Skip to main content

Cara Mengatasi Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang Terbaru 2022

Cara Mengatasi Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang Terbaru 2022 - Di tahun 2020 dan 2021, paket Combo Sakti masih menjadi salah satu paket terlaris dan banyak di cari oleh pengguna Telkomsel. Sayangnya tidak semua pengguna Telkomsel bisa daftar paket sakti ini.

Cara Mengatasi Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang Terbaru 2022
Parahnya lagi, saat ini banyak yang tidak bisa daftar paket Combo Telkomsel lagi. Bagi yang sudah lama berlangganan paket murah dari Telkomsel ini, tentu mengejutkan jika paket Combo hilang tiba-tiba di *363#.

Tidak bisa dipungkiri kalau paket Combo Sakti Telkomsel merupakan salah satu paket termurah dari Telkomsel. Hanya dengan 1 kali beli paket, kita akan dapat kuota nelpon, SMS dan internet selama 1 bulan.

Tidak heran jika banyak yang berusaha mengembalikan paket Combo Sakti Telkomsel 15GB ini saat hilang dari menu *363#.

Penyebab Paket Combo Sakti Hilang


Tidak ada hal khusus yang bisa menyebabkan paket Combo Sakti tidak bisa didaftar lagi. Umumnya paket ini hilang dari menu *363# karena kita tidak segera memperpanjang paket yang telah habis.

Namun memang keputusan ini juga sepenuhnya dari Telkomsel sesuai dengan penjelasan paket Combo Sakti di aplikasi My Telkomsel.

Selengkapnya, bisa baca berikut ini:
  • Hanya pelanggan prabayar Telkomsel terpilih yang bisa melakukan aktivasi Combo Sakti.
  • Penentuan kriteria pelanggan sepenuhnya hak prerogatif Telkomsel.
  • Pelanggan tidak bisa meminta untuk diikutsertakan dalam suatu penawaran tertentu.
  • Paket Combo Sakti adalah paket yang ditawarkan kepada pengguna Telkomsel Prabayar yang telah berlangganan lebih dari 3 bulan.
  • Jika masa berlaku habis, walaupun kuota masih banyak juga akan hangus.
  • Paket Combo Sakti hanya berlaku untuk pemakaian domestik.
  • Periode pembelian paket Combo Sakti terbatas waktu dan bisa hilang sewaktu-waktu. Jika muncul, sebaiknya segera daftar jika memang dirasa lebih murah dari paket lainnya.
Jadi intinya semua ketentuan dan promo dari Telkomsel merupakan kebijakan mereka. Jika paket sudah tidak bisa didaftar lagi, maka biasanya akan digantikan oleh paket lain. Bisa lebih murah dan bisa lebih mahal.


Apakah paket Combo Sakti yang hilang bisa kembali?


Jawabannya bisa ya, bisa tidak. Namun sejauh ini, paket ini kembali muncul meskipun hilang berminggu-minggu. Tapi memang harus sabar menunggu (sesuatu yang tidak pasti).

Saat muncul kembali, biasanya ada perubahan harga paket. Awalnya Rp75.000 per bulan untuk 15 GB naik menjadi Rp80.000 sampai Rp85.000 untuk 17 GB per bulan.

Pada kartu Telkomsel yang saya gunakan, jika suatu paket murah hilang saya tidak langsung daftar paket lainnya dan memilih bersabar sampai paket murah tersebut muncul kembali. Kecuali ada paket promo yang lebih murah.

Cara Mengatasi Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang Terbaru 2022


Cara mengaktifkan kembali paket telkomsel yang hilang memang tidak mudah. Namun ada beberapa hal yang bisa kita coba untuk mengembalikan paket yang hilang tersebut seperti berikut ini.

1. Cek kode dial lainnya

Salah satu cara mengembalikan kartu sakti yang hilang di *363*333# adalah dengan mencari kode dial lainnya. Umumnya kita bisa menelusuri setiap menu di *363# atau pun di *888#.

