Skip to main content

Cara Buat Payoneer 2022 (Daftar Payoneer Dapat $25 Gratis)

ANAKTEKNO.COM - Mau daftar Payoneer dapat $25? Pastikan ikuti cara buat Payoneer terbaru sesuai dengan petunjuk Anaktekno.com. Postingan ini mengandung link referral di mana saya dan kamu akan mendapatkan bonus $25 jika daftar menggunakan kode saya.

Cara Buat Payoneer 2022 (Daftar Payoneer Dapat $25 Gratis)

Saya sendiri menggunakan Payoneer sejak 2017. Waktu itu akun Payoneer digunakan untuk mencairkan saldo UC News lebih dari $100. Jadi, jika kamu daftar menggunakan kode referral saya, kita bisa dapat bonus Payoneer tersebut.

Kesalahan saya waktu daftar Payoneer adalah tidak menggunakan kode referral sehingga tidak mendapatkan saldo $20.

Oh iya, waktu itu kalau tidak salah daftar Payoneer dapat $20. Saya berhasil dapat 5 teman yang gabung pakai kode referral akun Payoneer saya. Sekarang naik jadi $25, lebih worth it lagi. Karena jarang yang gunakan Payoneer jika dibandingkan Paypal sih.

Nah, untuk kamu yang belum tahu cara daftar Payoneer 2022, bisa ikuti tutorial Anaktekno.com berikut ini.

Apa itu Payoneer?


Payoneer adalah perusahaan yang menawarkan penggunanya sebuah kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan online secara global. Membayar dan menerima pembayaran semudah transaksi lokal didukung oleh berbagai mata uang seperti Amerika Serikat, Jepang, Eropa, Australia, India, Hongkong dan lainnya.

Perusahaan yang berdiri sejak 2005 ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari kantor pusat di New York, Amerika Serikat, saat ini Payoneer telah memiliki 24 kantor global yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan 5 juta pelanggan dan didukung oleh 150 mata uang, Payoneer menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam bisnis global. Saat ini Payoneer memiliki 2.000 karyawan di seluruh dunia yang siap memberikan dukungan pelanggan 24/7.

Manfaat Akun Payoneer


Dengan menggunakan Payoneer, kita bisa menjalankan bisnis lintas negara tanpa terhambat metode transaksi yang rumit. Kamu yang bekerja sebagai freelancer, kontraktor, atau pebisnis yang ingin membeli atau membayar, Payoneer adalah salah satu solusi terbaik.

Selain mendukung transaksi keuangan secara global, kelebihan Payoneer adalah kamu dengan mudah bisa melakukan withdraw saldo Payoneer kamu ke bank lokal. Bukan hanya itu, kamu bisa tarik dana di ATM langsung dengan menggunakan kartu Payoneer Mastercard.

Selengkapnya, berikut ini beberapa manfaat Payoneer:

1. Menerima Pembayaran Global


Bagi pekerja lepas atau freelancer, Payoneer menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menerima pembayaran atas setiap jasa yang berhasil diselesaikan. Sebagai freelancer, kamu bisa menawarkan jasa di situs Fiverr, Upwork dan lainnya.

Bagi Internet Marketer, akun Payoneer juga sering menjadi pilihan utama, terutama bagi mereka yang bekerja sebagai publisher iklan maupun affiliate marketing.

Akun Payoneer sendiri dapat digunakan sebagai bank untuk withdraw saldo Google Adsense US. Selain itu juga digunakan untuk menarik saldo Amazon, Clickbank, dan lain sebagainya.

2. Daftar Payoneer Gratis Dapat 25 Dollar


Di mana lagi kamu bisa daftar e-wallet global dapat bonus 25 USD. Hanya di Payoneer, daftar akun mudah dan gratis dan bisa dapat saldo 25 USD.

Syaratnya memang cukup berat dan sangat worth it dengan jumlah bonus yang diterima. Jika kamu mendaftar dengan kode referral, baik kamu dan orang yang kodenya kamu gunakan akan mendapatkan masing-masing 25 USD. 

Namun itu hanya berlaku jika kamu telah berhasil melakukan transaksi dengan total $100. Jika kamu pakai kode referral saya, sisa kamu yang harus mengisi saldo kamu hingga $100 USD, baik dengan menjadi pekerja lepas maupun penjual online. 

3. Kartu Debet Payoneer Mastercard Gratis


Salah satu yang menarik dari Payoneer adalah kamu bisa request kartu Payoneer gratis yang langsung dikirim ke alamat kamu. Payoneer Master Card ini dapat digunakan untuk menarik saldo akun di mesin ATM berlogo MasterCard.

Satu akun sendiri bisa request lebih dari 4 kartu Payoneer. Saya pernah melakukannya namun hanya mengaktifkannya satu. Hhe.. hhe.. Tujuannya hanya untuk dikoleksi. Selain itu, ada biaya tahunan untuk pemeliharaan kartu. 

Jadi, order kartu Payoneer disesuaikan kebutuhan aja. Kalau gak perlu, bisa withdraw saldo ke bank lokal aja.

