--> Skip to main content

Cara Menarik Uang Dari Payoneer Melalui ATM Menggunakan Kartu

ANAKTEKNO.COM - Ada dua cara menarik uang saldo Payoneer, yaitu transfer balance ke bank lokal dan tarik tunai melalui ATM menggunakan kartu Payoneer. Untuk kamu yang belum punya kartu Payoneer, bisa lihat tutorial sebelumnya tentang cara menarik saldo Payoneer ke bank lokal.

Cara Menarik Uang Dari Payoneer Melalui ATM Menggunakan Kartu Payoneer

Dalam pembahasan sebelumnya, withdraw saldo Payoneer ke rekening bank lokal lebih menguntungkan dari segi biaya. Namun butuh waktu 2 sampai 4 hari baru saldo masuk ke rekening. Bagi sebagian orang yang tidak suka menunggu, menggunakan kartu Payoneer untuk tarik saldo menjadi pilihan paling praktis.

Namun biaya kartu Payoneer cukup mahal. Selain biaya pemeliharaan kartu tahunan, fee penarikan melalui ATM juga cenderung besar. Karena itulah, saya sendiri lebih menyukai tarik saldo Payoneer melalui rekening bank.

Penarikan saldo Payoneer melalui ATM ini juga menjadi salah satu kelebihan Payoneer jika dibandingkan dengan Paypal. Selain menyediakan layanan transaksi online, juga menyediakan layanan transaksi offline.

Cara Menarik Uang Dari Payoneer Melalui ATM


Berikut ini langkah-langkah cara mengambil uang Payoneer di ATM:
  • Kunjungi ATM berlogo mastercard terdekat. Masukkan kartu Payoneer ke mesin ATM seperti pada umumnya.
  • Masukkan 4 digit PIN kartu Payoneer kamu.
  • Pilih jenis rekening Kredit.
  • Pilih nominal saldo yang akan ditarik.
  • Atau bisa Penarikan jumlah lain jika ingin menarik saldo dengan nominal yang diinginkan.
  • Masukkan jumlah saldo yang akan ditarik.
  • Proses penarikan berlangsung, ambil uang, struk dan kartu ATM Payoneer kamu kembali.
  • Selesai.
Sekali lagi, penarikan saldo Payoneer menggunakan kartu hanya bisa dilakukan di ATM berlogo mastercard, baik di Indonesia maupun luar negeri. Jika di mesin ATM ada logo mastercard, entah BRI, BCA, BNI, dan Mandiri, kamu bisa gunakan untuk tarik saldo Payoneer menggunakan kartu Payoneer yang telah diaktivasi.


Biaya Withdraw Payoneer Lewat ATM


Berikut ini rincian biaya penarikan saldo Payoneer lewat mesin ATM:
  • Biaya penarikan di ATM menggunakan kartu $3,15 per transaksi.
  • Jika penarikan gagal, entah karena saldo kurang atau PIN salah, dikenakan biaya $1.
  • Cek saldo di ATM juga dikenakan biaya $1.
  • Biaya ATM Payoneer sekitar $29.95 per tahun.
  • Biaya tambahan bisa dikenakan oleh pemilik ATM, mastercard, dan pihak yang terlibat dalam transaksi.
Kelebihan menggunakan kartu Payoneer adalah bisa tarik tunai langsung. Selain itu, kita juga bisa menarik saldo di bawah 50 USD yang mana menjadi minimal payout ke rekening bank lokal. Untuk kurs dollar ke rupiah juga cukup tinggi.

Adapun kekurangan tarik saldo menggunakan kartu Payoneer adalah tidak bisa tarik semua saldo. Seperti diketahui, penarikan uang di ATM menggunakan nominal tertentu dengan kelipatan Rp50.000 atau Rp100.000. 

Jadi, tidak mungkin menarik saldo dengan nominal ganjil seperti Rp99.000. Ini berbeda saat withdraw balance ke rekening bank lokal di mana kita bisa menarik saldo Payoneer sampai kosong. 

Apakah bisa withdraw saldo Payoneer tanpa kartu?


Tentu saja bisa. Kamu bisa withdraw saldo Payoneer tanpa kartu langsung ke rekening bank lokal melalui menu di website Payoneer. 

Bagaimana cara mengetahui PIN Payoneer?


Saat aktivasi kartu Payoneer, kita diharuskan membuat PIN yang terdiri dari 4 digit angka. PIN ini harus dimasukkan saat akan transaksi menggunakan kartu debet Payoneer.


Demikianlah cara menarik saldo Payoneer melalui ATM. Kamu bisa mengambil uang Payoneer langsung tanpa perlu menunggu lama seperti saat withdraw ke rekening bank. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close