Jika tidak muncul di menu utama, kemungkinan memiliki menu khusus. Tidak menutup juga ada kode dial lain untuk mengakses menu tersebut. 

2. Beli Paket Combo Sakti Di My Telkomsel

Jika tidak terdapat pilihan paket Combo Sakti di *363#, coba cek di aplikasi My Telkomsel. Selain lebih mudah, di aplikasi My Telkomsel rincian paket yang dibeli juga sangat lengkap.

Jadi kita bisa melihat perbandingan jenis kuota, jaringan, masa aktif paket dan harga dengan sangat jelas. Berbeda dengan di menu *363# yang seringkali terlihat tidak 'transparan' atau memang karena kita tidak mengecek lebih jauh tentang paket yang akan kita beli.

3. Bersabar sampai paket Combo Sakti aktif kembali

Jika semua cara di atas sudah dilakukan dan hasilnya paket Combo tidak ada, maka satu-satunya cara adalah menunggu. Solusi untuk sementara bisa pakai kartu lainnya yang lebih murah. 

Sejauh ini tidak ada cara mengaktifkan kembali paket Telkomsel yang hilang. Namun untuk pengguna kartu lama, kesempatan untuk mendapatkan Combo Saktu Unlimited Telkomsel sangat terbuka.

Di kartu utama Anaktekno.com sendiri yang sudah lebih 1 tahun tidak terhubung dengan internet mendapatkan banyak penawaran internet murah dari Telkomsel. Bahkan paket Combo selalu muncul dengan penawaran yang menarik.


Harga Paket Combo Sakti Telkomsel


Berikut ini beberapa harga paket dan kuota Combo Sakti Telkomsel yang pernah Anaktekno.com gunakan:

Harga Paket Combo Telkomsel 2020:
  • Paket Combo 300 menit nelpon ke sesama Telkomsel, 400 SMS ke Tsel dan 15 GB internet di jaringan 2G/3G/4G berlaku 30 hari dengan harga Rp75.000
Harga Paket Combo Sakti 2021:
  • Combo Sakti Unlimited 23 GB dengan internet 13 GB, unlimited apps 10 GB, 400 SMS dan nelpon 75 menit berlaku 30 hari dengan harga Rp60.000.
  • Combo Sakti 17 GB internet, 15 GB unlimited apps, 400 SMS dan nelpon 150 menit berlaku 1 bulan dengan harga Rp77.000.
  • Paket Combo 25 GB internet, unlimited apps 20 GB, 400 SMS dan nelpon 150 menit berlaku 1 bulan dengan harga Rp103.000.
Harga Paket Combo Sakti 2022:
  • Combo Sakti Max 13 GB, 200 SMS dan 60 menit nelpon berlaku 1 bulan dengan harga Rp50.000.
  • Combo Sakti Unlimited 45 GB, 400 SMS dan 150 menit nelpon berlaku 1 bulan dengan harga Rp103.000.
Catatan:
  1. Harga paket setiap nomor Telkomsel bisa berbeda-beda.
  2. Paket sewaktu-waktu bisa hilang.

Kenapa paket Combo Sakti tidak bisa dibeli?


Silahkan cek pulsa kamu terlebih dahulu. Di menu *363# bisa saja yang tertera harga 75 ribu, namun biasanya harga sebenarnya bisa sedikit di atas itu.

Terakhir, saat membeli paket internet, SMS dan nelpon di Telkomsel, sebainya bandingkan harga di menu dial dan aplikasi My Telkomsel. 

Sebenarnya banyak promo untuk kartu lama Telkomsel, hanya saja banyak yang sudah terbiasa membeli voucher Telkomsel karena sudah jadi kebiasaan.


Itulah sedikit penjelasan tentang cara mengembalikan paket Combo Sakti yang hilang. Pada dasarnya tidak ada cara mengaktifkan kembali paket Telkomsel selain menunggu paket tersebut muncul kembali secara otomatis. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close