Skip to main content

Download Mod Bussid Truck Canter Terbaru 2022

ANAKTEKNO.COM, Download Mod Bussid Truck Canter - Truck canter merupakan salah satu kategori mod paling populer di game bus simulator indonesia, seperti yang kita tahu, ada banyak pilihan mod bussid mulai dari Truk canter, truk fuso, hino, maupun mod kendaraan lain seperti bus, mobil, dan motor.

Download Mod Bussid Truck Canter Terbaru 2022
 
Bagi kamu yang ingin download mod bussid truck canter dengan berbagai variasi mod atau livery, bisa cek pembahasan di artikel berikut ya. 

Bus Simulator Indonesia sejauh ini memang masih menjadi game simulasi terbaik di Indonesia, game besutan Maleo itu terus menarik perhatian karena memang kualitasnya yang bagus, salah satunya ya adanya fitur mod ini dimana kita bisa mengubah kendaraan sesuka kita. 

Oke sebelum ke link download nya, berikut informasi mengenai beberapa mod truck canter terbaik.

Daftar Mod Bussid Truck Canter Terpopuler

  • Mod Bussid Truck Canter Full Strobo

  • Mod truck canter dengan fitur full strobo bisa dibilang menjadi yang paling banyak digemari oleh Bussid Mania, full strobo merupakan fitur yang membuat kendaraan truck bisa mengeluarkan lampu lampu di bagian body luarnya sehingga membuat mod menjadi lebih keren. 

  • Mod Bussid Truck Canter Terpal Segitiga

  • Mod canter ada banyak variasinya, salah satu yang paling disukai Bussid Mania yaitu mod bussid truck canter terpal segitiga. Mod dengan terpal segitiga memang mempunyai kelebihan tersendiri karena akan membuat kendaraan kita jadi lebih real.

  • Mod Bussid Truck Canter Tanpa Bak

  • Di urutan selanjutnya, truck canter tanpa bak juga menjadi salah satu mod yang sangat disukai. Biasanya mod Canter selalu ada bak dan muatan, jadi tidak heran jika sesekali banyak yang ingin coba mod tanpa bak.

  • Mod Bussid Truck Canter Standar Minimalis

  • Berikutnya, ada juga yang namanya mod truck canter standar minimalis. Truck seperti ini mempunyai tampilan yang simple dan hampir tidak ada warna warni apalagi sticker seperti yang ada pada truck. Namun karena minimalis itulah ternyata banyak juga yang suka mod bussid truck canter yang satu ini.

  • Mod Bussid Truck Canter dengan Muatan

  • Di dunia nyata sendiri, truck canter biasanya digunakan untuk mengangkut barang sehingga di game simulasi juga tentunya ada mod kendaraan seperti itu. Nah truck canter dengan muatan ini cocok untuk kamu apabila ingin merasakan sensasi menyetir kendaraan bermuatan. Biasanya yang paling banyak disukai yaitu mod bussis truck canter muatan cabe dan sawit, tentu selain itu masih banyak yang lainnya. 

Link Download Mod Bussid Truck Canter 


Bagi kamu yang ingin download koleksi mod truck canter (ada ratusan pilihan mod yang bisa kamu pilih), bisa unduh melalui link berikut. 


Itulah informasi dan link download mod bussid truck canter untuk game bus simulator indonesia. Yuk mainkan segera game Bussid dan download berbagai mod keren sekarang juga. 

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close