Skip to main content

Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Aman Atau Tidak?

Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Aman Atau Tidak? - Hari ini banyak sekali aplikasi penghasil uang di hp android. Di antara aplikasi-aplikasi tersebut, kita harus menyeleksi aplikasi karena sudah banyak kejadian penipuan online dan pencurian data saat daftar aplikasi.

Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Aman Atau Tidak?
Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Aman Atau Tidak?

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru 2021 yang sedang ramai dibahas adalah Neo+. Aplikasi Neo Plus terbukti memberikan hadiah kepada pendaftar baru dan juga ketika mengundang teman menggunakan kode referral. 

Karena itu, banyak yang bertanya apakah Neo+ aman atau tidak?

Pertanyaan ini muncul karena saat daftar Neo+, kita harus verifikasi menggunakan KTP. Tentu tidak sedikit kejadian terjadi pencurian data saat daftar aplikasi di hp android, khususnya beberapa aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK. 

Tentu pertanyaan ini muncul sebagai salah satu bentuk kewaspadaan terhadap informasi digital. Untuk menjawab pertanyaan Neo Plus aman atau tidak, kita harus mengenal aplikasi Neo+ lebih jauh. Mari bersama Anaktekno.com kita bahas tentang Neo+ berikut ini.

Apa itu Neo+?


Neo+ Mobile Banking adalah layanan aplikasi perbankan yang menawarkan banyak hadiah untuk pengguna baru, tanpa biaya admin saat transfer dan suku bunga tabungan tinggi saat deposito. 

Aplikasi Neo+ dikembangkan oleh Bank Neo Commerce yang merupakan salah satu bank lama dan legal di Indonesia. Sebelumnya, BNC bernama Bank Yudha Bhakti yang telah ada pada tahun 1990-an. Sama seperti bank lainnya yang go digital, Bank Neo Commerce (BNC) juga melalui aplikasi Neo+ meluncurkan aplikasi yang bisa diinstal di hp android melalui Goolge Playstore.

Setelah download aplikasi Neo+, kita bisa membuka rekening tabungan melalui akun elektronik yang didaftar di aplikasi Neo+. Saat daftar inilah, kita akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti mendapatkan berbagai bonus dari Neo+. 

Salah satu yang paling banyak dilakukan adalah mengundang teman untuk bergabung menggunakan kode referral akun terdaftar sehingga mendapatkan bonus sebesar Rp25.000. 

Sebenarnya kita tetap bisa mendapatkan keuntungan dari Neo+ tanpa undang teman karena saat daftar Neo+, kita akan mendapatkan beberapa Kupon yang ketika diklaim akan menambah saldo ke rekening akun kita setiap hari. 

Lihat juga 

Apakah Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak?


Masuk ke pembahasan inti kita kali ini. 

Neo Plus aman atau tidak?

Melihat penjelasan tentang Neo+ di atas, tentu kita bisa mempertimbangkan beberapa hal. Aplikasi Neo+ dikembangkan oleh Bank Neo Commerce yang merupakan salah satu bank yang telah lama berdiri.

Informasi aplikasi Neo+ bisa dilihat di Playstore dengan nama aplikasi Neo+: BNC digital bank, tabungan & gratis transfer. Salah satu ciri aplikasi android yang aman adalah telah berada di aplikasi Playstore. 

Selain itu, Neo+ juga mendapat Rating yang cukup positif, yakni di atas 4 (dari 5 bintang) di Playstore sejak artikel ini ditulis. Untuk mengetahui tentang Neo+, silahkan baca-baca ulasan penggunanya di Playstore. Walaupun saat ini banyak yang review hanya untuk berbagi kode referral Neo+.

Pada bagian ulasan tentang aplikasi, Bank Neo Commerce telah terdaftar & diawasi oleh OJK serta dijamin oleh LPS.

Apakah Neo+ Terdaftar OJK?


Saat ini Bank Neo Commerce (BNC) telah mendapatkan izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk pembukaan rekening nasabah baru secara online melalui aplikasi Neo+. Tentu ini menjadi kabar baik bahwa Neo+ merupakan aplikasi yang aman. 

