Skip to main content

Jasa Tukar Paypal Ke Shopeepay Aman Dan Terpercaya

Jasa Tukar Paypal Ke Shopeepay Aman Dan Terpercaya - Bisa convert Paypal ke Shopeepay dan mencairkannya ke rupiah akan sangat membantu kita dalam transaksi di Shopee. Untuk itu, kami dari Anaktekno.com akan memberikan satu solusi terbaik untuk kamu yang belum bisa transfer duit Paypal ke Shopeepay, entah karena terkendala syarat maupun menghindari risiko gagal convert.

Jasa Tukar Paypal Ke Shopeepay Aman Dan Terpercaya

Shopeepay merupakan layanan dompet digital dari aplikasi E-commerce Shopee. Saat ini Shopeepay menjadi salah satu dompet digital yang populer digunakan bersama dengan wallet lainnya seperti DANA, OVO, Gopay, Linkaja, dan tentu saja Paypal.

Untuk kamu yang sering belanja online, tentu tidak asing lagi dengan Shopeepay. 
Keuntungan menggunakan Shopeepay adalah transaksi yang dilakukan jauh lebih cepat. Selain untuk belanja di Shopee, saldo Shopeepay juga bisa dikirim ke sesama pengguna Shopeepay maupun ditransfer ke rekening bank kembali jika diperlukan.

Adapun minimal top up Shopeepay adalah Rp10.000 melalui bank transfer dan minimal top up Shopeepay lewat Indomaret adalah Rp20.000.

Nah, berkaitan dengan transfer Paypal ke Shopeepay secara langsung tidak mudah dan cukup ribet.

Kamu bisa lihat langkah-langkahnya dalam cara transfer duit Paypal ke Shopeepay.

Seperti diketahui, untuk transfer Paypal ke bank lokal, nama pemilik bank harus sesuai dengan nama akun Paypal. Dari pada menambahkan Shopeepay di Paypal, lebih baik langsung menambahkan rekening bank secara langsung. 

Tapi untuk kamu yang tidak ingin repot, kamu bisa tukar saldo Paypal ke Shopeepay melalui jasa convert Anaktekno.com. Jadi, sebelumnya kami juga telah membuka jasa convert Paypal ke DANA dan hari ini juga membuka khusus untuk Shopeepay.

Jasa Tukar Paypal Ke Shopeepay Terpercaya


Kenapa harus Jasa Convert Paypal Anaktekno.com?
  • Kami membuat withdraw atau penarikan saldo Paypal menjadi lebih mudah.
  • Bisa convert Paypal ke DANA, Shopeepay, OVO, Gopay, dan Linkaja, termasuk pulsa, Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri.
  • Prosesnya sangat cepat kurang dari 5 menit.
  • Tukar saldo Paypal amanah dan terpercaya.
  • Nilai tukar kami tinggi di atas rata-rata jasa lain.
  • Kami berusaha menjadi situs penyedia jasa convert Paypal 24 jam. Jadi kami berusaha menghubungi kamu secepat mungkin kurang dari 6 jam.

Cara Kerja Jasa Convert Paypal Anaktekno.com


Bagaimana cara kerja atau mekanisme jasa tukar Paypal di Anaktekno.com?
  • Silahkan infokan kepada kami melalui WhatsApp 082187338484.
  • Kami akan jelaskan mekanismenya secara lebih rinci.
  • Nilai tukar $5 adalah Rp55.000 (Bisa berubah sewaktu-waktu).
  • Langsung kirim nomor DANA atau Shopeepay kamu ke WA kami agar prosesnya lebih cepat.
  • Intinya kamu hanya perlu transfer Paypal ke rekening Paypal kami.
  • Pastikan metode transfer ke Teman atau Keluarga (Friends or Family) agar bebas biaya.
  • Untuk pesan atau catatan, silahkan kosongin aja.
  • Setelah itu, infokan kepada kami nama pengirim di Paypal.

Minimal Transfer Paypal Jasa Convert Anaktekno.com


Kami menerima jasa Convert Paypal ke rupiah mulai dari $1 sampai $50. Sejauh ini banyak transaksi Paypal yang kami layani $5 sampai $10. Namun untuk kamu yang saldonya di bawah, itu, kami juga siap menerima penukaran Paypal $1 dollar.

Namun perlu diketahui setiap hari kami memiliki batasan dalam hal transfer sehingga beberapa transaksi kami arahkan untuk menunggu sampai besok.

Cara Pesan Jasa Anaktekno.com


Untuk kamu yang tertarik menggunakan jasa tukar Paypal Anaktekno.com, kamu bisa segera hubungi kami di WhatsApp dengan menekan tombol di bawah ini. Jangan ragu walaupun hanya sekedar bertanya, kami siap memberikan full service sesuai dengan standar yang telah kami tetapkan.

Jasa unblock domain di fb

Hati-hati Penipuan Jasa Convert Paypal


Saat ini banyak sekali yang menawarkan jual saldo paypal di toko online seperti Shopee dan lain-lain, termasuk di media sosial seperti Facebook. Namun hati-hati saat transaksi jual beli di Facebook karena bisa jadi penipuan.

Tidak sedikit yang pernah tertipu saat transfer Paypal mereka ke penyedia jasa di Facebook yang profilnya tidak jelas. Karena itu, waspada saat ada yang menyediakan jasa namun identitasnya tidak jelas.

Hati-hati juga jika ada yang mengatasnamakan Anaktekno.com. Untuk saat ini kami hanya memiliki satu WhatsApp yaitu 082187338484. Jika kamu mau jual saldo Paypal, jangan ragu hubungi kami. Identitas kami sangat jelas di Anaktekno.com.


FAQ

Apa yang dimaksud jasa tukar Paypal?


Jasa tukar Paypal adalah salah satu jasa penukaran saldo Paypal ke rupiah dalam bentuk top up saldo DANA, Shopeepay, OVO, Gopay, dan LinkAja. Bisa juga menukar saldo Paypal lewat bank transfer BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan sebagainya.

Siapa penyedia jasa convert Paypal terpercaya?


Ada banyak jasa tukar saldo Paypal terpercaya dan terbukti amanah. Salah satunya yang harus kamu pertimbangkan adalah Anaktekno.com. Di sini kami memberikan nilai tukar yang pantas (worth it) sejauh mana kami dapat bertumbuh dengan mekanisme yang singkat dan proses yang cepat.

Bisa convert Paypal ke apa aja?


Di Anaktekno.com, kami bisa convert saldo Paypal kamu ke semua dompet digital yang ada di Indonesia dan bank lokal. Kami juga siap tukar saldo Paypal lewat pulsa ke nomor seluler kamu all operator (Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis, Smartfren, Tri).

Berapa lama waktu convert Paypal?


Setelah transfer ke Paypal kami, dipastikan kamu akan menerima segera uang kamu secepatnya. Umumnya kurang dari 5 menit. Namun itu juga bisa tergantung dari jaringan. Di jam 12 malam sampai jam 1 malam misalnya, BRImo yang menjadi pembayaran utama kami sering mengalami gangguan sehingga transaksinya dilanjutkan di pagi hari.


Demikianlah jasa tukar Paypal ke Shopeepay aman dan terpercaya. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close