Saya sendiri lupa apakah kartu Payoneer bisa untuk verifikasi akun Paypal atau tidak.


4. Membeli dan Membayar Tagihan Secara Online


Untuk kamu yang ingin belanja online produk digital atau fisik, beberapa e-commerce internasional menjadikan Payoneer sebagai salah satu metode pembayaran.

Beberapa teman saya menggunakan Payoneer untuk beli dan bayar tagihan domain serta hosting di situs luar negeri.

5. Transfer saldo Payoneer ke bank lokal


Selain tarik saldo Payoneer di ATM menggunakan kartu prepaid Payoneer Mastercard, kita juga bisa menarik saldo Payoneer tanpa kartu.

Caranya cukup mudah kita hanya perlu melakukan permintaan penarikan saldo di menu yang tersedia setelah menghubungkan akuk dengan rekening bank lokal.

Minimal penarikan saldo Payoneer sendiri adalah $50. Jika di bawah itu, kamu harus mengisi saldo untuk mencairkannya.

Sebelum menarik saldo Payoneer ke bank lokal, sebaiknya ikuti tutorial cara menambahkan rekening bank di Payoneer terlebih dahulu.

Syarat Daftar Payoneer


Daftar Payoneer sangat mudah dan cepat. Asal data diri dimasukkan dengan benar sesuai KTP, Pasport atau SIM, proses aktivasi rekening Payoneer hanya hitungan detik untuk aktif dan bisa digunakan untuk menerima pembayaran.

Selain itu, pastikan juga mengisi alamat, nomor telepon dan daftar akun Payoneer menggunakan email aktif. Hal ini akan memudahkan proses verifikasi jika dikemudian hari terjadi kesalahan sistem.

Nama dan alamat lengkap juga akan memudahkan kurir Pos mengantar kartu Payoneer kamu jika di kemudian hari kamu memutuskan untuk order payoneer prepaid mastercard.

Cara Daftar Payoneer Terbaru 2022


Berikut ini langkah-langkah daftar Payoneer terbaru 2022:
  • Klik link daftar Payoneer pakai kode referral di sini
  • Klik tombol SIGN UP AND EARN $25*
  • Cara Buat Payoneer 2022
  • Pilih Freelancer or SMB, online seller, affiliate marketer, vacation rental host, atau individual sesuai kebutuhan. 
  • Daftar Payoneer Dapat $25 Gratis
  • Selanjutnya klik Get paid by international clients or freelance marketplaces.
  • Cara Mendaftar Akun Payoneer Terbaru
  • Kemudian klik tombol REGISTER
  • Register Payoneer Terbaru
  • Pada bagian pertama Getting Started, pilih tipe akun Individual. Masukkan first name, last name, email address, konfirmasi email, tanggal lahir dan kode Captcha kemudian klik NextCara Daftar Payoneer Tanpa Kartu
  • Pada Contact Details pilih Country kemudian isi alamat lengkap sesuai dengan KTP. Masukkan kode pos dan nomor hp. Klik Send code dan masukkan kode yang dikirim ke nomor hp untuk verifikasi nomor. Klik Next untuk melanjutkan. Cara Daftar Payoneer Tanpa KTP
  • Pada menu Security Details, username akan secara otomatis mengikuti email. Masukkan password dan verifikasi. Pada Security question, silahkan pilih pertanyaan dan masukkan jawaban. Di menu ID details, pilih Indonesia. Untuk ID Type, bisa KTP, Passport atau SIM. Di sini saya menggunakan KTP sehingga ID Number diisi dengan NIK. Cara membuat akun Payoneer mudah dan cepat
  • Masukkan kode captcha kemudian klik tombol Next.
  • Di menu Almost Done, pilih Personal account. Bank Country pilih Indonesia dengan mata uang (Currency) IDR. Masukkan bank name, nama pemilik rekening, nomor rekening dan kewarganegaraan pemilik rekening. Selain itu, pada menu ini juga bisa ada tambahan form pendaftaran Payoneer berupa kode cabang bank (Branch Code) yang ditautkan yang terdiri dari 4 digit angka kode kliring. Selain itu, perhatikan juga jika ada kode bank, SWIFT / BIC. Contoh isi rekening bank di Payoneer saat daftar akun baru adalah Branch Code bisa dilihat di buku tabungan, SWIFT untuk BRI adalah BRINIDJA dengan kode bank 002. Cara Buat Akun Payoneer Pakai Kode Referral
  • Buka email dan cek pesan dari Payoneer untuk verifikasi email. Langsung saja Verify My Email
  • Tutorial daftar Payoneer menggunakan kode referral
  • Kamu akan diarahkan ke halaman Thank you. You successfully verified your email. 
  • Sampai tahap ini, status pembukaan rekening Payoneer kamu sedang direview. Review pendaftaran Payoneer
  • Untuk bisa menerima pembayaran, kamu akan diterima dulu yang mana waktunya bisa berubah-ubah.
  • Selesai.

