Skip to main content

Jasa Voice Over Profesional Inggris - Indonesia

ANAKTEKNO.COM, Jasa Voice Over Profesional Indonesia - Sedang mencari jasa voice over untuk project kamu? Apapun jenis project-nya, tentu memilih voice over talent tidak boleh sembarangan.

Jasa Voice Over Profesional Inggris - Indonesia

Saat ini di Indonesia jasa voice over memang banyak dicari. Tidak heran jika banyak voice over agency yang akhirnya lahir. Belum lagi jasa voice over freelance yang menawarkan jasanya di berbagai situs freelancer.

Baik voice over agency profesional maupun part time, semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena itu, memilih jasa voice over bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja budget yang ada. Seperti diketahui harga jasa voice over memang tidak murah. 

Apa itu Jasa Voice Over?


Voice over adalah teknik merekam suara berdasarkan naskah untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari project pelatihan, tutorial, promosi, company profile, cerita, video Youtube, iklan TV, dan lainnya.

Voice over berbeda dengan dubbing. Voice over lebih mengacu pada pengisi suara sedangkan dubbing lebih mengacu pada penggantian suara sebuah tokoh atau karakter.

Adapun jasa voice over adalah agency atau freelancer yang membuka layanan jual suara online berdasarkan narasi yang diberikan client. Tentu voice over profesional yang telah berbentuk agency memiliki pilihan voice over talent yang beragam. Berbeda dengan voice over part time yang lebih mengarah ke personal branding.

Jasa Voice Over Murah Anaktekno.com


Kami dari Anaktekno.com bekerjasama dengan berbagai freelance voice over Indonesia membuka layanan jasa voice over murah yang berkualitas. Murah dalam arti kami siap memberikan yang terbaik lebih dari yang client bayarkan.

Dengan pilihan voice over talent yang beragam, kami siap melayani berbagai jenis project audio. Mulai dari content marketing, tutorial, pelatihan, animasi, company profile, video Youtube, iklan tv, dan lain sebagainya.


Harga Jasa Voice Over


Biaya jasa voice over mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Pada dasarnya, penentuan harga jasa voice over berdasarkan durasi voice over itu sendiri, karakter suara, dan yang lebih penting kualitas yang berani diberikan oleh penyedia jasa.

Umumnya tidak ada patokan khusus harga jasa voice over pemula maupun profesional. Semua tergantung pada seberapa yakin voice over talent itu sendiri memberikan yang terbaik. Ada kualitas tentu ada harga. 

Kenapa harus kami?

  • Kami bekerjasama dengan berbagai voice over talent terbaik di Indonesia.
  • Voice over talent yang dijamin kualitasnya, baik suara dan alat rekaman dan memiliki portofolio.
  • Proses pengerjaan tepat waktu.
  • Gratis konsultasi dan revisi sesuai kesepakatan.
  • Siap bekerjasama dalam project jangka panjang.

Cara Pesan Jasa Voice Over

  • Hubungi kami di WhatsApp 085396717324.
  • Kirimkan script atau naskah.
  • Konsultasi tentang mood, tone suara, dan lainnya.
  • Pengiriman sampling.
  • Recording dan editing.
  • Revisi.
  • Selesai.
Harga promo

Rp100.000 (100 kata) berlaku kelipatan. Selengkapnya silahkan hubungi kontak Anaktekno.com.

Syarat dan ketentuan

Revisi tidak terbatas jika kesalahan dari sisi kami. Namun jika terjadi perubahan script sepihak, revisi dikenakan biaya tambahan.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan pengisi suara video profesional untuk content marketing kamu.


Demikianlah jasa voice over profesional Inggris Indonesia. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close