Skip to main content

Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Dari Nomor Serial Number

Begini cara mengetahui kode voucher Telkomsel dari nomor serial number - Kembali lagi bersama blog Anaktekno.com. Apakah voucher Telkomsel kamu rusak dan tidak bisa digunakan? Yups! Saat menggosok voucher, seringkali kita melakukan kesalahan sehingga membuat kode voucher rusak.

Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Dari Nomor Serial Number

Tentu jika kode voucher rusak dan hilang nomornya, secara otomatis voucher tidak bisa digunakan dan akan hangus jika tidak segera diaktifkan sesuai dengan masa berlaku voucher. Namun mungkin kamu berpikir masih ada harapan karena terdapat nomor serial number.

Apakah bisa cek kode voucher dari serial number? Silahkan simak penjelasan dari Anaktekno.com berikut ini.

Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Dari Nomor Serial Number


Tidak sedikit yang bertanya terkait cara mengetahui kode voucher dari nomor serial number. Ada yang ingin mencoba kelemahan sistem untuk mendapatkan voucher gratis secara cuma-cuma hanya dengan mengetahui serial number. Tapi ada juga yang karena kodenya rusak sehingga tidak bisa dilihat.

Bisakah cek kode voucher Telkomsel dari serial number?

Untuk saat ini Anaktekno.com belum menemukan cara untuk melihat kode voucher dari nomor serial number. Untuk informasi terkait kode voucher Telkomsel rusak, bisa hubungi CS Telkomsel di nomor 188.

Sejauh ini fungsi nomor serial number yang kami ketahui hanya untuk mengecek status voucher apakah masih aktif dan bisa digunakan. Pada konter, nomor serial number ini biasa digunakan untuk cek status voucher sebelum dijual ke pelanggan.


Cara Cek Voucher Telkomsel Sudah Digunakan Atau Belum


Berikut ini cara cek voucher Telkomsel sudah digunakan atau belum:
  • Beli vouhcer Telkomsel di konter terdekat yang menjual produk Telkomsel.
  • Lihat nomor serial number di dekat area barcode voucher.
  • Buka aplikasi Telepon pada hp.
  • Ketik *132*Serial Number#
  • Lihat notifikasi apakah voucher masih aktif atau sudah digunakan.
  • Selesai.
Catatan:

Pada menu yang tampil kita hanya bisa memasukkan 12 nomor seri voucher sehingga kita tidak perlu memasukkan 3 digit angka di belakang nomor serial number.

Contoh balasan jika voucher telah terpakai:

Maaf, Voucher tidak dapat digunakan karena telah dipakai, info lebih lanjut hubungi 188.

Akhir kata

Kesimpulannya jadi nomor serial number umumnya digunakan untuk cek voucher dari segi masa aktif dan jumlah kuota serta melihat informasi apakah voucher masih bisa digunakan atau tidak.


Adapun cara mengetahui kode voucher Telkomsel dari nomor serial number untuk saat ini belum kami temukan tutorialnya atau memang tidak ada. Untuk info kode voucher Telkomsel rusak, bisa hubungi langsung CS Telkomsel. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close