Skip to main content

Pengalaman Membuka Jasa Buka Blokir URL Blog di Facebook & instagram

Jika kamu mencari jasa unblock domain di Facebook, maka pasti kamu akan menemukan Anaktekno sebagai yang terbaik. Mengapa? Kami telah berpengalaman dalam membuka blokiran domain blog atau website di Facebook dan Instagram.

Pengalaman membuka jasa buka blokir URL blog di Facebook

Sejak 2019 atau mungkin 2020 (saya kurang ingat), sudah ratusan domain yang berhasil kami buka. Di tahun 2022 ini, kami masih eksis sebagai penyedia jasa membuka situs Facebook yang diblokir server top 1 di Indonesia. Bahkan beberapa kali menerima jasa unblock URL di FB dari luar negeri. 

Dalam perjalanan mengatasi tautan yang diblokir Facebook memang tidak selalu mudah. Ada beberapa domain yang tidak bisa dibuka blokirnya. Masalahnya kami juga tidak bisa pastikan. Yang jelas, persentase kegagalan jasa Anaktekno hanya 0,01 persen aja.

Selebihnya, seperti yang pelanggan kami rasakan, berhasil diunblock dan bisa dibagikan di Facebook kembali secara aman. Kami cukup percaya diri dengan pengalaman kami dalam unblocked domain di Fb.

Tantangan jasa buka blokir URL di Fb & Instagram


Meskipun tingkat keberhasilan jasa yang kami tawarkan sangat tinggi hampir 100%, namun ada beberapa tantangan yang kami hadapi.

Berikut beberapa pengalaman memulihkan link yang diblokir Fb yang mungkin menarik bagi kamu:
  • Jasa kami bayar setelah berhasil. Kadang ada satu dua oknum yang tidak bertanggungjawab dan berdalih macam-macam sehingga tidak membayar. Jika kamu membaca ini, mohon jangan menjadi salah satu dari mereka. Hhe.. hhe..
  • Dalam beberapa kasus, ada yang sampai 3 hari baru berhasil. Bahkan ada yang harus tunggu sampai 2 minggu setelah pengajuan banding pertama ditolak. 
  • Banyak tawaran untuk membuka blokir domain yang sudah terang-terangan melanggar Standar Komunitas Facebook. Tentu ini menggiurkan karena harganya jauh lebih besar, namun kami harus menolaknya dengan tegas dan sopan.
  • Ada satu dua domain yang benar-benar tidak bisa dibuka sampai sekarang. Bahkan kadang kami masih memprosesnya sampai saat ini namun tetap tidak bisa. Sepertinya mereka telah membuat Meta benar-benar kecewa sehingga diblokir permanen. Hhe.. hhe..
  • Ada juga yang kasusnya URL websitenya terlarang saat diiklankan. Sejauh ini, kami belum menemukan solusi terbaik tentang ini. 
  • Uniknya di Facebook, biasanya walaupun berhasil unblock root domain, namun belum bisa dibagikan karena yang terblokir ternyata subdomain atau subcategory. Tapi kalau domain utama keblokir, otomatis subdomain dan subcategory keblokir juga.
Untuk menambah cerita ini dan experience Anaktekno, bisa hubungi kami di sini 

Kelebihan Jasa Unblock Anaktekno


Mengapa harus kami?

Kami memberikan yang terbaik dari yang terbaik. Silahkan bandingkan sendiri dengan penyedia jasa lain. 

Kami selalu percaya dan mengutamakan client. Sejauh ini kami tidak melihat penyedia jasa lain yang berani membuka blokir domain terlebih dahulu kemudian bayar setelah sukses. 

Kalau pun nanti ada yang sama, kami merupakan pelopor dalam hal ini, pay after unblocked. Yang pertama dan nomor 1.

Belum ada uang sekarang?

Silahkan gunakan jasa kami aja terlebih dahulu. Bayar setelah ada uang. Hhe.. hhe..

Tidak sedikit loh yang pakai jasa unblock kami utang/bon dulu. Bayar setelah gajian atau saat ada uang. Atau yang benar-benar gak bayar. Tapi kalau bisa bayar ya, soalnya kami hidup dari sini. Hhe.. hhe..

Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar kelebihan jasa unblock yang kami tawarkan:
  • Bayar setelah berhasil, bisa utang dulu dan bayar saat ada uang.
  • Harga yang kami tawarkan Rp125.000. Jika ada yang nego, masih bisa goyah dengan pertimbangan client ingin beli susu untuk anaknya. 
  • Cara kerja yang kami tawarkan sangat simple, cukup kirim URL yang diblock ke kami dan masalah Anda selesai.
  • Prosesnya cepat, rekor pernah 1 jam berhasil unblocked. Umumnya hanya 6 jam saja.
  • Kalau proses banding ditolak, kami punya berbagai metode yang terbukti berhasil di beberapa percobaan berikutnya. 
  • Jasa kami ini legal 100%. Kami memiliki kemampuan negosiasi yang membuat Meta tidak memiliki alasan untuk tidak menerima banding yang kami ajukan. Hhe.. hhe.. Percaya diri sekali Anda.

Testimoni Jasa Unblock Domain di Facebook Anaktekno


Tanpa bukti sepertinya ini hanya omong kosong untuk yang baru pertama kali datang ke sini. 

Karena itu, kami berikan beberapa feedback dari pelanggan terkait dengan jasa mengatasi tautan link diblokir Facebook oleh Anaktekno:

Pengalaman unblock domain di Facebook

Mengatasi URL tidak bisa dibagikan di Facebook

Penyebab tautan diblokir FB

Mengatasi link blog tidak bisa dibagikan di Instagram dan Facebook

Unblock URL FB

Cara Buka Blokir URL di FB

Open jasa buka URL di FB

Mengatasi link yang tidak bisa dibagikan di FB

Testimoni jasa unblock URL di FB

How to unblock URL on Facebook

Available service unblock URL on FB & Instagram

Ready open lagi jasa unblock FB

Jasa buka alamat blog diblokir FB

Service available unblock URL on Fb free

Memperbaiki website tidak bisa diposting di FB

Memperbaiki website diblokir Meta

Mengatasi domain tidak bisa diiklankan di Facebook

Cara mengatasi link ditandai spam di Facebook

Mengatasi blog dianggap spam oleh Facebook


Pertanyaan tentang Domain Diblokir Facebook


Berikut ini FAQ, bertanyaan yang sering diajukan terkait domain diblokir Facebook:

Kenapa tidak bisa membagikan postingan di FB?


Tidak bisa posting link di Facebook jelas mengindikasikan domain diblokir Facebook. Untuk memastikannya, bisa hubungi kami apakah benar domain diblokir atau tidak. 

Kenapa domain tiba-tiba tidak bisa dibagikan di Facebook?


Facebook memiliki sistem keamanan yang canggih. Bahkan kami menyebutnya sangat canggih. Tidak sedikit pemilik website yang baru pertama kali share di Facebook langsung diblokir. Jadi meskipun tidak melakukan spam atau melanggar, bukan berarti tidak akan diblokir.

Apakah waktu bisa membuat domain dibuka blokirnya otomatis?


Setahu kami, sayangnya tidak. Kami memiliki domain yang setelah satu tahun tetap diblokir Facebook. Baru dibuka saat kami memprosesnya sehingga dapat disimpulkan domain yang tidak akan pernah terbuka secara otomatis.

Apakah ada jaminan jasa unblock berhasil?


Kami berani memberikan jaminan jasa unblock ini berhasil jika Anda juga yakin tidak melanggar Standar Komunitas Facebook. Dengan pengalaman, kami pastikan domain Anda akan segera bisa dibuka dan dibagikan kembali di Facebook dan Instagram.

Apakah bisa membuka link Facebook yang ditandai spam?


Ya, sudah banyak pemilik website yang datang kepada kami karena URL-nya diblokir karena melakukan spam. Sejauh ini, spam masih bisa ditoleransi oleh Facebook sehingga tidak sulit untuk diatasi.

Kenapa membuka jasa unblock bayar setelah berhasil? Bukankah ini sangat berisiko tidak dibayar?


