Skip to main content

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact Tanpa Sadap WA

ANAKTEKNO.COM - Apakah kamu sedang curiga pacar selingkuh? Jika ya, kamu bisa mengetahui apakah pacar kamu benar-benar selingkuh menggunakan aplikasi Getcontact. Oh bukan bukan, ini tidak seperti menyadap WhatsApp pacar dengan Getcontact.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact Tanpa Sadap WA

Memang Getcontact bisa digunakan untuk mengetahui pacar selingkuh atau tidak. Namun kita tidak menggunakan aplikasi Getcontact untuk menyadap WhatsApp pacar, melainkan untuk cek nomor saja dan memang terbukti ampuh bisa mengetahui rahasia pasangan.

Untuk membuktikan kejujuran, hari ini Anaktekno.com akan berbagi tutorial mengetahui nama kontak pasangan dan selingkuhan yang mungkin penting untuk kamu. 

Apakah kamu sudah siap? Tarik nafas dalam-dalam dan pastikan kamu ikhlas jika memang pacar kamu ternyata tidak jujur selama ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Getcontact


Pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun Getcontact. Kita hanya butuh nomor hp untuk daftar. 

Langkah-langkah menggunakan aplikasi Getcontact:
  • Download aplikasi Getcontact.
  • Buka dan pilih Agree & Continue.
  • Klik Start Now.
  • Izinkan Getcontact untuk mengakses telepon dan kontak di hp kamu. 
  • Daftar dan verifikasi nomor hp atau WhatsApp di Getcontact.
  • Login melalui link atau kode yang diterima di WA atau SMS.
  • Akun Getcontact siap digunakan. 

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh dengan Getcontact


Selanjutnya adalah cek nomor pacar kita, maksud saya kamu dengan aplikasi Getcontact. Jika ada nama tag yang mencurigakan dan cenderung spesial, kamu bisa menelusurinya lebih jauh.

Berikut cara cek pacar selingkuh dengan Getcontact:
  • Buka aplikasi Getcontact.
  • Pada menu Pencarian, masukkan nomor hp pacar kamu atau klik ikon Kontak.
  • Klik tombol Cari
    Cara mengetahui pacar selingkuh dengan Getcontact
  • Klik Tag lainnya (More tags). 
  • Cara membajak WA pacar Getcontact
  • Lihat semua tag di Getcontact. Tags tersebut merupakan nama kontak pacar kamu di hp orang lain. 
  • Cara sadap WhatsApp pacar dengan Getcontact
  • Jika ada nama yang mencurigakan dan terkesan spesial, bisa konfirmasi ke pacar kamu sendiri.
  • Selesai.
Sangat mudah bukan? Namun kamu harus berhati-hati saat konfirmasi ke pacar kamu. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman yang bisa merusak hubungan.

Nah, bagaimana jika ada tag yang terhapus? 

Kamu bisa melihat tag terhapus di Getcontact dengan meminta izin kepada pacar kamu untuk diizinkan melihat tag-tag yang dia hapus.

Jika dia tidak mengizinkan, kamu tentu bisa mempertanyakan alasan dia menolak memberikan izin untuk cek tag akun Getcontact-nya. 


Cara Mengetahui Nama Kontak Pacar di Hp Orang Lain


Mungkin bagi kamu mengetahui nama kontak pacar di hp orang lain akan lebih sulit dibandingkan dengan membajak WA pacar sendiri. Namun dengan aplikasi Getcontact, yang tadinya seperti tidak mungkin menjadi mungkin.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Getcontact untuk cek nomor selingkuhan pacar. Cara kerjanya sama dengan cek nomor pacar di atas. Hanya saja, yang berbeda adalah kali ini kamu cek nomor hp "selingkuhan" pacar kamu.

Berikut cara mengetahui nama kontak pacar di hp orang lain:
  • Buka aplikasi Getcontact di hp kamu.
  • Masukkan nomor hp yang kamu curigai selingkuhan pacar kamu.
  • Klik tombol Cari warna biru.
  • Klik Semua tag untuk melihat semua tag kontak tersebut.
  • Jika ada tag yang menyerupai nama pacar kamu atau yang identik, kamu bisa mempertanyakan lebih lanjut ke pacar kamu.
  • Selesai.
Bagaimana jika ada nama spesial di tag kontak "selingkuhan" pacar kamu tersebut? Jangan berburuk sangkah, bisa jadi nama spesial tersebut berasal dari orang lain yang mungkin saja memang pacarnya.

Jadi, tetap bijak ya dalam menggunakan aplikasi Getcontact karena ini tidak 100% akurat. Tag-tag yang muncul berasal dari nama kontak kita di hp orang lain. Untuk pengguna Getcontact, mereka juga bisa menambahkan penanda khusus ke suatu nomor hp secara langsung.


