Skip to main content

Cara Edit Foto Di Picsart Tanpa Akun Login Gratis Tanpa Bayar

Cara Edit Foto Di Picsart Tanpa Akun Login Gratis Tanpa Bayar - Mau masuk Picsart tapi tidak bisa? Hanya sampai di halaman buat akun? Banyak yang takut membuat akun di Picsart karena khawatir aplikasi edit foto di hp android yang satu ini berbayar.

Padahal, aplikasi yang dapat didownload secara gratis di Playstore dan Appstore ini dapat digunakan secara gratis. Bahkan aplikasi Picsart dapat digunakan secara offline tanpa koneksi internet.

Namun memang ada beberapa hal terkait cara menggunakan Picsart untuk pemula yang sebaiknya kamu ketahui jika baru pertama download aplikasi edit foto yang satu ini.

Apakah aplikasi Picsart gratis?


Aplikasi Picsart adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di android. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis tanpa bayar. Namun ada beberapa fitur premium yang harus dibeli atau berlangganan agar bisa digunakan.

Tapi Picsart gratis sudah cukup untuk edit foto ala selebgram, aesthetic, blur wajah, dan lain sebagainya. Termasuk edit foto agar tidak pecah, hapus background foto, ubah background hitam atau putih jadi warna merah atau biru untuk pas foto, dan lain-lain.

Cara Edit Foto Di Picsart Tanpa Akun Login


Jika kamu belum buat akun Picsart, maka setiap kali membuka aplikasi, pasti akan disuguhkan dengan tampilan buat akun terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Google atau Facebook.

Cara Edit Foto Di Picsart Tanpa Akun Login Gratis Tanpa Bayar

Namun banyak yang tidak ingin membuat akun, entah karena tidak mau ribet, takut berbayar atau pun koneksi internet yang stabil. Hasilnya, mereka tidak bisa edit foto di Picsart.

Nah, dengan sedikit trik dari Anaktekno.com berikut ini, kamu bisa buka aplikasi Picsart tanpa login.
  • Download dan install aplikasi Picsart di hp android.
  • Setelah itu, putuskan koneksi internet ke hp dengan cara matikan data seluler dan nonaktifkan wifi.
  • Kemudian buka aplikasi Picsart.
  • Maka secara otomatis aplikasi Picsart akan terbuka tanpa harus buat akun atau login.
  • Klik tanda + atau Start Editing untuk mulai edit foto.
Jadi, solusinya sangat mudah, kamu hanya perlu mematikan data seluler dan memutuskan koneksi internet maka aplikasi Picsart bisa dibuka tanpa harus login.

Namun cara masuk ke aplikasi Picsart tanpa koneksi internet memiliki banyak kekurangan. Untuk mendapatkan fitur lengkap untuk edit foto dan video di Picsart, sebaiknya kamu menyalakan data seluler.

Kamu bisa buat akun sekali saja dan login dengan username dan kata sandi di Picsart. Atau pun bisa sekali ketuk menggunakan akun Google atau Facebook. 

Namun untuk edit foto sederhana seperti hapus background jadi transparan atau mengubah background foto jadi warna merah atau biru, kamu bisa saja tanpa harus login.


Demikianlah cara edit foto di Picsart tanpa akun login secara gratis, offline tanpa bayar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close