Kami percaya client kami adalah orang-orang yang baik. Alasan kami memberikan jasa bayar setelah berhasil hanya karena alasan kenyamanan. Ini sudah menjadi ketentuan kami dalam memberikan service yang terbaik. Jadi, bukan karena kami kurang percaya diri. Kami sangat percaya diri.

Berapa lama proses buka blokir domain?


Waktu yang dibutuhkan untuk buka blokir domain di Facebook sekitar 6 jam. Rata-rata 12 jam. Namun jika hari Sabtu, Minggu dan libur karena tanggal merah, prosesnya kadang lebih lama. 

Paling cepat kami pernah berhasil membuka blokir domain di Fb dalam waktu 1 jam. Dan umumnya, waktu paling lama 3 hari.

Berapa harga jasa unblock domain di Facebook?


Kami menawarkan harga Rp125.000 per domain (umumnya 150 ribu oleh penyedia jasa lainnya). Namun kami sangat terbuka untuk negosiasi, jadi jangan ragu.

Apa penyebab URL blog diblokir Facebook?


Kami merangkum faktor utama blog tidak bisa dibagikan di Facebook disebabkan karena terindikasi spam. Yang kedua, diblokir otomatis oleh sistem Fb.

Mengirim postingan yang sama di grup FB dalam waktu singkat membuat website lebih mudah diblokir. Terlebih jika konten melanggar dan tidak seseuai dengan peraturan di grup tersebut, bisa dilaporkan oleh admin. 

Apa penyebab domain tidak bisa dibuka?


Website gagal diunblock umumnya karena konten yang melanggar. Struktur template website dan ada eksternal link di template kadang juga dianggap berbahaya oleh Facebook sehingga tidak bisa dibuka blokirnya.

Karena itu, URL redirect seringkali menjadi penyebab utama blog diblokir permanen.

Berapa kali maksimal posting di grup Facebook?


Tidak ada angka pasti. Intinya posting di grup yang relevan dan berikan informasi yang menarik sehingga mendapatkan reaksi positif dari anggota grup dan admin.

Apakah domain yang diblokir Fb bisa diatasi dengan situs short URL?


Menggunakan short URL Facebook tetap akan dibatasi. Kami sudah mencoba memendekkan URL dengan situs seperti bit.ly namun tetap terdeteksi. 

Apakah verifikasi domain di Facebook ampuh mengatasi blokir?


Cukup ampuh namun tidak ada jaminan. Verifikasi domain pada dasarnya digunakan untuk claim brand di Facebook. Namun jika Anda jadi mitra dan melanggar standar yang ditetapkan, tentu akan kenai sanksi juga.

Bagaimana cara mengatasi tautan link diblokir Facebook?


Mengatasi tautan link diblokir Fb di sini dalam artian mencegah ya. Intinya jangan spam dan share postingan yang melanggar yang tidak sesuai dengan standar komunitas.

Bagaimana cara membuka URL diblokir FB?


Silahkan ajukan banding sendiri jika mau. Tidak dibalas? Sombong betul mereka. Hubungi Anaktekno aja agar kami yang proses.

Kamu tidak perlu repot memikirkan hal-hal teknik dan biarkan tim kami yang melakukannya untuk Anda. Kami memiliki pengalaman dalam membuka link website yang diblock Facebook. 

Apakah Anaktekno mau berbagi cara buka blokir URL di FB?


Maaf ferguso, ini tidak mudah. Kami hanya memberikan tips mengatasi tautan link diblokir. Saat ini kami memiliki cara ampuh buka block website di Facebook dan tidak tahu sampai kapan kami bisa terus mendapatkan respon positif dari pihak Facebook. 

Karena itu, jika kamu punya link website diblock oleh facebook, sebaiknya hubungi kami segera. Jangan sampai kami putus hubungan dengan Facebook seperti yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu. wkwkwk.


Itulah sedikit cerita dan pengalaman jasa buka blokir URL blog di Facebook dan Instagram oleh Anaktekno. Semoga bermanfaat dan jangan ragu hubungi kami.

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close