Skip to main content

Cara Mengatasi Paket Nelpon Telkomsel 20 Ribu Hilang

Cara Mengatasi Paket Nelpon Telkomsel 20 Ribu Hilang - Paket nelpon sepuasnya 20000/bulan sudah lama saya gunakan. Kurang lebih 2 tahun saya daftar paket ini setiap bulannya walaupun jarang nelpon. Hanya untuk antisipasi situasi darurat.

Cara Mengatasi Paket Nelpon Telkomsel 20 Ribu Hilang
Cara Mengatasi Paket Nelpon Telkomsel 20 Ribu Hilang

Namun beberapa kali saya tidak bisa daftar paket nelpon unlimited dari paket nelpon SPESIAL ini. Alasannya tidak lain karena paket 20 ribu hilang dari menu dial *100#. Tentu paket sakti yang hilang ini menjadi masalah yang cukup serius untuk kamu yang tidak bisa hidup tanpa nelpon. 

Berkali-kali paket ini hilang, namun selalu muncul kembali. Pertanyaannya adalah bagaimana mengembalikan paket nelpon yang hilang dan mengaktifkannya kembali?

Itulah yang akan kita bahas hari ini bersama Anaktekno.com yang berasal dari pengalaman pribadi sendiri.

Cara Mengatasi Paket Nelpon Telkomsel 20 Ribu Hilang


Berikut ini beberapa tips dan trik mengembalikan paket nelpon murah Telkomsel yang hilang.

1. Jangan membeli paket nelpon lainnya

Saat paket nelpon sepuasnya 20 ribu hilang, maka biasanya akan digantikan dengan paket nelpon lainnya yang lebih mahal. 

Contohnya pada kartu AS saya, umumnya hasil dial *100# adalah 20000/bulan. Jika paket ini tiba-tiba hilang, biasanya yang muncul adalah paket Rp84.500 ribu rupiah.

Untuk kamu yang jarang nelpon, sebaiknya tidak membeli paket lainnya terlebih dahulu dan bersabar. Takutnya, dengan membeli paket nelpon lainnya, selamanya nomor tersebut tidak bisa lagi mendapatkan paket murah 20 ribu per bulan.


2. Tetap isi pulsa nomor hp

Saat paket nelpon unlimited tersebut hilang, pastikan untuk tetap mengisi pulsa nomor hp. Selain untuk memancing paket 20 ribu muncul kembali, juga untuk mencegah jangan sampai lupa isi pulsa sehingga nomor terblokir.

Jika nomor Telkomsel sudah terblokir, maka untuk mengatifkannya akan sulit karena harus ke Grapari terdekat. Selain itu, nomor tersebut akan berubah menjadi nomor pascabayar dimana nantinya akan ada tagihan sesuai dengan yang kita gunakan.


3. Gunakan untuk menelpon tanpa TM

Hal ini sering saya lakukan. Jika paket nelpon murah Telkomsel tetap tidak muncul dalam waktu yang lama, maka tidak ada salahnya untuk menelpon tanpa TM.

Walaupun pulsa cepat tersedot, namun cara ini cukup ampuh untuk mengatasi paket nelpon Telkomsel yang hilang. Biasanya, setelah menggunakan nomor tersebut untuk menelpon, dalam beberapa hari paket akan muncul kembali.

Apakah ada jaminan paket akan muncul kembali?

Tidak ada jaminan. Namun sejauh ini, paket nelpon 20 ribu per bulan yang saya gunakan selalu muncul kembali. Paling lama, sekitar 3 minggu baru paket ini bisa muncul lagi di *100#.

Karena itu, untuk mengatasi paket ini tidak hilang dari menu *100#, sebaiknya segera daftar setelah paket habis.

Sebagai penutup, akhir-akhir ini Anaktekno.com sering melihat paket nelpon murah dari Telkomsel. Jika dulu hanya sebagian kecil nomor yang bisa daftar paket nelpon unlimited 15000/bulan, saat ini banyak nomor yang bisa daftar paket nelpon spesial ini. 

Di tahun 2022 ini, semoga Telkomsel terus memberikan promo nelpon murah ke sesama Telkomsel maupun operator lainnya. 


Demikianlah cara mengatasi paket nelpon Telkomsel 20 ribu hilang. Bersabarlah, pasti akan muncul kembali jika sudah waktunya. Terima kasih..

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close