Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang Neo+ Menggunakan Kode Referral Tanpa Undang Teman

Cara Mendapatkan Uang Neo+ Menggunakan Kode Referral Tanpa Undang Teman - Untuk kamu yang sering menggunakan aplikasi penghasil uang lewat hp android, tentu tidak asing lagi dengan kode referral. Salah satunya kode referral Neo+, aplikasi penghasil uang terbaru 2021 di hp android yang sedang booming.

Cara Mendapatkan Uang Neo+ Menggunakan Kode Referral Tanpa Undang Teman
Cara Mendapatkan Uang Neo+ Menggunakan Kode Referral Tanpa Undang Teman

Kode referral adalah salah satu strategi marketing dalam dunia bisnis. Fungsi dari kode referral digunakan oleh pemilik kode untuk mempromosikan suatu layanan agar ketika ada yang menggunakan kode tersebut, baik daftar sebagai anggota atau pun melakukan pembelian, maka pemilik kode akan mendapatkan keuntungan dari penyedia layanan.

Salah satu contoh aplikasi penyedia bonus dari kode referral adalah aplikasi Neo+. Neo Plus merupakan aplikasi perbankan yang dikembangkan oleh Bank BNC (Bank Neo Commerce). 

Banyak penawaran menarik dari aplikasi Neo+, seperti gratis biaya admin, bunga deposito tinggi, dan juga sebagai aplikasi penghasil uang terbaru di hp android.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Neo+ adalah dengan undang teman menggunakan kode referral maupun tanpa undang teman dengan memanfaatkan bonus atau event. 

Nah, bagaimana cara mendapatkan uang Neo+ menggunakan kode referral tanpa undang teman?

Hal inilah yang akan Anaktekno.com bahas pada kesempatan ini. Ikuti terus sampai akhir. 

Apa itu Kode Referral Neo+?


Kode referral Neo+ adalah salah satu bentuk promosi oleh Neo+ yang memberikan keuntungan bagi pemilik kode untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Neo Plus.

Setiap orang yang daftar aplikasi Neo+ secara otomatis memiliki kode referral dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan.

Cara kerja kode referral adalah membagikannya ke teman agar daftar dan buka rekening Neo Plus gratis secara online di aplikasi Neo+. Setiap teman yang daftar menggunakan kode referral yang kita bagikan akan menambah Saldo kita di aplikasi Neo+ sebesar Rp25.000.

Cara Melihat Kode Referral Neo Sendiri


Untuk kamu yang tertarik cara menghasilkan uang lewat Neo+, maka salah satu cara terbaik adalah dengan mengundang teman menggunakan kode referral.

Berikut ini cara melihat dan bagikan kode referral Neo+ sendiri:
  1. Download dan install aplikasi Neo+.
  2. Buka dan daftar aplikasi Neo+ (gunakan kode referral SDWQC2).
  3. Buka rekening Neo Plus di aplikasi Neo+.
  4. Pada menu utama aplikasi Neo+, pilih menu Ajak Teman.
  5. Pada menu yang tampil, catat kode referral Neo+ dan tekan tombol Ajak Teman.
  6. Bagikan kode dan link di status WhatsApp, Facebook atau pesan pribadi.
Selengkapnya cara daftar Neo+

Cara Mendapatkan Uang Neo+ Tanpa Undang Teman


Meskipun penawaran undang teman pada beberapa aplikasi penghasil uang di internet cukup menarik, namun beberapa orang lebih suka aplikasi penghasil uang tanpa undang teman.

Salah satu penyebabnya adalah karena undang teman untuk menggunakan aplikasi itu cukup sulit. Walaupun sudah share kode referral, belum tentu orang akan mau menggunakan kode referral kita. 

Padahal, daftar aplikasi menggunakan kode referral tidak akan membuat kita rugi, bahkan terkadang malah sama-sama untung. 

Selain itu, memilih aplikasi penghasil uang tanpa undang teman juga sering menjadi pilihan karena ragu tentang keamanan aplikasi tersebut. Terlebih jika pada saat daftar aplikasi harus verifikasi identitas seperti KTP. Hal ini untuk antisipasi bahaya penipuan atau pencurian data.

Terkait apakah Neo+ aman atau tidak, silahkan baca artikel Anaktekno.com sebelumnya. 

Aplikasi Neo+ sendiri selain bisa dapatkan uang dengan undang teman, kita juga tetap bisa dapatkan uang tanpa undang teman. Caranya dengan klaim bonus yang tersedia di aplikasi Neo+. Selalu cek aplikasi Neo+ setiap hari siapa tahu ada hadiah baru yang kita tidak tahu kapan event Neo berakhir. Kan rugi aja kalau sampai ketinggal.

Terkait dengan kode referral, kita bisa dapatkan uang tanpa harus undang teman. Caranya? Dengan menulis tutorial cara daftar Neo+ seperti yang Anaktekno.com lakukan. Hhe.. hhe... Kalau daftar, jangan lupa pakai kode SDWQC2 ya :)

Kesimpulan 

Ada 2 cara mendapatkan uang dari Neo+, yaitu dengan undang teman menggunakan kode referral atau pun tanpa undang teman dengan cara klaim bonus yang muncul di aplikasi. 

Terkait kode referral, kita bisa saja dapatkan bonus dari Neo+ dengan melakukan beberapa trik kreatif. Misalnya memperkenalkan aplikasi penghasil uang gratis lewat hp android atau pun tulis tutorial daftar aplikasi.

Kode referral Neo+ terbaru 2021: SDWQC2

Demikianlah cara dapat uang di Neo+ tanpa undang teman maupun dengan undang teman menggunakan kode referral Neo Plus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close