Skip to main content

Cara Mengetahui Kode Voucher XL Dari Nomor Serial Number

Cara mengetahui kode voucher XL dari nomor serial number - Banyak yang ingin mendapatkan kode voucher XL yang belum terpakai terbaru 2022 untuk diaktifkan secara gratis. Namun sejauh ini jarang yang memberikan giveaway kode voucher pulsa atau paket internet gratis secara cuma-cuma tanpa follow akun IG, dll.

Cara Mengetahui Kode Voucher XL Dari Nomor Serial Number

Karena itu, tidak heran jika banyak juga yang mencari cara untuk mendapatkan voucher gratis. Termasuk memanfaatkan kode voucher XL dari nomor serial number.

Tidak bisa dipungkiri ada beberapa tujuan mencari cara melihat kode voucher XL dari serial number. Mungkin tujuannya untuk dipakai gratis bermodalkan nomor serial number yang bisa dilihat pada voucher fisik.

Namun tidak menutup juga kamu mencari cara mengetahui kode voucher XL dari nomor serial number karena kode voucher rusak. Rusaknya kode voucher sering disebabkan oleh kelalaian pengguna sehingga kode tidak bisa dibaca.

Untuk itulah, mungkin kamu berharap mengetahui kode voucher dari nomor serial number. Sayangnya, sejauh ini Anaktekno.com tidak menemukan tutorial cara mengetahui kode voucher dari nomor serial number. Info lebih lanjut terkait kode voucher rusak, bisa hubungi call center XL langsung.

Apa Fungsi Serial Number?


Serial Number pada voucher XL berfungsi untuk cek status voucher XL sudah terpakai atau belum. Bisa juga digunakan untuk cek masa aktif kode voucher.

Cara menggunakannya cukup mudah hanya dengan ketik *151*5*7*2# pada chip dompul dan panggil kemudian masukkan nomor serial number voucher. 

Pada dasarnya kita bisa cek kode voucher XL sudah terpakai atau belum dengan serial number. Ini biasa dilakukan oleh konter yang menjual voucher XL agar tidak menjual kode voucher rusak sehingga sehingga terhindar dari komplain pembeli.

Jika kode voucher XL belum terpakai dan dalam masa aktif, artinya voucher XL tersebut dapat dijual.

Penyebab Voucher Tidak Masuk


Berikut ini beberapa penyebab voucher XL tidak masuk:
  • Kode voucher salah.
  • Voucher expired.
  • Kode voucher XL sudah digunakan.

Cara Isi Ulang Voucher XL

  • Gosok pelindung kode.
  • Ketik *817*16 digit kode voucher#
  • Tekan Yes/OK.
  • Contoh *817*1234567890123456

Demikianlah cara mengetahui kode voucher XL dari nomor serial number. Selamat mencoba!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close