Skip to main content

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 16 GB 60 Ribu 2022

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 16 GB 60 Ribu 2022 - Apa itu paket Combo Sakti? Paket Combo Sakti adalah paket yang disediakan oleh provider Telkomsel untuk pelanggannya dimana bisa menikmati layanan internet, telepon dan SMS dalam satu paket. 

Paket Combo Sakti MAX 16 GB Telkomsel

Paket ini cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet daftar sana sini. Ya, walaupun telepon dan SMS sudah jarang, tidak menutup kemungkinan dalam 1 bulan kita tidak melakukan kedua hal tersebut. Terlebih jaringan internet tidak selalu stabil atau pun nomor tujuan kita tidak sedang aktif di internet.

Karena itulah, beli paket yang terdapat internet, telepon dan SMS menjadi pilihan bagi sebagian orang. Dan tentu paket yang menawarkan 3 hal tersebut lebih murah dan praktis saat daftar. Salah satu paket tersebut adalah Combo Sakti MAX 16GB dengan harga 60 ribu. 

Untuk rincian dan cara pembelian paket, silahkan simak penjelasan Anaktekno.com berikut ini.

Cara Daftar Paket Combo Sakti MAX 16 GB 60 Ribu


Langkah-langkah daftar paket Combo Sakti MAX 16GB Telkomsel:
  • Download dan instal aplikasi My Telkomsel di Playstore atau Appstore.
  • Masuk dengan menggunakan nomor hp Telkomsel.
  • Pilih menu Belanja > Internet.
  • Pada menu Pilih Paket Kuota > pilih Combo SAKTI.
  • Muncul beberapa paket Combo Sakti, pilih Combo Sakti MAX 16GB 30 hari harga 60 ribuHarga Paket Combo Sakti MAX 16GB
  • Akan muncul informasi paket 16GB, jika setuju dengan kuota yang ditawarkan, klik Beli
    Beli Paket Combo Sakti MAX 16GB Telkomsel
  • Selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan klik Bayar.
  • Selesai.

Rincian Paket Combo MAX 16GB

  • Internet 16 GB dapat digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G.
  • 200 SMS ke sesama Telkomsel.
  • Voice TSEL 60 minute ke sesama operator.
  • Langganan Disney+ Hotstar 30 hari.
  • Masa aktif 30 hari.
*Harga paket tersebut sudah termasuk PPN. 


Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti MAX


Bagaimana cara mendapatkan paket Combo Sakti MAX?

Perlu diketahui bahwa hanya pelanggan prabayar Telkomsel terpilih yang dapat melakukan aktivasi paket Combo SAKTI. Penentuan pelanggan ditentukan oleh Telkomsel sendiri dan pelanggan tidak bisa meminta untuk diikutsertakan dalam suatu penawaran tertentu.

Paket Combo SAKTI hanya berlaku untuk pemakaian domestik. Untuk pemakaian luar negeri dikenakan biaya terpisah. 

Adapun harga dan kuota paket promo ini bisa berubah atau hilang sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Telkomsel. Karena itu, jika ada promo paket internet murah, sebaiknya langsung daftar dan aktifkan paket sebelum hilang.

Jika telah membeli paket murah Telkomsel, tidak menutup di bulan berikutnya paket tersebut tidak muncul lagi atau berubah harga dan kuotanya. Namun jika konsisten dengan satu paket, biasanya paket tersebut akan muncul kembali seperti semula dalam beberapa hari atau minggu. 


Macam-macam Paket Combo Sakti Telkomsel


Jika dilihat di aplikasi My Telkomsel, terdapat 2 jenis paket Combo Sakti, yaitu Combo Sakti MAX dan Combo Sakti unlimited. Secara khusus perbedaan kedua paket Combo Sakti ini terletak pada jenis kuota internet masing-masing paket.

Paket Combo MAX pada dasarnya didominasi oleh paket kuota internet utama (Reguler) yang bisa digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G tanpa pembagian kuota. Sedangkan paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel terdiri dari 2 jenis kuota internet, yaitu kuota internet utama yang lebih besar dan kuota unlimited apps

Pilih Mana, Paket Combo MAX atau Unlimited?


Masing-masing paket Combo Sakti tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk kamu yang jarang menggunakan media sosial dan Youtube, bisa beli paket Combo MAX dengan kuota khusus internet reguler. Sedangkan untuk kamu yang biasa streaming Youtube dan pengguna media sosial aktif, pilihan tepat berlangganan paket Combo Sakti Unlimited.

Akhir Kata

Jadi kesimpulannya paket Combo Sakti MAX Telkomsel adalah paket 3 in 1 yang di dalamnya tersedia layanan internet, telepon dan SMS. Untuk internet, paket ini bisa digunakan di semua jaringan tanpa pembagian kuota dan bersifat unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy) atau Batas Pemakaian Wajar.


Demikianlah cara daftar paket Combo Sakti MAX 16 GB 60 ribu 30 hari. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close