Skip to main content

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 13GB 50 Ribu 2022

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 13GB 50 Ribu 2022 - Untuk yang terbiasa internetan, tidak akses internet seharian bisa menjadi masalah yang cukup serius. Entah hanya bermedia sosial, terlebih untuk mereka yang bekerja secara online lewat internet.

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 13GB 50 Ribu 2022

Mau murah atau mahal, beli paket internet adalah suatu keharusan karena telah menjadi kebutuhan utama. Umumnya setiap orang ingin mendapatkan paket internet murah dengan kuota besar. Namun sebagian lagi lebih mengutamakan kecepatan akses internet saat memilih provider untuk internetan.

Dari sekian provider di Indonesia, Telkomsel merupakan provider dengan pelanggan terbanyak. Selain karena jaringan yang stabil dengan jangkauan yang luas, kecepatan internetnya juga di atas rata-rata provider lain.

Hanya saja, paket internet Telkomsel juga terbilang lebih mahal dibandingkan operator lain. Tapi tunggu dulu, ternyata ada juga beberapa paket murah Telkomsel yang bisa kamu pertimbangkan. 

Ya, banyak yang telah mencap kalau Telkomsel itu mahal. Padahal, dengan mengetahui cara daftar paket Telkomsel, kita bisa mendapatkan paket dengan harga murah. Berkaitan dengan paket internet murah Telkomsel, salah satu yang mungkin harus kamu coba adalah paket Combo Sakti MAX.

Apa itu Paket Combo Sakti MAX Telkomsel?


Paket Combo Sakti MAX adalah salah satu paket Telkomsel yang menyediakan layanan internet, telepon dan SMS dalam satu paket. Kelebihan dari paket ini adalah ada beragam pilihan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Daftar paket Combo Sakti MAX bisa dilakukan lewat kode dial *363# maupun lewat aplikasi My Telkomsel. Terkadang ada perbedaan harga dan kuota antara *363# dan aplikasi My Telkomsel. Karena itu, saat ingin daftar, kamu bisa cek masing-masing metode daftar tersebut untuk mendapatkan paket dengan harga terbaik. 

Selain paket Combo Sakti MAX, terdapat juga paket Combo Sakti Unlimited. Paket ini cocok untuk kamu yang juga sering akses media sosial maupun streaming Youtube.

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 13GB 50 Ribu 2022


Berikut ini cara daftar paket Combo Sakti MAX 13 GB:
  • Ketik kode dial *363# dan panggil.
  • Pilih no 4. Combo Sakti & lainnya
    Kode Paket Combo Sakti Terbaru 2022
  • Pilih no 3. 13GB Combo /Rp51rb
    Cara mengaktifkan paket Combo Sakti MAX Telkomsel
  • Anda akan membeli Paket Combo Sakti MAX 13GG, 60 menit Tsel, 200 SMS Tsel & Langganan Disney+ Hotstar 30 hari, harga Rp51.000. Balas 1. BeliCara Daftar Paket Combo Sakti MAX 13GB Telkomsel
  • Tunggu SMS notifikasi paket aktif sebelum digunakan.
  • Selesai.

Rincian Paket Combo Sakti MAX 13 GB


Adapun detil paket adalah sebagai berikut:
  • Kuota internet utama 13GB bersifat reguler bisa digunakan 24 jam di semua jaringan 2G/3G/4G.
  • 60 minute telpon ke sesama operator Telkomsel.
  • 200 SMS ke sesama Telkomsel.
  • Langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari.
  • Masa aktif 30 hari.
  • Harga Rp48.000 - Rp52.000.

Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti MAX


Paket Combo Sakti MAX memiliki pembagian kuota yang lebih jelas. Kuota internet bisa digunakan 24 jam tanpa batas selama kuota internet utama belum habis. 

Selain itu, terdapat juga bonus kuota nelpon dan SMS yang sewaktu-waktu bisa kamu gunakan. Tentu ini berbeda saat daftar paket internet khusus dimana kita harus membayar lagi untuk beli paket nelpon dan SMS. 

Adapun kekurangan dari paket Combo Sakti MAX adalah tidak semua nomor Telkomsel bisa daftar. Hanya nomor tertentu yang bisa daftar yang sepenuhnya merupakan hak prerogatif Telkomsel. Kekurangan lainnya adalah paket ini bisa berubah sewaktu-waktu, bahkan hilang.

Nah, Anaktekno.com memiliki tips dan trik agar paket murah Telkomsel selalu bertahan. Salah satunya dengan rutin daftar paket tersebut dan berlangganan. Jika paket telah habis, sebaiknya langsung perpanjang masa aktif paket dengan melakukan pembelian paket tersebut kembali. 

Meskipun tidak ada jaminan, namun beberapa paket murah di kartu Telkomsel yang saya gunakan selalu bertahan bahkan sampai bertahun-tahun lamanya.


Demikianlah cara daftar paket Combo Sakti MAX 13 GB 50 ribu Telkomsel 2022. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close