Cara Sadap Whatsapp Lewat Getcontact


Banyak yang bertanya tentang bagaimana cara sadap WhatsApp lewat Getcontact. Perlu diketahui kalau hal ini tidak mungkin bisa dilakukan lewat Getcontact.

Karena pada dasarnya, Getcontact hanya aplikasi untuk cek identitas nomor hp yang juga berfungsi untuk memblokir nomor spam dan tidak dikenal.

Jadi, jawabannya tidak ada cara membajak WA dengan Getcontact. Kamu hanya bisa cek nama pacar kamu di kontak orang lain memanfaatkan Getcontact.

Bagaimana cara mengetahui apakah dia selingkuh?


Ada banyak ciri-ciri orang selingkuh dan ini memang sulit untuk ditebak. Salah satu hal paling realistis untuk mengetahuinya, adalah dengan membajak WhatsApp-nya. Tapi itu ribet, cara mudah bisa cek nomornya di aplikasi Getcontact.

Apakah Getcontact bisa disadap?


Getcontact adalah aplikasi yang cukup menarik. Selain fitur utama untuk cek nomor tidak dikenal, kamu juga bisa memblokir panggilan nomor spam dan chat dengan sesama pengguna aplikasi Getcontact.

Bagaimana cara melihat kontak pacar di Getcontact?

  1. Buka aplikasi Getcontact.
  2. Login dengan nomor hp kamu.
  3. Masukkan nomor pacar di menu pencarian.
  4. Klik Cari dan pilih More tags.
  5. Akan muncul nama kontak pacar di hp orang lain.
  6. Selesai.

Apakah harus upgrade premium Getcontact?


Kelebihan dari upgrade akun premium Getcontact adalah batas pencarian nomor yang tidak terbatas dan bisa cek nama kontak kita di hp orang lain. Namun jika hanya cek beberapa nomor, kamu bisa menggunakan Getcontact gratis.

Apakah Getcontact benar?


Kebenaran aplikasi Getcontact tergantung beberapa hal. Tag yang muncul paling banyak bisa dikatakan merepresentasikan identitas pemilik nomor hp. Namun ada beberapa tag yang muncul yang bisa saja tidak sesuai dengan identitas pemilik nomor karena ditambahkan dengan sengaja oleh pengguna Getcontact lainnya.

Apakah Getcontact bisa melacak nomor hp?


Getcontact hanya melacak identitas nomor hp bukan lokasi real time dari posisi nomor hp berada. 

Apakah getcontact bisa melihat nama kita di kontak orang lain?


Ya, aplikasi Getcontact menghimpun penanda nomor hp berdasarkan nama kontak suatu nomor di hp yang menggunakan aplikasi Getcontact. Jadi, aplikasi ini bisa digunakan untuk cek nama kita di hp orang lain.

Kenapa nomor tidak terdeteksi di Getcontact?


Nomor tidak terdeteksi di Getcontact bisa disebabkan oleh karena pemilik nomor membekukan akun atau mengubah visibilitas menjadi off.

Kenapa tag Getcontact hilang?


Beberapa tag Getcontact hilang karena sengaja dihapus oleh pemilik nomor. Biasanya karena tag atau penanda tersebut tidak sesuai atau berisi kata-kata makian oleh orang yang tidak menyukai kita.

Bagaimana cara agar nomor hp tidak bisa dilacak?


Agar nomor tidak bisa dilacak di Getcontact, kamu bisa menghapus akun permanen dengan cara membekukan akun (freeze).

Apa yang terjadi jika membekukan akun Getcontact?


Jika membekukan akun Getcontact, seluruh fitur aplikasi akan dinonaktifkan secara otomatis, termasuk perlindungan spam oleh nomor tidak dikenal.

Penutup


Dengan menggunakan aplikasi Getcontact, kamu hanya bisa mengawasi pacar kamu dari sisi nama kontaknya di hp orang lain. Sementara pacar chat dengan siapa, kita tidak bisa menggunakan Getcontact untuk melihat chat-nya. 

Untuk kamu yang pacaran jarak jauh atau istilahnya LDR, selingkuh sangat mungkin terjadi jika tidak ada komitmen yang kuat dalam hubungan. Karena itu, jika memang serius, jangan pernah bermain dengan api. Karena dikhianati itu sangat menyakitkan. Curhat ye :)

Untuk kamu yang dikhianati, jangan berkecil hati. Tetap kuat. Itu realita kehidupan di dunia ini, kamu tidak perlu ribet memikirkan mereka yang tidak peduli dan hanya memanfaatkan kamu saja. Jadi lebar gini sih. Hhe.. hhe.. Sekian dari kami Anatekno.com ya.


Demikianlah cara mengetahui pacar selingkuh dengan Getcontact tanpa sadap WA. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close