Skip to main content

Voucher Reserved By Same Subscriber (Pending) Artinya

Voucher Reserved By Same Subscriber (Pending) Artinya - Ada banyak pertanyaan yang masuk ke Anaktekno.com terkait voucher gagal masuk. Walaupun kami sudah menjelaskan beberapa penyebab voucher tidak bisa digunakan, namun beberapa masih mengalami kesulitan saat mencoba mengaktifkan voucher. 

Voucher Reserved By Same Subscriber (Pending) Artinya

Untuk itu, pada kesempatan ini Anaktekno.com akan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait kode voucher Indosat secara singkat yang kiranya dapat menjadi solusi mengatasi tidak bisa aktivasi kode voucher fisik yang baru dibeli.

Voucher Reserved By Same Subscriber (Pending) Artinya


Masalah voucher reserved by same subscriber (pending) artinya voucher dipesan oleh pelanggan yang sama (tertunda). Kemungkinan besar aktivasi kode voucher masih diproses oleh operator. 

Bagaimana cara memasukkan voucher IM3?

Untuk memasukkan kode voucher Indosat, bisa menggunakan kode dial *556*14 digit kode voucher#.

Tidak ada balasan voucher aktif?

Untuk kamu yang sudah memasukkan kode voucher namun tidak kunjung ada balasan, kamu bisa cek kuota internet kamu di *123# atau aplikasi MyIM3 Indosat Ooredoo.

Kenapa voucher sudah masuk tapi tidak bisa digunakan?

Voucher yang telah aktif menjadi kuota tidak bisa digunakan karena disebabkan oleh masalah jaringan. Kamu bisa on/off mode pesawat untuk refresh jaringan.

Bagaimana mengatasi kode voucher tidak terbaca?

Saat gosok pelindung kode voucher, pastikan menggunakan koin yang direkomendasikan. Menggunakan alat lainnya seperti kunci, paku, atau kuku bisa merusak kode voucher dan sulit terbaca. Jika sudah terlanjur dan kode benar-benar tidak bisa ditebak dan terlihat, tidak ada solusi lain selain membeli voucher baru  kembali.

Kenapa isi paket internet indosat gagal?

Gagal isi paket internet bisa disebabkan oleh beberapa hal di antaranya, masalah pada hp itu sendiri, kartu yang digunakan atau pun voucher jika mengisi kuota dengan voucher fisik.

Bagaimana cara mengatasi voucher kuota indosat tidak masuk?

Sesuai pertanyaan sebelumnya, kita harus tahu dulu penyebab voucher tidak masuk. Bisa mulai dengan restart hp dan ubah pengaturan jaringan. Jika jaringan bagus, kemungkinan masalah ada pada kartu atau pun voucher fisik. 

Bagaimana cara mengatasi voucher Indosat ulangi beberapa saat lagi?

Isi ulang voucher Indosat ada pesan ulangi beberapa saat lagi disebabkan oleh masalah sambungan atau jaringan. Silahkan ulangi kembali. Jika masih notifikasinya masih sama, jangan ragu ubah pengaturan jaringan dari 4G ke 2G agar voucher bisa diaktifkan.

Cara mengatasi voucher gagal masuk karena ada paket aktif?

Adanya paket yang masih aktif juga dapat menyebabkan voucher tidak bisa digunakan. Untuk mengatasinya, hentikan berlangganan paket lainnya terlebih dahulu dengan cara UNREG kirim ke 363.

Kenapa voucher tidak valid?

Penyebab tidak valid saat memasukkan kode voucher adalah salah memasukkan kode voucher. Silahkan ulangi dengan teliti atau scan kode voucher menggunakan aplikasi.


Bagaimana mengatasi kode MMI tidak valid?

Pastikan menggunakan kode MMI dengan benar. Jika sudah benar, coba gunakan kode lainnya dari operator tersebut. Jika masih sama, masalahnya bisa disebabkan oleh gangguan jaringan atau server.

Kenapa voucher Indosat lemot?

Akses internet lemot bisa disebabkan oleh FUP pada kuota yang digunakan. FUP (Fair Usage Policy) adalah batas pemakaian wajar yang diterapkan oleh operator pada beberapa paket mereka yang membatasi kecepatan akses internet jika kuota utama telah habis. Selain itu, internet lambat juga umumnya disebabkan oleh kurang stabilnya jaringan internet itu sendiri.

Berapa angka voucher indosat?

Berbeda dengan kebanyakan kode voucher operator lain yang umumnya 16 digit, kode voucher Indosat jumlahnya hanya 14 digit voucher.

Akhir Kata 

Jika ada pertanyaan terkait voucher Indosat, kode error voucher dan masalah tidak bisa gunakan voucher yang masuk, kami akan tambahkan pada daftar pertanyaan di atas. 

Untuk jawaban yang kurang spesifik, silahkan gunakan fitur pencarian di situs ini dan masukkan kata kunci voucher apa yang ingin dicari. Nantinya akan muncul semua penjelasan terkait voucher tersebut yang sudah dibahas di sini. 


Demikianlah voucher reserved by same subscriber (pending) artinya dan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close