Skip to main content

Cara Mengetahui Kode Voucher Tri Dari Nomor Serial Number

Begini cara mudah mengetahui kode voucher Tri dari nomor serial number - Saat membeli voucher Tri, pastikan kamu tahu cara cek voucher fisik terlebih dahulu untuk menghindari voucher sudah digunakan. Seperti diketahui, kita tidak mungkin menggunakan voucher yang sudah terpakai karena kode voucher hanya bisa digunakan sekali.

Cara Mengetahui Kode Voucher Tri Dari Nomor Serial Number

Setelah dicek dan voucher masih berlaku, kita bisa langsung aktifkan paket dalam voucher tersebut. Namun ada kalanya masalah baru muncul. Salah satunya kode voucher Tri yang rusak akibat kurang hati-hati saat menggosok kode pelindung.

Jika kode voucher tidak terlihat atau terhapus, otomatis kita tidak bisa mengaktifkan voucher tersebut. Nah, pertanyaannya adalah adakah cara mengetahui kode voucher fisik yang rusak? 

Salah satu yang mungkin menarik perhatian banyak orang adalah kode serial number. Mungkinkah kode serial number pada voucher ini bisa menjadi solusi? Untuk mengetahui jawabannya, ikuti penjelasan berikut ini.

Cara Mengetahui Kode Voucher Tri Dari Nomor Serial Number


Pada dasarnya nomor seri voucher digunakan untuk mengetahui kode voucher Tri yang rusak. Maksud kami kode voucher tidak bisa digunakan. Entah karena sudah dipakai atau pun masa berlaku voucher yang telah habis.

Cek kode voucher Tri ini sangat penting untuk memastikan kode voucher yang dibeli bisa diaktivasi. Jika setelah dicek tidak bisa digunakan, kita bisa mengembalikan kode voucher atau menukarnya kembali. Jadi, pastikan untuk cek kode voucher terlebih dahulu sebelum menggosok pelindung kode voucher.

Sementara untuk mengetahui kode voucher Tri dari nomor serial number untuk saat ini tidak bisa dilakukan. Jika salah satu digit kode voucher rusak, maka untuk aktivasi paket dalam voucher kita harus mencari satu per satu digit kode voucher yang hilang tersebut. 

Jika hanya satu digit yang hilang, cukup mudah untuk menebaknya. Paling tidak kita hanya akan melakukan sekitar 9 kali kesalahan.

Jadi kesimpulannya, kode serial number hanya berfungsi untuk cek status voucher masih aktif atau tidak. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi call center operator seluler yang digunakan.


Cara Cek Voucher Tri Yang Sudah Digunakan


Untuk cek voucher Tri sudah dipakai atau belum, bisa ikuti panduan di bawah ini:
  • Buka aplikasi Telepon di hp kamu.
  • Ketik *878*1# kemudian klik Panggil.
  • Masukkan serial number voucher Tri.
  • Cek SMS masuk yang berisi notifikasi status voucher masih bisa digunakan atau belum.
  • Selesai.

Cara Memasukkan Kode Voucher Tri


Selanjutnya jika voucher belum terpakai, kita bisa masukkan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Gosok hologram voucher.
  • Temukan kode voucher terbaru Tri yang belum digunakan.
  • Masuk ke aplikasi Telepon dan dial *111*Kode voucher#
  • Tunggu proses aktivasi paket voucher berhasil.
  • Selesai.

Tips Membeli Voucher Fisik Tri


Berikut ini beberapa tips membeli voucher Tri:
  • Pastikan voucher fisik dalam keadaan tidak rusak.
  • Perhatikan masa aktif voucher dan pastikan masih berlaku.
  • Cek voucher dengan serial number untuk melihat status voucher sudah terpakai atau belum.
  • Tanyakan baik-baik status paket internet pada voucher yang dibeli untuk menghindari pembagian kuota dalam voucher yang tidak sesuai kebutuhan.

Cara Menggunakan Voucher Yang Sudah Terpakai


Apakah voucher yang sudah terpakai bisa digunakan kembali?

Tidak bisa, kode voucher hanya bisa digunakan satu kali. Setelah diaktivasi, paket kuota dalam voucher akan masuk ke nomor yang digunakan untuk aktivasi. Untuk itu, penting cek voucher fisik saat membeli jangan sampai pelindung kode voucher rusak dan telah digunakan.

Kesimpulan

Pada dasarnya kode serial number hanya digunakan untuk cek status voucher dan tidak bisa cek kode voucher. Saat menggosok hologram voucher, lakukan dengan hati-hati karena satu saja kode voucher Tri hilang, bisa cukup merepotkan. 


Demikianlah cara mengetahui kode voucher Tri dari nomor serial number. Semoga informasi dan penjelasan di atas bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close