan. 

Terakhir, sebelum memulai sebuah pekerjaan, pastikan untuk mencari tahu informasi tentang aplikasi penghasil uang tersebut dan pastikan bisa cepat dan asli membayar.

Demikianlah aplikasi penghasil DANA terbaru, cepat dan gratis 2022. Semoga bermanfaat! (Writer BI).

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close