Skip to main content

Cara Baca Novel Gratis Di GoodNovel Tanpa Beli Koin

Cara Baca Novel Gratis Di GoodNovel Tanpa Beli Koin - Aplikasi GoodNovel merupakan salah satu aplikasi baca novel yang populer saat ini. Di aplikasi ini, kita bisa menemukan berbagai macam genre novel yang menarik untuk dibaca secara online. 

Cara Baca Novel Gratis Di GoodNovel Tanpa Beli Koin
Cara Baca Novel Gratis Di GoodNovel Tanpa Beli Koin

Kelebihan GoodNovel lainnya adalah aplikasinya mudah digunakan. Pada dasarnya, kita bisa baca novel di aplikasi GoodNovel gratis namun terbatas hanya sekitar bab 1 sampai 5. Selebihnya, kita harus beli koin untuk melanjutkan baca novel.

Tidak perlu khawatir, bab yang sudah terbuka tidak akan terkunci kembali sehingga bisa dibaca ulang kapanpun. Jadi, kamu hanya perlu beli koin sekali untuk membaca novel tersebut selamanya.

Cara Baca Novel Gratis Di GoodNovel Tanpa Beli Koin


Adakah cara baca novel gratis GoodNovel tanpa beli koin?

Untungnya jawabannya ada. Kita bisa bava novel tanpa beli koin di GoodNovel dengan cara menunggu bonus harian. Ini tidak terkait dengan cara hack GoodNovel atau pun menggunakan aplikasi GoodNovel mod APK.

Memang ada bonus harian koin dari aplikasi GoodNovel untuk baca novel yang terkunci. Namun sayangnya, biasanya bonus tersebut rata-rata 15-20 poin per hari yang mana hanya cukup untuk baca 1-2 bab novel yang terkunci.

Selain itu, kita juga bisa baca novel gratis di GoodNovel dengan login sebagai pengguna baru. Nantinya pengguna baru akan mendapatkan sedikit koin untuk membaca novel yang terkunci. Namun tentu ini cukup merepotkan jika harus login dan logout dari aplikasi. 

Jadi, kamu punya 2 pilihan:
  • Tunggu bonus koin harian di aplikasi GoodNovel.
  • Atau menggunakan hp lain dan akun lain untuk login ke GoodNovel.

Top Up GoodNovel Murah


Solusi terbaik baca novel di GoodNovel tentu saja adalah beli koin. Top up GoodNovel murah sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membaca novel. 

Setidaknya membaca novel online lewat aplikasi ini lebih murah dari membeli novel dalam bentuk buku. Walaupun bagi sebagian pecinta novel, membaca lewat buku lebih menyenangkan. 

Namun tidak bisa dipungkiri, kehadiran aplikasi baca novel online lewat hp telah meningkatkan minat baca sebagian besar orang. Selain karena lebih mudah dan praktis, hp juga tidak pernah lepas dari aktivitas banyak orang.

Setelah top up koin GoodNovel, kamu bisa membuka bab yang terkunci. Untuk cara menggunakan koin GoodNovel sangat mudah, kamu hanya perlu mencari novel yang akan dibaca dan scroll down sampai bab terkunci kemudian tukar koin yang sudah kamu beli.

Cara top up GoodNovel bisa melalui Gopay atau Paypal. Jika tidak punya Paypal, bisa pakai Gopay aja karena lebih praktis dimana kamu bisa top up saldo Gopay pakai pulsa.


Demikianlah cara baca novel gratis di GoodNovel tanpa beli koin. Tidak ada cara khusus hack GoodNovel di pembahasan ini. Dengan membeli koin di GoodNovel, kamu juga turut mengapresiasi karya penulis. Semoga bermanfaat!

Anak Tekno
Anak Tekno
Tertarik dengan dunia Blog dan SEO sejak 2017 dan terus belajar sampai detik ini..

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close