Skip to main content

Pendaftaran Rekrutmen IMIP Online Nomor KTP Sudah Digunakan

ANAKTEKNO.COM - Begini cara mengatasi pendaftaran rekrutmen IMIP online nomor KTP sudah digunakan dengan mudah. Loker IMIP menjadi salah satu yang paling banyak dicari saat ini di daerah Sulawesi. Selain gaji karyawan PT IMIP dan tunjangan menarik lainnya, saat ini daftar IMIP bisa dilakukan secara online. 

Solusi Nomor KTP Sudah Digunakan Daftar IMIP Online

Jadi untuk kamu yang domisili di luar Morowali, bisa daftar terlebih dahulu dan menunggu panggilan. Adapun link pedaftaran online PT IMIP di https://rekrutmen.imip.co.id.

Namun ada beberapa pertanyaan yang masuk ke Anaktekno.com. Kali ini bukan tentang daftar gaji karyawan PT IMIP 2022, namun tentang proses pendaftaran online IMIP yang error.

Masalahnya terletak pada munculnya notifikasi "Warning! Nomor KTP sudah digunakan" saat klik tombol Selanjutnya sehingga tidak bisa menyelesaikan proses pendaftaran.

Jadi awalnya pendaftar melakukan registrasi di situs rekrutmen IMIP namun karena masalah jaringan, hp atau laptop yang digunakan tiba-tiba keluar sendiri sehingga harus login ulang. Padahal proses pendaftaran belum upload beberapa persyaratan berkas seperti CV dan surat lamaran kerja.

Nah, bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini beberapa solusi yang bisa kamu pertimbangkan.

Rekrutmen Online IMIP Nomor KTP Sudah Digunakan


Berikut ini langkah-langkah mengatasi nomor KTP sudah digunakan saat daftar online PT IMIP.

1. Menggunakan akun pertama yang digunakan daftar

Jika nomor KTP sudah digunakan, kemungkinan kamu sudah daftar online PT IMIP sebelumnya. Karena itu, langkah pertama adalah menggunakan akun tersebut kembali untuk menyelesaikan proses pendaftaran IMIP online.

2. Ulangi login kembali

Awalnya saya pikir pertanyaannya terkait dengan lupa password. Karena itu, saya berikan solusi untuk rekrutmen imip.co.id reset password. Namun ternyata masalah ini bukan karena lupa password melainkan nomor KTP sudah digunakan.

Saya menyarankan untuk menunggu sampai hari berikutnya, dan ternyata masalah selesai. 

3. Hubungi email PT IMIP

Jika ingin prosesnya lebih cepat, sebaiknya hubungi PT IMIP langsung. Salah satu caranya bisa melalui alamat email PT IMIP rekrutmen.support@imip.co.id. Paling tidak ini merupakan solusi paling mudah walaupun hasilnya tidak dijamin. 

Mengingat banyaknnya orang yang daftar kerja di Morowali, tentu banyak pesan yang masuk ke email PT IMIP sehingga peluang untuk pesan yang terkirim sangat kecil untuk dilihat.

4. Langsung ke kantor PT IMIP

Jika tidak sibuk, tidak ada salahnya mencoba opsi ini, datang langsung ke kantor PT IMIP.

Jadi, solusi terbaik yang bekerja dalam hal nomor KTP sudah digunakan adalah menunggu beberapa jam kemudian dan proses registrasi PT IMIP online bisa dilanjutkan kembali.

Ternyata, masalah ini tidak hanya terjadi pada website PT IMIP, tapi juga beberapa website lainnya dengan keterangan yang sama, yaitu NIK sudah terdaftar atau KTP sudah digunakan.

Saat ini Loker PT IMIP sedang terbuka dan dapat dikuti pendaftarannya secara online. 

Syarat kerja di PT IMIP tidak perlu 
pengalaman kerja sehingga kamu yang baru selesai sekolah bisa langsung daftar. Adapun jenis pekerjaan sesuai dengan lowongan yang terbuka. 

Untuk kamu yang belum daftar, silahkan daftar dan aktivasi akun IMIP menggunakan email aktif. Email ini juga nantinya digunakan untuk mendapatkan notifikasi panggilan dari PT IMIP.

Untuk kamu yang sudah terdaftar, silahkan selesaikan proses pendaftaran dan tunggu email recruitment PT IMIP yang berisi jadwal panggilan. Jangan ragu untuk cari info loker PT IMIP 2022 dan selalu update perkembangannya.


Demikianlah pendaftaran rekrutmen IMIP online nomor KTP sudah digunakan. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close