Skip to main content

Cara Scan Barcode Voucher Axis AIGO Lewat AXISNet

ANAKTEKNO.COM, Cara Scan Barcode Voucher Axis yang Rusak - Selain memasukkan kode voucher Axis lewat telepon dan SMS, kamu juga bisa memasukkan voucher Axis lewat aplikasi.

Cara Scan Barcode Voucher Axis AIGO Lewat AXISNet

Cara isi voucher Axis lewat aplikasi ini memiliki sejumlah kelebihan. Salah satunya kita bisa memasukkan voucher Axis AIGO dengan cara scan barcode voucher. Ini salah satu solusi terbaik saat gagal memasukkan kode voucher Axis karena masalah HRN invalid please try again.

Seperti diketahui, memasukkan kode voucher harus valid 100%. Jika salah satu kode saja, otomatis pengisian tidak masuk. Untuk mengatasinya, tidak ada cara lain selain memasukkan ulang kode voucher dengan benar.

Berkaitan dengan kode voucher Axis Internet On The Go (AIGO), di sini Anaktekno.com akan berbagi cara scan barcode voucher Axis lewat aplikasi.

Cara Scan Barcode Voucher Axis yang Rusak


Langkah-langkah scan barcode atau QR code voucher Axis:
  • Beli voucher Axis terbaru.
  • Gosok kode voucher dengan hati-hati agar tidak rusak.
  • Buka aplikasi AXISNet.
  • Login dengan menggunakan nomor Axis yang akan diisi kuota.
  • Buka menu Isi AIGO.
  • Klik Scan AIGO.
  • Arahkan kamera ke kode voucher.
  • Ikuti petunjuk pengaktifan voucher AIGO sampai selesai.
  • Berhasil.
Kamu bisa melakukan scan AIGO Axis gratis dengan mengikuti tutorial di atas. Perlu diketahui panduan di atas bukanlah solusi untuk mengatasi kode voucher Axis AIGO rusak.

Scan kode voucher hanya bertujuan untuk memudahkan memasukkan kode voucher Axis. Jika kode voucher rusak atau hilang sebagian, tentu proses scan tidak akan berjalan baik.

Adapun jika kamu mau memasukkan kode voucher namun tidak memiliki kuota internet, kamu bisa redeem voucher lewat telepon dan SMS. Sebelumnya kamu bisa lihat cara isi ulang voucher AXIS AIGO lewat SMS dan juga melalui kode *838*kode voucher AIGO#.


Penutup


Jadi scan voucher lewat aplikasi AXISNet hanya untuk memudahkan dan mempercepat proses isi ulang voucher. Jika kode voucher AXIS rusak saat digosok, tidak akan bisa di-scan.

Hal yang sama dengan serial number. Banyak yang bertanya tentang cara melihat kode voucher dari nomor serial number. Padahal selama ini tujuan serial number voucher umumnya untuk mengetahui masa aktif dan jumlah kuota internet suatu voucher.


Demikianlah cara scan barcode voucher Axis yang rusak. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close