Skip to main content

Cara Isi Ulang Voucher Tri Via Browser Google Chrome

Begini cara isi ulang voucher Tri via browser Google Chrome mudah dan cepat - Setelah kemarin kita membahas tentang cara mengisi voucher Tri ke nomor lain, hari ini kita akan membahas satu lagi cara mengaktifkan voucher Tri, yaitu lewat web browser.

Cara Isi Ulang Voucher Tri Via Browser

Ini bisa menjadi solusi bagi yang belum instal aplikasi Bima atau kamu yang sudah kehabisan kuota internet Tri dan belum memperpanjang paket internet. 

Pada intinya, isi ulang pulsa dan paket data lewat browser pada kartu Tri ini dilakukan otomatis saat kuota internet telah habis. Jadi, saat data seluler aktif namun kita tidak memiliki kuota internet, secara otomatis saat buka browser dan mencoba melakukan pencarian, kita akan dialihkan ke halaman isi ulang kuota atau pulsa.

Hal ini seperti pada kartu Smartfren dimana saat paket internet yang kita gunakan telah habis masa berlakunya, akan muncul notifikasi "Paket Data Habis" dan dialihkan ke halaman untuk isi ulang paket data.

Namun tidak selalu harus menunggu paket data habis, kita bisa mengaktifkan paket internet Tri segera via browser menggunakan akses internet sama saat mengakses aplikasi Bima. 

Selengkapnya tentang isi ulang voucher Tri lewat browser, ikuti panduan berikut ini.

Cara Isi Ulang Voucher Tri Via Browser


Langkah-langkah isi voucher Tri via browser:
  • Kunjungi website resmi Tri di sini
  • Login menggunakan nomor hp Tri kamu.
  • Pilih menu Isi Ulang.
  • Pilih Pengisian Voucher.
  • Masukkan kode voucher Tri.
  • Klik Kirim Kode.
  • Tunggu proses selesai dan cek notifikasi paket internet berhasil ditambahkan.
  • Selesai.
Selain isi ulang voucher Tri lewat website resmi Tri, kita juga bisa membeli pulsa, paket internet, nelpon dan SMS. Caranya sama saja, kita hanya perlu login terlebih dahulu menggunakan nomor Tri yang akan diisi.

Penutup

Jadi, tutorial di atas merupakan salah satu cara isi voucher Tri. Selain lewat browser, kita juga bisa mengaktifkan voucher fisik Tri lewat aplikasi Bima, kode dial, maupun hubungi CS Tri.


Demikianlah cara isi ulang voucher Tri via browser Google Chrome. Selamat mencoba!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close