Dikutip dari berbagai sumber terpercaya, saat ini Bank Neo Commerce telah memiliki lebih dari 6 juta nasabah dan berkomitmen untuk terus berinovasi sebagai bank digital yang membawa manfaat bagi nasabahnya. 

Cara Kerja Neo Plus


Selain sebagai bank digital untuk transfer dan deposito, Neo Plus juga menawarkan berbagai bonus menarik. Salah satunya cara mendapatkan uang dari APK android.

Ada dua cara menggunakan aplikasi Neo untuk menghasilkan uang tanpa moda di hp android.

1. Daftar dan klaim bonus

Cara dapat uang dari Neo tanpa undang teman adalah dengan mendaftar aplikasi Neo+ dan klaim bonus. Nantinya dari bonus yang diklaim, kita akan mendapatkan bunga yang masuk setiap hari ke saldo rekening Neo NOW kita.

Di akun saya sendiri, sejak daftar telah mendapat saldo Rp15.000 tanpa deposit sama sekali. Hanya daftar dan tanpa undang teman ternyata terbukti bisa mendapatkan uang dari aplikasi Neo+.

2. Daftar dan Undang Teman

Salah satu penawaran menarik dari aplikasi penghasil uang Neo+ adalah memberikan bonus melalui kode referral dan cashback. Saat kamu bagikan kode referral ke teman dan mereka membuka rekening di Neo+, maka kamu akan mendapat hadiah 25 ribu. Selain itu, saat teman buka deposito untuk pertama kali, kamu pun akan mendapatkan cashback 1%. 

Cara Daftar Neo+, Aplikasi Penghasil Uang di Hp Android


Cara Daftar Neo+ Dengan Kode Referral
Cara Daftar Neo+ Dengan Kode Referral

Tunggu apa lagi?

Berikut ini cara daftar Neo+ dan mulai dapatkan uang melalui hp:
  1. Buka aplikasi Playstore di hp android kamu.
  2. Ketik Neo+ di kotak pencarian Playstore dan lakukan pencarian.
  3. Pilih Neo+: BNK digital bank, tabungan & gratis transfer (Ukuran 26 MB).
  4. Download APK dan instal aplikasi Neo+.
  5. Daftar aplikasi Neo+ menggunakan nomor hp aktif untuk dapatkan kode OTP.
  6. Lihat pesan masuk yang berisi kode OTP dan masukkan OTP.
  7. Masukkan kode referral ETTPC2 atau SDWQC2 dan klik Daftar Sekarang.
  8. Pilih Setuju Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan Neo+ untuk melanjutkan.
  9. Buat password yang aman menggunakan kombinasi huruf kecil dan kapital, angka dan karakter khusus.
  10. Lengkapi proses pendaftaran aplikasi Neo+ dengan verifikasi foto KTP dan Selfie dengan KTP.
  11. Buka rekening BNC online dengan konfirmasi informasi data nasabah.
  12. Proses pendaftaran Neo+ selesai, saatnya menghasilkan uang dari aplikasi Neo+.

Keuntungan Neo+ 


Berikut ini beberapa keuntungan daftar Neo+:
  1. Mendapatkan hadiah saat daftar pertama kali.
  2. Buka tabungan digital tanpa nominal setoran.
  3. Gratis transfer ke mana saja tanpa biaya admin
  4. Bisa tarik dana setiap saat.
  5. Deposito berjangka dengan bunga tinggi.

Kekurangan Aplikasi Neo+


Sejauh ini saya tidak menemukan kekurangan pada aplikasi Neo+ selain kekurangan saat membuka Rekening BNC pada bagian Tempat Lahir yang mana hanya tersedia untuk Indonesia. 

Kesimpulan

Apakah aplikasi Neo Plus aman?

Berdasarkan pembahasan di atas, APK Neo Plus merupakan aplikasi yang aman karena telah ada di Playstore dan mendapat rating yang cukup positif. Selain itu, Neo Commerce Bank juga telah mendapat izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jadi, jika kamu tertarik untuk download aplikasi penghasil uang tanpa modal di hp android, kamu bisa mempertimbangkan untuk download APK Neo+ penghasil uang di Playstore. Jangan lupa gunakan kode referral Anaktekno.com di atas ya. :)


Demikianlah penjelasan tentang apakah aplikasi Neo+ aman atau tidak. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close