Skip to main content

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 10GB Telkomsel 43 Ribu/Bulan

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 10GB 43 Ribu/Bulan Telkomsel - Masih banyak yang bertanya-tanya apa itu paket Combo MAX. Maklum saja, beragamnya paket internet, nelpon dan SMS yang disediakan oleh operator seringkali membuat kita bingung.

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 10GB

Pelanggan yang tidak ingin repot biasanya langsung beli paket yang terlihat murah atau kuota paling besar. Tidak peduli jika ada yang lebih murah, asal bisa untuk WhatsApp, Facebook, Youtube dan berselancar di Google.

Namun ada juga yang kecewa setelah beli paket internet. Harga murah, kuota besar, tapi ternyata ada pembagian kuota dan FUP (Fair Usage Policy) atau Batas Pemakaian Wajar, terlebih bagi mereka yang baru mengenal paket unlimited.

Nah, untuk kamu yang ingin kuota real, bisa coba daftar paket Combo Sakti MAX dari Telkomsel. Paket ini hanya ada kuota internet utama yang bisa digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G tanpa takut pembagian kuota.

Apa itu Paket Combo Sakti Max?


Combo Sakti MAX adalah layanan yang disediakan Telkomsel untuk pelanggan menikmati internet, nelpon dan SMS dalam satu paket. Melalui paket ini, kita bisa daftar paket 3 in 1 sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa lebih hemat pengeluaran.

Adapun paket Combo Sakti MAX memiliki kuota internet yang besar yang dapat digunakan selama 24 jam secara unlimited selama kuota belum habis. Paket internet Combo MAX cocok untuk kamu yang aktivitas internetnya hanya sebatas Google.

Namun jika aktivitas internetmu juga lebih sering bermain media sosial dan streaming Youtube, kamu disarankan untuk mencoba paket Combo Sakti lainnya, yaitu Combo Sakti Unlimited. 

Dengan harga yang tidak terlalu beda jauh, Combo Sakti Unlimited memiliki tambahan kuota unlimited apps untuk akses WhatsApp, Facebook, Instagram, Youtube dan lainnya.


Beda Combo Sakti MAX dan Combo Sakti Unlimited


Pada dasarnya, Combo Sakti MAX hanya menyediakan kuota internet utama. Sedangkan Combo Sakti Unlimited, selain menyediakan paket internet utama, juga terdapat paket unlimited apps untuk akses aplikasi-aplikasi populer seperti sosial media, GamesMax, MusicMAX, Youtube, dan sebagainya.

Kita tidak bisa membandingkan mana yang sebaiknya dibeli karena masing-masing orang beda aktivitas dan kebutuhan internetnya. Maksudnya, silahkan beli paket internet sesuai dengan kebutuhan diri sendiri.

Contohnya, karena saat ini aktivitas internet saya lebih ke searching Google dan blogging, maka saya lebih memilih paket internet Combo MAX, dengan pertimbangan harga dan besar kuota. Karena jika pilih Combo Unlimited, kuota unlimited apps-nya tidak banyak digunakan sehingga sia-sia. 


Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 10GB Telkomsel 


Berikut ini cara beli paket Combo Sakti MAX 10GB:
  • Ketik kode dial *363#.
  • Panggil dan pilih 4. Combo Sakti dan Lainnya
    Kode Paket Combo Sakti MAX Terbaru 2022
  • Pilih 4. 10GB Combo Rp43rb
  • Beli Paket Combo Sakti MAX 10GB 30 Hari Telkomsel
  • Perhatikan detil paket dengan seksama kemudian balas 1. Beli
  • Permintaan Anda sedang diproses, tunggu notifikasi paket aktif dari 3636.
  • Selesai.

Rincian Paket Combo MAX 10GB

  • Kuota internet utama 10GB untuk akses internet di semua jaringan 2G/3G/4G.
  • Kuota telepon 30 menit ke sesama pengguna Telkomsel.
  • Kuota 50 SMS ke sesama kartu Telkomsel.
  • Langganan Disney+ Hotstar 30 hari.
  • Masa aktif 30 hari.
  • Harga 43 ribu.
FAQ 

Apakah paket Combo Sakti MAX bisa untuk internet?


Paket Combo Sakti MAX pada dasarnya digunakan untuk akses internet secara unlimited 24 jam di semua jaringan 2G/3G/4G tanpa batasan selama kuota masih ada dan masa berlaku paket belum habis

Apakah paket Combo Sakti MAX bisa untuk WhatsApp?


Sesuai dengan penjelasan di atas, paket Combo Sakti MAX menyediakan kuota internet utama yang bisa digunakan untuk streaming film maupun akses sosial media seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp.


Demikianlah cara daftar paket Combo Sakti MAX 10GB Telkomsel berlaku 30 hari harga 40 ribuan. Semoga bermanfat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close