Cara Verifikasi Akun Payoneer


Pertama kamu harus verifikasi email setelah melakukan pendaftaran agar akun Payoneer kamu lebih aman. Adapun untuk verifikasi akun Payoneer dengan KTP, bisa ikuti panduan berikut ini:
  • Login ke akun Payoneer kamu.
  • Klik Pengaturan dan pilih Pusat Verifikasi
  • Selanjutnya pilih Verifikasi akun.
  • Kirim foto ID dan verifikasi akun Payoneer kamu.
  • Selesai.

Cara Membuat Akun Payoneer Tanpa KTP


Kamu bisa saja membuat akun Payoneer tanpa KTP atau menggunakan KTP orang lain. Namun daftar Payoneer tidak sesuai dengan data sebenarnya cukup berisiko. 

Dengan data yang valid, prosesnya akan jauh lebih cepat, mudah dan aman. Karena itu, saya sarankan untuk daftar Payoneer sesuai dengan data sebenarnya. Ini juga akan memudahkan kamu melakukan withdraw ke bank lokal.

Untuk daftar Payoneer tanpa rekening bank sepertinya tidak mungkin. Karena salah satu tahap buat akun Payoneer adalah memasukkan informasi rekening bank.

Selanjutnya, kamu bisa memilih apakah akan menggunakan kartu Payoneer atau tanpa kartu. Perlu diketahui, kartu Payoneer membuat kamu harus membayar lebih untuk biaya-biaya yang tidak perlu jika memilih menggunakan Payoneer tanpa kartu.

Keputusan ada di tanganmu. Kamu bebas memilih dalam hal ini.

Ada pertanyaan juga terkait cara mengisi form pendaftaran Payoneer jika tidak ada nama belakang. Misalnya nama kamu hanya Dodit, maka di first name dan last name bisa diisi Dodit dan Dodit.


Cara Mengisi Saldo Payoneer


Berikut ini beberapa cara mengisi saldo Payoneer:

1. Mencari Referral


Terlihat mudah dan sederhana. Namun pada kenyataannya ini cukup menantang. Bagaimana tidak, setelah berhasil mereferensikan temna untuk daftar Payoneer menggunakan kode referral yang kita bagikan, tak satu pun yang berhasil menambah saldo Payoneer $25.

Ternyata ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu teman yang direferensikan harus berhasil melakukan transaksi dengan total $100. Setelah itu, baik kamu dan orang yang daftar akan mendapatkan bonus 25 USD tersebut.

2. Menerima Pembayaran dari Jasa Freelance dan Toko Online


Cara isi saldo Payoneer yang paling umum adalah menjadi freelance atau pekerja online maupun jualan online. Kamu bisa memilih beberapa pekerjaan online seperti menjadi freelance Fiverr, 99Designs, Freelancer.com, Upwork, dan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan saldo Payoneer dari aktivitas affiliate marketing seperti di Amazon dan Clickbank. Termasuk jualan online di situs e-commerce dunia.

3. Top Saldo Payoneer dengan Kartu Kredit


Jika kamu memiliki kartu kredit berlogo Mastercard atau VISA, kamu bisa mengisi saldo Payoneer langsung dari kartu kredit tersebut. 

Penggunaan kartu kredit di Payoneer akan mendapat perhatian khusus dari Payoneer. Credit card kamu akan direview untuk menentukan layak tidaknya kartu kredit tersebut digunakan untuk isi saldo Payoneer. 


Apakah Payoneer berbayar?


Daftar Payoneer gratis tanpa bayar. Namun bukan berarti benar-benar tanpa biaya karena ada fee transaksi dan bulanan, terlebih untuk kamu yang mengaktifkan kartu Payoneer.

Apakah aman menggunakan Payoneer?


Payoneer adalah perusahaan global aman dan terpercaya yang memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi online, baik menerima pembayaran maupun melakukan pembelian.

Berapa lama verifikasi Payoneer?


Verifikasi Payoneer umumnya kurang dari 1 jam jika daftar Payoneer dengan data yang valid. Namun proses ini juga bisa sampai 3 hari kerja untuk validasi.

Berapa lama transfer Payoneer?


Transfer saldo Payoneer ke sesama pengguna Payoneer tanpa hambatan berlangsung cepat. Sementara proses withdraw dana dari akun Payoneer ke bank lokal sekitar 3-4 hari kerja.

Berapa biaya pencairan saldo Payoneer ke bank lokal?


Biaya pencairan saldo Payoneer ke bank lokal sekitar 2% atau sekitar $1 saat menarik uang $50.

Mana yang lebih baik Paypal vs Payoneer?


Baik Paypal dan Payoneer memiliki basis pengguna masing-masing. Saya sendiri menggunakan Paypal dan Payoneer dalam transaksi online. Walaupun Paypal lebih populer tentu ada juga kelebihan Payoneer, salah satunya prepaid mastercard.


Demikianlah cara buat Payoneer 2022, daftar Payoneer dapat $25 gratis. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close