Skip to main content

Kode Voucher Axis Gratis Yang Belum Digunakan 2022

Kode Voucher Axis AIGO Gratis Yang Belum Digunakan 2022 - Siapa yang tidak mau kode voucher Axis gratis? Tentu semua mau mendapatkan kuota paket internet cuma-cuma tanpa terkecuali.

Kode Voucher Axis Gratis Yang Belum Digunakan 2022

Beberapa tahun silam sangat ramai pembahasan tentang cara internet gratis. Untuk kamu pengguna Symbian di masa lalu, tentu tidak asing dengan tutorial internet gratis menggunakan browser modifikasi. Dan untuk kamu pengguna hp android, tentu tidak asing dengan aplikasi seperti Phispon, SSH internet gratis, dan sejenisnya.

Namun jauh sebelum itu, kode rahasia internet gratis juga tidak kalah populer dan banyak dicari. Hari ini, semua yang terkait dengan internet gratis tanpa kuota sudah sulit ditemukan atau bahkan sudah tidak ada.

Karena itu, semakin sulit untuk mendapatkan internet gratis hari ini. Selain paket internet yang semakin beragam, adanya Wifi, dan kemudahan membeli paket internet menjadi alasan lebih banyak orang yang sudah tidak tertarik mencari kuota internet gratis. 

Tapi bukan berarti tidak ada. Masih ada juga yang mencari kode voucher gratis yang belum digunakan. Seperti diketahui, voucher adalah salah satu cara isi ulang pulsa dan kuota internet yang populer. 

Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Gratis 2022


Berikut ini beberapa cara mendapatkan kode voucher Axis gratis 2021:

1. Download aplikasi AxisNet

Cara dapat promo internet gratis Axis yang pertama adalah dengan download aplikasi AxisNet. Sama seperti aplikasi operator lainnya (My Telkomsel, MyXL, MySmartfren), AxisNet juga terkadang memberikan promo menarik untuk pelanggannya. 

Karena itu, saat kuota internet kamu mau habis, selain beli voucher dan akses kode dial, kamu bisa cek aplikasi AxisNet untuk melihat harga paket internet Axis yang kompetitif.

Untuk melihat promo menarik dari Axis, bisa ikuti panduan berikut ini:
  • Buka Playstore di hp android kamu.
  • Download aplikasi AxisNet.
  • Masuk menggunakan nomor hp.
  • Pilih menu Promo.
  • Cari promo menarik yang harganya murah dan menawarkan paket unlimited.
  • Klaim promo dan aktifkan.
  • Selesai.
Hanya dengan cara seperti ini kita bisa mendapatkan paket internet murah. Yaitu cek kode dial untuk beli paket internet dan aplikasi kemudian bandingkan dengan voucher internet yang biasa digunakan.


2. Berburu Kode Voucher Axis Gratis Di Media Sosial

Untuk kamu yang tertarik mendapatkan kuota internet gratis, kamu bisa ikuti akun-akun media sosial yang sering bagi-bagi voucher gratis.

Ya, giveaway di media sosial masih sering ditemukan. Untuk mencarinya, silahkan ketik di menu pencarian dengan kata kunci seperti "giveaway" dan kata-kata sejenis lainnya.

Pastikan untuk mengikuti akun media sosial yang benar-benar asli. Hati-hati dengan penipuan dan link aktif yang bisa saja merupakan phising dan lainnya.

3. Ikuti Promo Menarik Konter

Sebagai teknik marketing, beberapa konter memberikan penawaran spesial bagi pelanggan mereka yang sering membeli voucher. Tentu ini memberikan keuntungan bagi semua pihak. 
Selain itu, kamu juga bisa bekerjasama dan menjadi reseller voucher di sebuah konter.

Nantinya kamu bisa mendapatkan bonus dan kode vouhcer gratis dari konter dan konter juga mendapatkan keuntungan dari pelanggan tetap mereka sesuai dengan kesepakatan. 


Kode Voucher Axis Gratis Yang Belum Digunakan 2022


Untku kamu yang mencari kode voucher Axis AIGO gratis yang belum digunakan, bisa akses kode berikut ini:
  • Ketik kode *123*1*1*1# dan panggil untuk mendapatkan kuota gratis Facebook unlimited.
  • Ketik kode *123*7*8# untuk mendapatkan kuota gratis Axis 20GB harga Rp1 Kartu Axis Hitz.
  • Ketik kode *123*2*1*2*1# untuk mendapatkan kuota 12GB (2GB 24 jam + 10GB 00 - 06) untuk Kartu Perdana Axis Gaul.
*Kode di atas sewaktu-waktu bisa tidak berlaku.

Cara Cek Kode Voucher Axis Sudah Digunakan Atau Belum


Untuk cek kode voucher Axis sudah terpakai atau belum, bisa menggunakan aplikasi AxisNet, kode dial maupun melihat langsung voucher fisik apakah masih utuh atau sudah rusak.

Berikut ini cara cek kode voucher Axis sudah digunakan atau belum:
  • Ketik *838*16 digit serial number#.
  • Klik Yes/OK.
  • Kemudian tunggu beberapa saat akan muncul isi kuota dalam voucher, masa aktif dan status keaktifan voucher.
  • Selesai.
Jika voucher masih aktif, silahkan gosok pelindung kode voucher dan ketik *838*16 digit kode voucher# untuk mengaktifkan kode voucher.

Kesimpulan


Cukup sulit untuk mendapatkan kode voucher Axis Aigo gratis yang belum digunakan 2021. Salah satu cara menghemat pengeluaranmu beli paket internet tanpa mengurangi pemakaian kuota adalah dengan jual pulsa dan voucher internet.

Bukan tidak mungkin jualan pulsa, voucher dan kuota internet bisa menutupi biaya sehari-harimu jika dilakukan dengan tekun. 


Demikianlah daftar kode voucher Axis gratis yang belum digunakan 2022. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close