Skip to main content

Kode Remot TV Coocaa + Cara Setting Remot Joker TV LED

Kode Remot TV Coocaa + Cara Setting Remot Joker TV LED - Tv Coocaa merupakan salah satu merk tv China yang memproduksi berbagai tipe tv mulai dari tv tabung, LCD, LED termasuk Smart TV yang cukup terkenal.

Kode Remot TV Coocaa + Cara Setting Remot Joker TV LED
Kode Remot TV Coocaa + Cara Setting Remot Joker TV LED

Salah satu permasalahan yang umum ditemui oleh pemilik tv adalah remot tv tidak berfungsi. Tanpa remote tv, sulit untuk setting tv Coocaa. Jangankan setting tv, memindai saluran dan atur volume suara saja akan sangat merepotkan. 

Parahnya lagi saat remot tv tidak bisa digunakan adalah saat tv terkunci atau dalam keadaan terproteksi. Sangat sulit membuka kunci remot tv Coocaa tanpa remote. Karena itulah, saat remot tv tidak berfungsi, berbagai cara dilakukan untuk memperbaiki remot. Walaupun kadang harus berakhir dengan membeli remot tv baru. 

Saat membeli remot tv baru inilah, kita dihadapkan pada 2 pilihan. Kita bisa membeli remot tv sesuai dengan merk tv kita sama seperti remot bawaan atau pun membeli remot tv universal untuk semua merk tv. Itu tergantung pilihan masing-masing. 

Dan untuk kamu yang memutuskan membeli remot tv universal, tentu akan diperhadapkan dengan buku panduan cara setting remot tv universal. Seperti diketahui, remot tv universal tidak bisa langsung dihubungkan dengan tv tanpa disetting terlebih dahulu.

Untuk itu, selain belajar dari buku panduan setting manual, kita juga bisa belajar dari tutorial di bawah ini yang terbukti work untuk berbagai merk tv.

Kode Remote TV Coocaa


Berapa kode remote tv Coocaa?


Berikut ini kumpulan kode remot tv Coocaa tabung/LCD/LED:
  1. 005
  2. 391
  3. 536
  4. 557
  5. 571
  6. 573
  7. 654
  8. 998

Cara Memasukkan Kode Remot Joker TV Coocaa


Bagaimana cara menggunakan kode remot tv Coocaa?


Berikut ini langkah-langkah memasukkan kode remot Joker tv Coocaa:
  1. Beli remot tv Joker di toko terpercaya.
  2. Beli baterai remot tv baru dan masukkan ke remot tv.
  3. Tekan tombol Power tv Coocaa untuk menyalakan tv.
  4. Arahkan remot tv ke sensor tv atau receiver digital untuk tv parabola.
  5. Tekan dan tahan tombol SET (Setting) pada remot tv universal Joker.
  6. Tekan juga tombol Power pada remot Joker.
  7. Setelah lampu indikator padam, lepas menekan semua tombol remot Joker.
  8. Segera masukkan kode remot tv Coocaa. Misalnya kode 573, maka pada remot tv universal Joker tekan tombol 5, 7 dan 3 secara berurutan satu per satu.
  9. Sampai tahap memasukkan kode remot tv, seluruh rangkaian proses setting remot multi Joker selesai dan siap digunakan untuk tv Coocaa tersebut.
Adapun jika remot Joker masih belum bisa digunakan, silahkan gunakan kode remot tv Coocaa lainnya di atas. Namun untuk langkah yang lebih praktis, silahkan juga ikuti panduan cara setting remot tv Coocaa tanpa kode berikut ini.

Cara Setting Remote TV Coocaa 


Bagaimana cara setting remot tv Coocaa tanpa kode?


Berikut ini cara setting remot tv Coocaa tanpa kode terbaru 2021:
  1. Beli remot tv Joker di toko terpercaya.
  2. Beli baterai baru untuk dimasukkan ke dalam remot tv.
  3. Tekan tombol Power tv Coocaa untuk menyalakan tv. 
  4. Arahkan remot tv Joker ke tv Coocaa dan pastikan tidak terhalang benda yang mengganggu.
  5. Tekan dan tahan tombol SET pada remot tv Joker.
  6. Tunggu beberapa detik scan otomatis berjalan yang ditandai dengan lampu indikator remot berkedip-kedip.
  7. Setelah channel tv berpindah sendiri, segera lepas menekan tombol remot tv.
  8. Sampai tahap ini, remot tv Joker sudah connect dengan tv Coocaa dan siap digunakan untuk berpindah channel atau pun setting tv Coocaa.

Kenapa Remote TV Coocaa Tidak Berfungsi?


Ada beberapa penyebab remot tv Coocaa tidak berfungsi. Hal pertama yang harus dicek setiap kali remot tidak berfungsi adalah baterai. Jika lampu indikator pada remot tv universal sudah redup, tandanya baterai telah lemah harus diganti.

Jika lampu indikator remot tv universal tidak menyala, penyebabnya adalah daya listrik yang tidak ada. Untuk itu, cek kembali tempat meletakkan baterai pada remot dan pastikan baterai tidak terbalik. Atau pun pastikan juga besi penghubung baterai masih dalam keadaan baik dan tidak berkarat yang dapat menyebabkan gangguan aliran daya dari baterai.

Selain itu, penyebab lain remot tv universal tidak berfungsi adalah kode remot tv yang salah atau pun cara setting yang kurang tepat. Untuk itu, pastkan mengikuti panduan di atas dengan cermat dan teliti. 


Aplikasi Remote TV Coocaa APK


Bukan hanya remot tv universal Joker, smartphone android juga bisa dijadikan sebagai remot tv. Kita hanya perlu download aplikasi remot tv apk di Google Playstore.

Berikut beberapa aplikasi remot tv Coocaa APK yang bisa kamu coba sendiri:
  1. Universal TV Remote Control
  2. Mi Remote Controller
  3. Smart IR Remote
  4. Remote Control Universal TV
  5. Unified Remote
  6. Remote Control For All TV & Smart TV
  7. ROKU Remote Control
  8. SURE Universal Smart TV Remote Control
Perlu diketahui bahwa tidak semua hp android bisa digunakan untuk meremot tv. Hanya hp android yang telah dilengkapi dengan fitur infra merah yang bisa digunakan untuk remot tv. Selain itu, remot tv juga bisa digunakan untuk smart tv melalui koneksi Wifi.

Kesimpulan

Remot tv Joker adalah salah satu merk remot tv universal yang banyak direkomendasikan. Dengan remot ini, ada 2 cara setting remot tv Coocaa, yaitu dengan memasukkan kode maupun tanpa kode. Jika suatu kode remot tidak berfungsi, silahkan gunakan kode lainnya. Atau pun gunakan cara yang kedua yang lebih praktis, yaitu cara setting remot tv Coocaa tanpa kode.


Demikianlah kode remot tv Coocaa tabung/LCD/LED dan cara setting remot tv Joker Coocaa. Selamat mencoba dan semoga sukses!

#Kode remote tv Coocaa 32e20w, 24 inch

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close