Skip to main content

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax 2022

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax 2022 - Ada yang mau mendapatkan kuota internet gratis Indosat? Siapa yang tidak mau mendapatkan kuota internet gratis? 

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax 2022

Tapi benar kan bukan hoax? Ya, mendapatkan kuota internet gratis adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang. Jangankan kuota gratis, paket murah aja banyak yang cari. Apalagi kalau sampai gratis. 

Selain paket murah, beberapa kali Indosat juga menawarkan kuota internet gratis tanpa hoax, baik melalui program khusus maupun paket promo biasa untuk menarik pelanggan, baik pengguna lama terlebih pengguna baru.

Contoh kecilnya selama pandemi, pelajar diberikan cara cara dapat kuota gratis Indosat dari pemerintah yang sangat membantu dalam proses belajar mengajar. 

Selain mendapatkan kuota gratis dari pemerintah, ada beberapa cara lain mendapatkan kuota gratis dari Indosat. Seperti yang akan dijelaskan berikut ini oleh Anaktekno.com

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax 2022


Cara pertama dapat kuota gratis Indosat adalah melalui aplikasi. Aplikasi myIM3 sendiri merupakan aplikasi yang bisa dikatakan wajib untuk kamu pengguna Indosat yang ingin mendapatkan promo-promo menarik dan gratis.

Salah satu promo yang diberikan oleh Indosat adalah menggunakan sistem referral. Jika kamu berhasil mengajak seseorang untuk menggunakan aplikasi myIM3, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa kuota internet gratis tanpa pulsa sama sekali.

Berikut ini langkah-langkahnya:
  • Download aplikasi myIM3 di Playstore atau Appstore.
  • Registrasi akun baru dengan nomor hp jika belum.
  • Pada menu utama, pilih menu Reward.
  • Klik Member dan pilih get Member.
  • Klik Pelajari dan pilih Undang Teman dan dapatkan kode referral.
  • Bagikan kode referral tersebut dan setiap pengguna baru yang bergabung dengan myIM3, kamu akan mendapatkan bonus 0,75GB.
  • Selesai.
Syarat dan ketentuan berlaku ya, yaitu masa aktif 3 hari dan batas maksimal kuota internet yang bisa diperoleh adalah 50GB per nomor atau kode referral.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022


Selain bonus untuk pemilik kode referral, kamu yang baru bergabung myIM3 juga diberikan bonus kuota gratis 1GB. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu registrasi nomor kamu yang belum pernah daftar myIM3.

Berikut ini langkah-langkahnya.
  • Buka aplikasi Playstore di hp android kamu. 
  • Pada menu pencarian cari aplikasi myIM3 dan klik Download.
  • Setelah itu, buka aplikasi myIM3.
  • Daftar nomor hp baru Indosat yang belum pernah registrasi myIM3.
  • Masukkan SMS kode verifikasi login myIM3.
  • Pada menu utama, klik Promo Kuota dan dapatkan kuota gratis 1 GB sesuai dengan promo.
  • Selesai.
Seperti promo pada umumnya, kuota gratis 1 GB Indosat ini bisa berubah-ubah atau hilang. Jadi selagi masih berlaku, silahkan klaim bonusnya.


Cara Dapat Kuota Internet Gratis Indosat Lewat Tukar Poin


Setiap isi ulang pulsa atau beli kuota di Indosat, kemungkinan kamu akan mendapatkan poin sebagai bonus isi ulang. Poin yang terkumpul banyak tersebut dapat ditukar dengan berbagai promo menarik dari Indosat.

Salah satunya adalah menukarnya dengan kuota gratis Indosat. Kamu bisa tukar poin Indosat melalui aplikasi myIM3 maupun kode dial *999#.

Berikut ini cara tukar poin Indosat 2022:
  • Download aplikasi myIM3 di hp kamu.
  • Login dengan nomor hp aktif kamu.
  • Pada menu utama cari menu IMPOIN.
  • Klik menu Tukar POIN.
  • Pilih jenis reward Combo atau DATA untuk tukar poin dengan kuota internet.
  • Ikuti instruksi aplikasi sampai selesai.
Semakin sering kamu isi ulang pulsa, semakin banyak poin yang kamu kumpulkan. 

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dari Pemerintah


Pandemi membuat segala sesuatunya dilakukan dari rumah. Entah itu bekerja maupun belajar. Jika selama ini sekolah dilakukan dengan tatap muka di kelas, pandemi mengharuskan setiap sekolah belajar dari rumah.

Untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, pemerintah membagi-bagikan kuota gratis kepada siswa. Bukan hanya operator Indosat, namun Telkomsel, XL dan semuanya memberikan bantuan bonus subsidi kuota gratis dari pemerintah.

Untuk mendapatkan kuota gratis Indosat dari pemerintah, nomor hp harus didaftarkan di Dapodik. Guru di sekolah akan memberikan petunjuk tentang hal ini. Biasanya mereka hanya perlu mendaftarkan nomor hp siswa di sekolah dan pihak sekolah yang akan mendaftarkannya lebih lanjut agar bisa menerima kuota gratis Indosat 30GB setiap bulannya.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Lewat Kode Dial


Ada banyak kode dial kuota gratis Indosat unlimited tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Sebagian kode dial tersebut ada yang masih berlaku dan ada yang sudah tidak berlaku. 

Namun untuk mengecek paket-paket murah Indosat, selalu pantau di aplikasi myIM3 dan kode dial umum Indosat *123#.

Adapun beberapa kode dial untuk  mendapatkan kuota gratis Indosat adalah sebagai berikut:
  • *123# kode dial untuk cek promo terbaru Indosat.
  • *123*369# untuk mendapatkan kuota gratis Indosat 30 GB berlaku 30 hari.
  • *363*100# untuk dapatkan kuota internet gratis Indosat Ooredoo 14 GB.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 2022


Kemarin saya membeli hp Vivo Y21A dan diberikan bonus kuota internet 90 GB yang berlaku selama 1 tahun. Ini merupakan program khusus yang cukup menghemat paket internet bulanan saya.

Namun agar kuota internet tetap aktif, pastikan tetap mengisi pulsa setiap bulannya agar masa aktif kartu tetap diperpanjang selama periode bonus berlaku.

Saya kurang tahu skema untuk dapat bonus kuota gratis saat beli hp baru. Namun sebelumnya pada tahun 2017 saat beli hp Samsung J2 Prime, saya juga mendapatkan kartu perdana XL yang di dalamnya sudah ada paket internet gratis 100 GB berlaku 1 tahun.

Penutup


Cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru 2022 tanpa pulsa dan tanpa aplikasi di atas ada yang masih berhasil dan ada yang sudah tidak berhasil. Namun tidak ada salahnya untuk coba satu per satu siapa tahu nomor Indosat kamu cukup beruntung.

Sebelum beli paket internet, ada baiknya untuk cek *123# atau pun aplikasi myIM3 untuk membandingkan paket internet Indosat satu dengan yang lainnya.

Hanya dengan ini kita bisa mendapatkan paket internet Indosat terbaik dan temurah.


Demikianlah cara dapat kuota gratis Indosat no hoax 2022. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close